Jual Beli Top Up Mobile Legends, FF, dan Game Lainnya? VCGamers Aja!

VCGamers Marketplace

Hai Vicigers! Bingung mau jual beli top up Mobile Legends, FF, atau game lainnya dimana? Buat kamu para fans, anggota komunitas, seller ataupun pelanggan setia VCGamers, pasti sudah pada tahu dong, kalau kami telah menghadirkan fitur terbaru saat ini, yaitu Marketplace!

vcgamers marketplace

Kami jamin, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan transaksi berbagai macam produk digital, baik itu produk game ataupun kebutuhan produk digital kamu yang lainnya.

Kamu tidak hanya dapat melakukan top up Mobile Legends, FF, ataupun voucher game lainnya, tapi di VCGamers Marketplace, kamu juga dapat melakukan trading item, skin, dan produk digital apa pun yang kamu inginkan dengan jaminan layanan yang aman dan terpercaya. Kok bisa?

VCGamers Hadirkan Layanan Sistem Eskro Terpercaya

sistem eskro vcgamers

VCGamers Marketplace hadir dengan layanan sistem eskro terpercaya, yang pastinya bakal aman banget untuk melindungi semua transaksi kamu, dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sistem eskro VCGamers atau yang lebih sering dikenal sebagai rekber alias rekening bersama ini, akan menjamin kenyamanan dan keamanan semua transaksi yang kamu lakukan.

Dana baru akan diteruskan ke penjual setelah kamu melakukan konfirmasi penerimaan pesanan.

Kalau nantinya pesanan kamu bermasalah, kamu juga dapat melakukan permintaan moderasi untuk nomor transaksi tersebut.

Misalkan, setelah kamu berhasil membeli produk top up Mobile Legends, namun Diamonds kamu belum juga bertambah padahal seller telah melakukan konfirmasi pengiriman. Kamu bisa melakukan permintaan moderasi untuk transaksi ini.

Apabila, permasalahan tidak dapat diselesaikan hanya dengan melibatkan kedua belah pihak, maka pihak kami akan membantu kendala kamu dan akan menentukan solusi permasalahan pada transaksi kamu.

Jangan sungkan untuk menanyakan kepada Customer Support kami, untuk setiap pertanyaan ataupun kendala yang kamu miliki.

Baca juga: VCGamers Update: Kini Kamu Bisa Cairkan Saldo Toko dan VC Coin di Banyak Bank/E-Wallet

Temukan Toko dan Produk Digital Favorit Kamu Sekarang Juga

vcgamers jual beli top up mobile legends

Di VCGamers Marketplace, kamu dapat menemukan ribuan penjual dan pembeli loh Vicigers. Jadi, selain kamu dapat berbelanja di sini, kamu juga dapat menjual produk digital kamu dengan segera membuka toko di VCGamers Marketplace. Seru banget kan?

Untuk kamu para buyer yang ingin bertransaksi disini, kamu dapat melihat semua reputasi dan ulasan yang seller dapatkan, agar kamu semakin yakin berbelaja di toko tersebut.

vcgamers marketplace produk terlaris

Contohnya seperti gambar di atas nih Vicigers, kamu dapat melihat rating, ulasan, serta jumlah produk terjual di setiap produk yang kamu inginkan.

Jadi, kamu dapat dengan mudah menemukan toko dan produk favorit kamu di sini.

vcgamers marketplace halaman toko

Selain kamu dapat melihat rating dan ulasan produk, kamu juga dapat melihat rating dan semua informasi toko yang diinginkan dengan masuk ke halaman toko yang kamu tuju.

Nanti, disana kamu dapat menemukan informasi seperti rating toko, jumlah produk yang dijual, produk yang sudah terjual, dan persentase keberhasilan transaksi.

Agar kamu juga dapat membantu calon pembeli lainnya menemukan seller/produk favorit mereka, jangan lupa memberikan rating dan review setelah kamu berhasil melakukan transaksi ya Vicigers!

Kami berjanji akan selalu menyajikan semua transaksi dan informasi kepada kamu para buyer dan seller secara transparan.

Temukan Berbagai Metode Pembayaran di VCGamers Marketplace

Ingin top up Mobile Legends, FF, dan game lainnya, tapi bingung bayarnya pakai apa?

Eits, jangan khawatir! VCGamers Marketplace menghadirkan banyak metode pembayaran untuk kamu nih Vicigers.

vcgamers metode pembayaran

Coba perhatikan gambar di atas, banyak banget kan dukungan metode pembayaran di VCGamers Marketplace.

Saat ini, kamu dapat menggunakan virtual account dari 4 bank yang ada di Indonesia, yaitu BNI, BCA, Mandiri, dan Permata.

Selain itu, kamu dapat bertransaksi menggunakan GoPay dan ShopeePay loh Vicigers, tidak lupa kamu juga dapat menggunakan QRIS untuk bertransaksi disini. Lengkap banget kan?

Buat kamu yang tidak punya rekening ataupun e-wallet, kami juga menghadirkan metode pembayaran via Gerai Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan/Lawson terdekat dan bayar kepada kasir dengan menyebutkan “Pembayaran VCGamers”.

Lalu, berikan kode pembayaran yang kamu dapatkan pada saat pemesanan, bayar transaksi tersebut, dan pesanan kamu sudah berhasil terbayarkan!

Oia, terakhir ada metode pembayaran VC Coin nih Vicigers, dengan memilih metode pembayaran ini, kamu akan mendapatkan keuntungan seperti bebas dari biaya admin/transaksi.

Cocok banget kan buat kamu yang sering melakukan top up Mobile Legends, FF, ataupun game lainnya dengan denom/nominal kecil, jadinya kamu akan lebih berhemat bila memilih menggunakan metode pembayaran VC Coin.

Baca juga: TopUp Berbagai e-Wallet Kamu di VCGamers Marketplace Sekarang!

VCGamers

Untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai VCGamers Marketplace, kamu dapat mengunjungi sosial media kami di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube.

Jangan lupa, untuk join komunitas gamers terbesar di Indonesia, dengan klik link Discord VCGamers di sini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!