Kupas Tuntas Karakter Nikita FF, Si Cantik yang Lemah!

nikita free fire

Aloha Vicigers! Garena Free Fire atau yang sering kita sebut Free Fire adalah gameplay dengan genre survival, third-person shooter. Game ini dikembangkan oleh 111dots studio dengan bentuk battle royale. Untuk menjadi pemenang dalam permainan ini maka kita harus bertahan sampai akhir permainan.

Game Free Fire ini ternyata menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain. Hal ini terbukti karena game tersebut sudah di download lebih dari 100 juta kali.

Ukuran dari game Free Fire ini tergolong kecil hanya 600 MB saja. Grafik yang diberikan juga masih ramah jika dimainkan di smartphone dengan kapasitas rendah.

Di dalam  gameplay Free Fire, setiap karakter pasti mempunyai skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Hal tersebut agar kalian bisa menyesuaikannya dengan cara bermain kalian saat bermain game ini.

Sebelum memulai pertandingan, kalian akan dipersilakan untuk memilih satu karakter untuk digunakan. Saat memilih karakter lebih baik jika kita membaca deskripsi dari karakter yang ada. Dibagian deskripsi kalian bisa melihat latar belakang dan kemampuan dari karakter tersebut.

Nikita adalah salah satu karakter Free Fire yang merupakan seorang bodyguard yang profesional dan sangat agresif untuk menghabisi semua lawannya. Karakter ini diceritakan sebagai bodyguard yang bertugas mengawal Carolyn, yang merupakan putri dari pemimpin organisasi Free Fire.

Pada tanggal 20 Mei 2018 Free Fire melakukan update yang membuat karakter ini hadir. Dengan skill pasif Firearms Expert yang dimilikinya, tingkat kecepatan reload yang dimiliki Nikita menjadi sangat cepat.

Karakter ini cocok dimainkan saat anda bermain solo maupun squad. Nikita FF akan melakukan rush jika diberikan buff atau heal dari anggota timnya.

Jika sudah mencapai level maksimal, kecepatan reload karakter karakter ini bisa mencapai 24%. Semakin tinggi level karakter ini maka semakin cepat pula dia melakukan reload.

Seiring dengan meningkatnya level Nikita, kemampuan yang dimilikinya pun akan bertambah. Skill Nikita akan bertambah sekitar 4%-24% setiap kenaikan level.

Pada level 1, skill karakter ini melakukan reload bertambah 4%, level 2 bertambah hingga 8%, level 3 bertambah 12% dan maksimal bertambah hingga 24%. Sedangkan pada level 5 pada karakter ini kamu akan mendapatkan bodyguard set.

Setiap karakter Free Fire terdapat beberapa karakter yang memiliki skill di senjata tertentu. Seperti Nikita, karakter ini hanya bisa menggunakan skillnya di SMG atau shotgun saja. Jadi kalian juga harus menentukan senjata mana yang akan digunakan dan cocok dengan karakter tersebut.

Karakter ini cocok apabila menggunakan senjata VSS dan MP40. Dua senjata SMG (Submachine Gun) ini memiliki fungsi yang berbeda. VSS bagus digunakan untuk jarak jauh sedangkan untuk jarak dekat lebih baik MP40.

Nikita hanya bisa menggunakan skillnya untuk SMG (Submachine Gun) saja. Untuk senjata sniper rifle atau assault rifle juga masih bisa digunakan oleh karakter ini tetapi tidak bisa mengaktifkan skill Firearms Expert yang ia miliki ini menjadi salah satu alasan karakter nikita menjadi salah satu karakter yang lemah.

Karakter ini sangat cocok bila digunakan solo maupun squad. Saat menggunakan karakter ini harus tetap berhati-hati jangan sampai terlena dengan kemampuan reloadnya yang sangat cepat karena akan membuatmu tidak waspada dengan keberadaan musuh. Karakter ini bisa dibeli dengan bundle seharga 499 gem.

Jangan lupa untuk selalu mengumpulkan fragment agar level karakter Nikitamu bisa ditingkatkan. Semakin sering menggunakan karakter ini, maka akan semakin banyak fragment yang harus didapatkan untuk meningkatkan karakter ini.

Karakter yang agresif seperti Nikita ini cocok apabila dikombinasikan dengan karakter seperti Miguel dan Maxim ketika dikombinasikan dengan Miguel. Skill Miguel memungkinkan Nikita untuk terus maju dalam permainan karena dapat mengubah EP menjadi darah.

Apabila dikombinasikan dengan Maxim akan membuat Nikita menjadi sulit dikalahkan karena maxim memiliki skill untuk mengurangi waktu memakan jamur dan penggunaan medkit sebesar 2% membuat bar HP Nikita selalu terjaga.

Selain Miguel dan Maxim, Nikita juga bisa dikombinasikan dengan Andrew, Dengan skill Andrew yang memiliki skill Armor Specialist akan membuat Nikita bisa terus-terusan melakukan aksinya tanpa perlu khawatir mati atau kehabisan darah karena armor yang rusak.

Baca Juga : Simak 5 Alasan Mengapa Lose Streak Menggerogoti Bintangmu!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!