Bisa Healing dan Nembak di Air? Simak Best 3 Info Ini!

healing dan nembak di air

Aloha Vicigers! Keahlian healing dan menembak di dalam air menjadi suatu keharusan yang wajib dikuasai oleh sobat gamers sekalian dalam game Player Unknown’s Battleground alias PUBG. Apaan, tuh?!

Sebagai salah satu game battle royale yang pastinya memiliki banyak mode pertempuran, yang sejak tahun 2017 lalu menyapa masyarakat Indonesia khususnya para sobat gamers, kini semakin banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat maupun berbagai usia bahkan lintas benua.

Game sejuta umat ini, memberikan pengalaman berbeda kepada para sobat gamers dalam menghadapi pertempuran melawan musuh diberbagai medan sekalipun dalam air.

Perairan merupakan medan yang rawan dalam permainan PUBG Mobile. Sobat gamers dituntut untuk teliti dan cermat dalam memperkirakan tindakan apa yang harus dilakukan saat berhadapan dengan musuh di wilayah perairan misalnya seperti di sungai.

Akankah sobat gamers memilih berhadapan langsung dengan para musuh dengan risiko siap terkena tembakan musuh, atau memilih menghindari  musuh dengan menyelam ke dalam air?

Bila sobat gamers memilih tindakan yang kedua, maka perlu diperhatikan ukuran batas napas sobat gamers. Jika saat menyelam kalian kehabisan nafas, maka kalian akan mati di dalam air.

Kapan Kita Dapat Melakukan Heal dan Menembak di Air?

Bagi sobat gamers pecinta PUBG Mobile,tentunya sudah tak asing dengan istilah heal atau healing. Healing adalah proses yang dapat para sobat gamers lakukan untuk mengembalikan health point ke angka 100 persen.

Health point adalah nyawa yang dimiliki oleh setiap player PUBG Mobile sepanjang mereka bermain dengan kapasitas maksimal 100 poin atau persen.

Saat bermain dalam mode duo atau skuad, player akan mengalami knock jika health point habis dan player bisa langsung mati seandainya health point habis saat bermain solo.

Oleh sebab itu proses healing sangat dibutuhkan untuk mengembalikan health point player. Dalam proses healing dibutuhkan beberapa alat penunjang seperti bandage, first aid, dan medkit.

Masing-masing peralatan tersebut memiliki tingkat keberhasilannya tersendiri. Alat yang memiliki persentase mengembalikan health point paling rendah di bawah 75 persen yaitu bandage, disusul first aid yang dapat mengembalikan health point hingga 75 persen.

Sedangkan medkit menjadi alat yang dapat memulihkan health point sobat gamers hingga 100 persen. Proses pengembalian proses dapat dilakukan dalam berbagai kondisi seperti saat berjalan atau berlari, begitupun dengan menembak.

Namun lebih dari itu, seperti yang diungkapkan oleh PUBG Mobile Indonesia bahwa para sobat gamers juga bisa melakukannya saat di dalam air terlebih saat kalian sedang dikejar oleh musuh.

Adapun keahlian healing dan menembak di dalam air sangat dibutuhkan terutama saat mencapai late game, di mana persaingan antarpemain akan semakin panas untuk saling membunuh.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Player di Dalam Air Selain Menembak?

Selain melakukan healing dan menembak di dalam air, sobat gamers bisa berenang untuk menyeberangi sungai agar terhindar dari serangan musuh.

Pastikan sobat gamers selalu menyeberang di bawah air, agar musuh tidak bisa melihat dan menyerang kalian serta perhatikan terlebih dahulu area sekitar dan pastikan keadan aman saat ingin kembali naik ke daratan.

Akan teapi ingat, jangan terlalu lama berada di dalam air karena sobat gamers bisa tenggelam jika kehabisan napas.

Bagaimana Posisi Player yang Baik?

Posisi player yang baik saat melakukan healing dan menembak di air yaitu berada di atas mobil yang tenggelam. Dalam kondisi ini player cukup mengendarai mobil dan menenggelamkannya ke dalam air.

Selanjutnya, naiklah ke atas mobil yang sedang tenggelam, maka fitur untuk healing dan menembak akan aktif.

Kegiatan healing mungkin akan mudah sobat gamers lakukan karena aktivitas tersebut bisa kalian lakukan seperti biasanya.

Namun untuk bisa menembak dengan baik, kalian harus mengarahkan layar kalian ke atas untuk dapat melihat musuh yang berada di daratan.

Akan tetapi kalian hanya bisa melihat dan menembak musuh jika mereka bereda di pinggir daratan, tidak jika mereka berada di daratan yang jauh dari bibir sungai.

https://youtu.be/aDU7G8iSEgM
Baca Juga : Armor Vest Penting Ternyata! Simak 3 Best Kapasitasnya Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!