Simak Info Seputar All New Event Lucky Spin FF Juli 2021 ini!

Hola Vicigers! Udah pada tau belum mengenai kabar perkiraan hadirnya event Lucky Spin Free Fire yang akan diadakan pada pertengahan tahun ini? Banyaknya hadiah dalam event Lucky Spin Free Fire ini membuat para pemainnya menanti-nanti kapan akan event ini akan diadakan kembali. Namun, ada baiknya Sobat Vicigers ketahui beberapa informasi mengenai event ini. Penasaran? Let’s check this out!

Lucky Spin Apaan, sih?

Dari kebanyakan event yang hadir, Lucky Spin merupakan sebuah event berbeda yang berlangsung atas kerja sama antara Garena selaku developer game Free Fire bersama dengan beberapa website. Merujuk pada namanya sendiri, lucky spin, jadi pada event ini pemain dapat memutar lucky spin itu sendiri untuk mendapatkan ‘keberuntungan’. Kapan lagi ada event yang menawarkan berbagai hal menarik yang tentu saja langka seperti skin bundle, pet, dan juga item ini, ya ‘kan? Tentunya, Sobat Vicigers jangan sampe melewatkan beragam event menarik ini sedikit pun, ya.

Terus, Kapan Dimulai?

Kabar buruk, Lucky Spin Free Fire sendiri bukanlah event yang hadir setiap bulannya. Berkaca pada penyelenggaraan event Lucky Spin Free Fire serupa pada tahun lalu yang juga sama-sama diadakan pada pertengahan tahun, tepat pada bulan Juli-Agustus, penyelenggaraan event Lucky Spin Free Fire tahun ini diprediksi akan berlangsung menjadi sangat meriah pasalnya event ini menjanjikan skin-skin langka gratis. Tidak heran, karena hadiahnya juga memang cukup sulit untuk didapatkan, banyak player yang akhirnya tergiur untuk mengakses situs Lucky Spin Free Fire 2021 yang memiliki nama doimain ffluckyspin2021.com ini.

Meski untuk tahun ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti berlangsungnya event ini, Garena biasanya akan mengumumkan event tersebut dalam waktu dekat menuju hari H. Informasi seputar event di Free Fire dapat kalian dapat melalui akun sosial media mereka di Instagram dan juga Facebook atau channel YouTube terkait.

Dapetin Hadiah Apa Aja, Sob?

Pada event Lucky Spin Free Fire ini, para penyelenggara telah menyediakan beragam hadiah menarik yang tentunya sayang untuk para pemain lewatkan. Menurut bocoran terpercaya, secara garis besar nanti akan terdapat dua jenis lucky spin yang ada, yakni normal spin dan spin spesial.

Normal spin biasanya menyediakan hadiah yang boleh dibilang relatif tidak terlalu mewah. Namun, dalam hal ini persentase kesempatan para pemain untuk mendapatkannya menjadi jauh lebih gampang. Sedangkan pada spin spesial, para pemain bisa mendapatkan grand prize dengan catatan persentase peluang yang sangat kecil untuk mendapatkan. Berikut hadiah dari Lucky Spin Free Fire yang bisa kamu dapat:

  • 10x Spin Special: 405 Diamond
  • 1x Spin Special: 45 Diamond
  • 10x Spin Normal: 270 Diamond
  • 1x Spin Normal: 30 Diamond

Berikut ini hadiah-hadiah yang kemungkinan bisa kamu dapatkan:

  • Scar Megaladon
  • Skin Celana
  • Skin Permanen
  • Voucher Skin
  • Voucher Bundle
  • Mystery Box
  • Skin Senjata
  • Tiket Elite Pass
  • Bundle

Cara Ikutannya Gimana?

Untuk kalian yang tertarik mengikuti event ini, kalian dapat membuka website ini yang telah bekerja sama dengan Garena dengan menggunakan perangkat smartphone ataupun PC untuk membuka website tersebut.

Nah, untuk memulai, pertama-tama kalian hanya perlu memutar lucky spin untuk bisa mendapatkan hadiahnya. Setelah itu, kalian dapat dengan mudah menemukan beragam hadiah yang mereka tawarkan kepada kalian. Hal ini bergantung pada keburuntungan sih, hehehe.

Jika sudah, kalian perlu mengisi data akun seperti username dan juga password untuk menerima hadiah. Nantinya melalui data ini, para penyelenggara akan mengirimkan segera hadiah yang telah kalian dapatkan.

Amankah Event ini?

Walau event lucky spin ini merupakan kolaborasi dari Garena dan penyelenggara, tentunya kalian juga harus tetap berhati-hati dan waspada dalam memasukkan data akun pribadi kalian. Sebenarnya, sudah banyak bermunculan situs serupa yang mengatas namakan event ini. Parahnya, sepertinya masih banyak dari gamers yang belum menyadari bahayanya situs berkedok event Free Fire tersebut.

Jelas, sebagian dari website tersebut tidaklah aman untuk kalian masuki. Bahkan, kasus pencurian akun saat ini sudah begitu banyak. Sehingga, disarankan bagi kalian untuk mengecek terlebih dahulu sebelum memasukkan data pada website.

Baca Juga : Top Update Rekap PMNC 2021 Babak Playoff

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

8 mengomentari “Simak Info Seputar All New Event Lucky Spin FF Juli 2021 ini!

  1. Suwarni

    Gue ke pingin dapet item itu

  2. Deva

    Ini bagus sekali

  3. Diandra Fadil kafi

    Ff

  4. Ervan

    Bagus

  5. Ervan

    Saya mau aitem itu

  6. Deni

    Gaming

  7. Alfi

    Gaming

  8. Ardy.mr

    Mau ak 2 juta dong