5 Hero Grock Sangat Merepotkan di Mobile Legends! Mau tahu?

Hallo sobat Vicigers, apakah kalian pemain Mobile Legends? Tau gak sih dengan Grock? 

Ini dia 5 alasan hero Grock yang sangat ngeselin di Mobile Legends! Mari kita akan bahas mengenai betapa super rusuh dan ngeselin saat menjadi tank. Mulai dari kelebihan  sampai keuntungan akan kita bahas secara lengkap di vcgamers.co.id.

Baca juga artikel : 5 Alasan Beatrix Menjadi Kuat di Mobile Legends!

Pastinya sobat Vicigers sudah penasaran banget kan? Tanpa basa basi lagi Mari langsung saja disimak artikel berikut ini!

1. Tukang Rusuh Buff

Sumber gambar: youtube.com

Berikut yag pertama ini adalah skill set yang dimiliki Grock tersebut, hal ini membuatnya menjadi tank yang bisa digunakan dengan mudah untuk rusuh atau rush di area buff lawan. 

Grock demikian bisa dengan mudah melakukan keluar masuk jungle pada lawan dengan mudah dan mengganggu jungler lawan musuhnya.

Akan begitu tim akan merasa memiliki keunggulan nantinya jungler pasti tertinggal gold-nya daripada tim kamu, akan begitu membuat tim kamu menjadi lebih unggul dalam permainan.

2. Tembok yang Menyebalkan

Sumber gambar: youtube.com

Lalu berikutnya memiliki Skill 2 Grock yang juga merupakan alasan kenapa Grock menjadi hero yang rusuh dan memang paling ngeselin

Hero tersebut bisa mengeluarkan tembok secara horizontal yang bisa menutup jalan. Hal ini yang dimiliki skill grock mampu membuat block minion maupun menjebak lawan dengan mudah.

Meskipun damage dari skill 2 grock tersebut ini tidak besar, namun skill ini menjadi sangat merepotkan bagi lawan ketika ingin melakukan rotasi.

Dengan begitu Grock sangat dengan mudah menutup jalan akses mereka, hingga pemain lawan harus berputar terlebih dahulu.

3. Sangat Tebal

Sumber gambar: esports.id

Grock mempunyai pasif yang sangat unik, yaitu pasif yang dimilikinya ketika hero tersebut berada di dekat temboknya maka physical dan magical defense serta HP regenya meningkat.

Namun membuat dirinya akan merasakan sulit untuk di kill. Karena adanya kemampuan ini, Grock adalah tank yang sangat mendominasi sejak awal permainan.

Musuh pasti akan berpikir berkali kali untuk melakukan poke terhadap Grock, Karena hal itu akan sia-sia. 

4. Damage Tinggi

Sumber gambar: youtube.com

Hero Grock mempunyai kelebihan dimana damage dari skill satu miliknya sangat besar.

Skill 1 pada grock adalah demege yang besar, bahkan akan membuat musuh darahnya setengah hp dari pukulan grock, dan semua pemain lawan disekitarnya bisa menerima damage yang sama.

Batas waktu dari skill 1 yang dimiliki Grock terbilang singkat, hal ini membuat pemain hero Grock melakukan spam skill.

5. Anti Crowd Control

Sumber gambar: youtube.com

Kalian tau gak? skill 1 Grock memiliki damage cukup tinggi, ternyata skill tersebut memiliki kelebihan lain sobat.

Grock tersebut membuat kebal terhadap semua bentuk counter yang ditujukan kepadanya.

Akan begini Grock dapat bergerak kemanapun di dalam melakukan open map dan juga rotasi agar mengetahui posisi lawan, dan selain itu Grock pun juga tidak perlu khawatir apabila ada hero yang sedang menunggu untuk menciduk di semak ya sobat.

Sedikit info sobat Vicigers diluar dari Grock akan baiknya menggunakan hero yang dibilang akan sangat cocok untuk hero sun yang banyak mengandalkan physical attack. Dalam hal ini tentu tidak semua hero fighter sun ini cocok menggunakan item War Axe, kan? Berikut ini Sun yang cocok memakai item War Axe!

Sun

Berkarakter mirip kera, Sun merupakan hero push tower yang mampu mematikan satu tower dengan sangat cepat di safelane dan salah satu hero fighter yang mendapatkan revamp dari update Project Next 2. Sun sangat cocok untuk menggunakan War Axe karena Sun sangat bergantung pada physical attack dan sustainability skill untuk bertarung di awal permainan.

Lalu, item War Axe terbilang sangat efektif agar Sun dapat memberikan tekanan selama fase laning. Selain harganya yang murah, skill pasif item ini juga sangat cocok dengan gaya bermain Sun yang bisa menghasilkan banyak hit dalam waktu singkat. Dengan mengkombinasikan skill pasif Simian God, Sun tetap bisa memberikan perolehan physical attack yang relatif cukup tinggi di awal permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!