Armor Vest Penting Ternyata! Simak 3 Best Kapasitasnya Ini!

armor vest

Aloha Vicigers! Dalam dunia game PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile, tak heran bila item, equipment, dan attachment sangat penting untuk memenangkan permainan, misalnya keberadaan armor vest.

Gelar yang diberikan kepada pemenang yang bertahan di arena peperangan adalah WWCD (Winner Winner Chicken Dinner).

Peran penting untuk meraih kemenangan adalah keberuntungan dalam berbagai aspek dan elemen di PUBG Mobile ini. Banyak pemain yang beranggapan bahwa senjata adalah faktor utama dalam memenangkan game.

Banyak ulasan yang membahas soal senjata terbaik yang dapat digunakan di game PUBG Mobile ini. Senjata pistol hingga senjata tipe DRMs mulai dibahas, baik di artikel maupun di Youtube.

Tetapi jangan salah, di game PUBG Mobile ini, faktor yang membuat kita menang dalam permainan bukan hanya senjata. Item, equipment, dan attachment di game PUBG Mobile ini sangat penting untuk melindungi diri dari lawan.

Penting untuk mengetahui fungsi dari item, equipment, dan attachment karena kita bisa memilih item mana yang bisa kita prioritaskan masuk ke dalam tas. Apabila kita buta mengenai fungsi dari item-item pada game PUBG Mobile ini, tidak mudah mendapatkan WWCD.

Penggunaan armor vest juga tentunya meningkatkan percaya diri hampir semua pemain game PUBG Mobile ini. Item ini sangatlah penting untuk kita melindungi tubuh dari serangan. Kita tidak akan mengalami one shot one kill dari lawan.

Body Armor Vest

PUBG Mobile tidak hanya memfasilitasi persenjataan untuk para pemainnya bertempur, tetapi perlengkapan pendukung seperti armor vest juga dipersiapkan untuk berperang.

Vest atau rompi merupakan jenis peralatan di Battleground. Memberikan keamanan, perlindungan dasar, dan peningkatan daya dukung merupakan fungsi utama barang ini.

Bagi para pemain game PUBG Mobile, penggunaan rompi sangatlah penting untuk melindungi tubuh dari tembakan. Penggunaan rompi pun dapat meningkatkan keamanan dan rasa percaya diri pemain ketika sedang di dalam arena pertandingan.

Dibandingkan tidak menggunakan, damage yang akan diterima pemain akan jauh lebih sedikit apabila menggunakan rompi. Dilihat dari fungsinya yang istimewa, barang ini tidak mudah ditemukan dan termasuk barang yang jarang.

Barang ini dibagi menjadi 3 (tiga) level atau jenis, yaitu level 1 atau “Police Vest”, level 2 atau “Police Vest”, dan level 3 atau “Military Vest”. Semakin besar level rompi, semakin besar pula kapasitas damage atau kekebalan yang diberikan guna memenangkan tembakan dari para lawan.

Berikut penjelasan lengkap mengenai kapasitas rompi PUBG Mobile:

Vest Level 1

Rompi level 1 ini merupakan salah satu komponen terpenting di dalam game PUBG Mobile. Vest yang dikenal juga “Police Vest” atau vest level 1 merupakan armor vest yang mempunyai daya tahan paling rendah di dalam game.

Rompi level 1 ini masih sangat mudah ditemukan di sebagian besar lokasi peperangan dibandingkan rompi level 2 dan 3. Meskipun sudah menggunakan rompi level 1 ini, musuh masih bisa membunuh kita dengan mudah dan cepat.

Walau begitu, barang ini memiliki daya tahan armor yang cukup tinggi, yaitu 200 poin. Sedangkan pengurangan damage yang terjadi sebesar 30%.

Vest Level 2

Rompi level 2 atau bisa disebut “Police vest” level 2 merupakan vest yang paling sering dicari oleh para pemain PUBG Mobile. Selain kegunaannya yang bagus, vest level 2 ini tersebar cukup banyak dan tidak sulit ditemukan.

Dikarenakan menemukan rompi level 3 tergolong sulit, bisa dikatakan bahwa memakai armor vest level 2 ini wajib. Vest level 2 ini mempunyai daya tahan armor yang tidak jauh dari vest level 1, yaitu 220 poin. Hanya berbeda 2 poin dengan vest level 1.

Rompi ini mempunyai pengurangan damage sebesar 40%, berbeda 10% dari vest level 1. Dari segi pertahanan, jelas armor vest level 2 jauh lebih unggul dibandingkan rompi level 1.

Vest Level 3

Military Vest” merupakan nama lain dari rompi level 3. Vest ini merupakan rompi yang mempunyai daya tahan terbesar. Dilihat dari fungsinya, wajar apabila rompi ini tidak mudah untuk ditemukan, kadang hanya ditemukan melalui airdrop.

Rompi level 3 ini mempunyai daya tahan armor sebesar 250 poin dan memiliki pengurangan damage 55%, sangat tinggi dibanding rompi level 1 dan 2.

Baca Juga : Force Closed? Mending Simak 5 Best Tutorial Relog MLBB ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!