Simak 3 Best Fitur Terbaru di Training Ground FF ini!

fitur free fire

Vicigers pastinya akan selalu menunggu update terbaru dari game FF ‘kan? Pembaharuan apapun itu termasuk ketika ada fitur-fitur tambahan yang menambah keseruan ketika memainkannya.

Update merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah game, untuk beberapa hari kedepan ini game Free Fire.  akan menambahkan beberapa hal besar dalam game ini. Wah, gak sabar bukan?

Sudah banyak dari kita tahu bahwa game freefire ini memiliki tempat yang disebut Training ground. Training Ground sendiri memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain.

Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di Training Ground, selain itu banyak juga dari pemain yang memanfaatkan tempat ini untuk menjadikannya sebagai tempat nongkrong.

Aktivitas yang biasanya sering juga dilakukan oleh para pemain di Training Ground adalah untuk latihan secara maksimal di Free Fire.

Seperti untuk melatih menggunakan senjata, memilih waktu yang tepat untuk masuk ke Combat Zone, juga memanfaatkan Gloo Wall dan granat juga, melatih kemampuan berkemudi dan juga masih banyak hal lainnya.

Kembali kita diberi kabar gembira oleh pihak resmi dari game ini, bahwa mereka menambahkan beberapa fitur-fitur yang akan ditampilkan dalam Training Ground ini.

Update terbaru kali ini akan menghadirkan beberapa fitur tambahan yang bisa pemain gunakan di Training Ground.

Beberapa waktu terakhir ini fitur-fitur baru tersebut sudah dilakukan tes oleh beberapa pemain di Free Fire dan setelah dinyatakan layak juga stabil, mereka langsung akan menambahkan update-an tersebut secara global secepat mungkin.

Berdasarkan dari media social resmi dari Free Fire mereka membagikan dalam postingannya bahwa ada fitur tambahan.

Di bawah ini, akan ditampilkan beberapa fitur terbaru di Training Ground, yaitu diantaranya adalah sebagai berikut :

Airship 1V1

Setelah sebelumnya Free Fire memberikan fitur Aiship dalam Training Ground kini mereka memberikan update atau pembaharuan features untuk Airship mereka.

Pada features update kali ini pihak resmi dari Free fire memberikan pembaharuan untuk Airship yaitu Airship 1v1.

Airship 1v1 ini adalah salah satu aspek menarik yang akan meningkatkan keseruan pengguna di tempat pelatihan atau Training Ground.

Airship ini memiliki fungsi untuk membantu kamu dalam mendapatkan berbagai item, senjata, bahkan peluru untuk digunakan saat bertempur.

Dengan adanya update dari Airship ini yang memiliki arti bahwa ada juga pembaharuan untuk item dan senjata-senjata yang tersedia di dalamnya.

Bumper Cars

features baru selanjutnya adalah Bumper cars atau mungkin yang biasanya kita hanya bisa mengendarainya di tempat bermain bukan di jalanan.

Pastinya penasaran kan bagaimana sih bentuknya dan bagaimana cara memainkannya?

Bumper cars ini bisa digunakan oleh pemain untuk  pergi menjangkau atau menempuh tempat yang jaraknya cukup jauh.

Kita bisa menggunakan Bumper cars ini hingga mencapai kecepatan 103 km/jam. Wah cepat sekali kan?

Salah satu kelebihan dari kendaraan ini adalah kita bisa dengan mudah mengarahkannya untuk menuju tempat yang kita mau tuju walaupun dengan ketika mengarahkannya tiba-tiba.

Namun, untuk Bumper cars ini masih hanya bisa digunakan saat kita ada di Training Ground belum bisa dilakukan saat battle, match atau pertarungan.

Kita tunggu saja semoga pihak resmi dari Free fire akan merilis Bumper cars ini dan bisa digunakan saat battle royal.

Chat emojis

Salah satu fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah Chats emojis. Yap! Betul sekali, kamu bisa gunakan fitur ini untuk berinteraksi dengan pemain lain.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Chat emojis ini merupakan fitur yang baru saja di update oleh pihak Free fire pada Training Ground zone.

Menampilkan ikon gambar atau yang biasa kita kenal dengan sebutan emoji akan membuat pengalaman chattingan kamu menjadi lebih seru dan lucu.

Bersamaan dengan emoji itu, developers dari game ini memutuskan untuk menambahkan lebih banyak konten menarik, unik serta lucu ke tempat latihan ini, sehingga para pemain bisa bersenang-senang tanpa ada baku tembak.

Nah, mungkin itu beberapa fitur tambahan di Training ground pada Free fire yang muncul di pertengahan tahun 2021 ini. Tetaplah bermain dengan bijak teman-teman.

Baca Juga : 8 Best Mode MLBB Lain yang Gak Kalah Seru!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment