5 Alasan Damage Beatrix Menjadi Kuat di Mobile Legends!

5 Alasan Damage Beatrix Menjadi Kuat di Mobile Legends!

Hallo sobat Vicigers. Kamu wajib tahu info baru nih! Berikut 5 alasan Beatrix menjadi hero kuat di Mobile Legends!

Baca juga artikel : Pake 8 Best Hero Ini Kalo Eudoramu Terlanjur Lepas Ke Tangan Musuh!

Kali ini mimin akan membahas mengenai hero Beatrix. Dengan penjelasan skill pada beatrix hingga kelebihan yang dimiliki Beatrix akan di bahas secara lengkap.

Yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut ini!

1. Damage yang Besar

Sumber gambar: oneesports.gg

Hero Beatrix bisa menempatkan posisi pada gold lane yang biasanya digunakan oleh hero-hero yang membutuhkan gold dengan cepat, hero tersebut tetap bisa unggul terhadap lawannya dengan mudah.

Beatrix mempunyai damage yang besar pada early game,  tipe hero sebagai marksman dan damage yang sangat besar pada awal pertandingan hal tersebut Beatrix bisa melakukan solo kill dengan cepat.

2. Kombinasi Skill yang Luas

Sumber gambar: duniagames.com

Namun adanya skill 1 pada beatrix yang bisa membuatnya berganti tipe senjata, dan juga skill unik pada beatrix yang akan membuatnya mengganti ganti senjata yang ia bawa maka hal tersebut membuat musuh merasa akan kebingungan dengan skill yang dipakai oleh beatrix

Dan skill apa saja yang kalian pakai untuk bermain, namun juga bisa memilih combo yang akan kamu lakukan untuk bertahan ataupun menyerang. Hal tersebut membuat Beatrix akan menjadi marksman yang spesial dan kuat.

3. Cepat Clear Minion

Sumber gambar: oneesports.gg

Adanya macam berbagai senjata yang dimiliki oleh Beatrix, hal begitu juga memungkinkan untuk membersihkan atau clear minion dengan begitu cepat.

Dan jika Beatrix menggunakan basic attacknya maka berubah menjadi skill area dan akan lebih cepat lagi dalam membersihkan clear minion.

4. Attack Speed yang Tinggi

Sumber gambar: upoint.id

Hero Beatrix menggunakan senjata yang bernama nibiru, dan akan memberikan damage dengan attack speed yang besar. Apalagi lagi skill berikut sangat mirip dengan pasif yang dimiliki Granger, tetapi cooldownya lebih cepat.

Tidak hanya attack pada speed yang besar namun juga berada pada skill ultimate padanya, ia juga bisa memberikan damage area berbentuk seperti lingkaran kipas.

5. Banyaknya Gaya Permainan

Sumber gambar: kincir.com

Berikut ini adalah jumlah senjata pada Beatrix, beatrix mempunyai 4 senjata apa saja? nibiru, bennett, renner, dan wesker. Dengan begitu macam-macam senjata tersebut memilih gaya bermain yang sangat cocok dengamu.

Kamu akan memilih seperti apa gayamu bermain kamu pada hero Beatrix kali ini, Hal tersebut adalah keputusanmu sendiri disaat bermain dengan hero Beatrix.

Nah sobat mimin sedikit rekomendasi hero selain beatrix yang menurut mimin juga sangat kuat ketika sobat bisa menggunakan dengan baik, yaitu Eudora kenapa dengan hero mage satu ini?

Eudora menjadi salah satu hero yang direkomendasikan untuk pertama kali dibeli di Mobile Legends. Kalian bisa membeli Eudora dengan harga 2000 Battle Point saja ketika membuat akun baru Mobile Legend.

Hero mage yang menggunakan kekuatan petir untuk melenyapkan musuhnya seketika ini, memliki combo skill set yang sederhana, mematikan dan  mudah dikuasai oleh semua user tanpa hambatan.

Eudora termasuk hero yang fleksibel di Mobile Legends, ia bisa berada di posisi manapun dan bisa berperan sebagai core atau support. Saat teamfight, Eudora dapat membantu team dengan menghentikan lawan dengan mudah, kemudian Eudora akan memberikan damage tambahan yang cukup sakit serta diakhiri dengan serangan petir yang dapat memberikan burst damage yang tinggi.

Meskipun hero ini murah, tapi Eudora cukup ditakuti oleh hero mahal terutama hero-hero yang lincah yang umumnya adalah hyper seperti Ling, Fanny, Hayabusa, Claude, dll.

Terlebih di season ini Eudora telah di revamp,keberadaan hero ini pun menjadi ancaman besar maka para pemain pun lebih banyak memilih ban hero mage burst ini ketimbang adu nasib mencoba mendapatkannya. Akan tetapi, bila terlanjur melepas hero ini ke tangan musuh, jangan khawatir, hero – hero ini bisa menjadi counter Eudora

Dengan begitu sobat tidak perlu khawatir jika Betarix di banned atau telah digunakan oleh tim atau musuh, tetapi hero mage Eudora ini juga sangat efektif di mainkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!