Main Pake Flanker Strategy? Pake Karakter Laura Aja!

Flanker Strategy pake Laura

Apa itu Flanker Strategy?

Aloha Vicigers! Free Fire (FF) menyuguhkan beberapa karakter yang mendukung permainan battle royale. Terdapat beberapa karakter dalam game ini, sebut saja Hayato, Joseph, A124, Kla, Moco, Kelly, Rafael, Andrew, Olivia, Shirou, Clu, dan Laura. Masing-masing karakter tentunya memiliki role dalam game ini. 

Dalam game Free Fire dikenal istilah Flanker yang berarti pengecoh. Seorang Flanker memiliki tugas untuk mengecoh lawan-lawannya. Strategi Flanker ini akan sangat berguna bila dilakukan dalam mode permainan squad.

Flanker berfungsi membuat lawan kebingungan, utamanya terkait arah serangan yang dilakukan pada saat bertempur melawan musuh.  Flanker juga memiliki fungsi sebagai pemberi informasi terkait posisi lawan berada kepada rekan timnya yang lain.

Selain itu, Flanker berperan untuk menemukan dan memberi celah kepada rekan timnya untuk menyerang lawan. Terakhir, seorang Flanker memiliki tugas untuk mencari keberadaan musuh baik itu yang mereka yang sedang bersembunyi atau pun bertahan di dalam Gedung.

Dengan beratnya peran seorang Flanker tentulah harus diimbangi dengan skill yang mumpuni. Terdapat dua skill yang wajib dimiliki seorang Flanker yang pertama, seorang Flanker haruslah yang mempunyai keahlian scope aim yang cepat untuk menyusun rencana serangan pada musuh dan kepekaan yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.

Agar dapat mengambil keputusan yang tepat dan cepat bila ada dari rekan setimnya yang tiba-tiba mendapatkan serangan dari lawan. 

Tiga strategi Flanker yang dapat diterapkan yaitu strategi flank kanan, flank kiri, dan flank rotasi. Strategi flank kanan dapat dilakukan dengan gerakan setengah putaran, lalu masuk ke tengah-tengah lawan melalui sisi kanan. Begitupun dengan flank kiri, hanya saja gerakan dilakukan melalui sisi kiri.

Strategi flank kanan dan juga kiri memberikan keuntungan pada player berupa waktu untuk mengalihkan lawan bisa lebih cepat sementara rekan tim lainnya berada tidak jauh dari player. Dengan begitu, anggota tim lainnya pun bisa melakukan cover serangan lawan saat player diserang musuh.

Strategi yang terakhir adalah strategi flank rotasi yang merupakan gabungan dari flank kanan dan kiri.  Flank rotasi dilakukan dengan bergerak memutari musuh  dan sesegera mungkin melakukan serangan dari belakang. Dengan melakukan strategi ini, player dapat mengecoh musuh dengan baik.

Namun demikian, strategi ini juga memiliki kekurangan dimana player akan berada jauh dari rekan setimnya. Sehingga saat diserang oleh lawan, player akan kesulitan untuk mencari bantuan.

Karakter Laura

Laura merupakan salah satu karakter wanita di game Free Fire. Keunggulan Laura dalam hal akurasi yang sangat tinggi tidak dapat diragukan lagi. Salah satunya akurasi dalam menembak musuh-musuhnya hanya dengan satu bidikan.

Laura sendiri merupakan seorang agen yang berusia 24 tahun. Laura memiliki bakat menembak sejak kecil. Para Free Fire Lovers tentu mengenalnya sebagai seorang sniper yang paling berbahaya. Bila para sobat gamers ingin memainkan game ini permainan yang berakurasi tinggi, maka karakter Laura lah yang cocok sebagai pilihan.

Karakter Laura cocok dimainkan di semua mode permainan game ini, entah itu solo, duo, maupun squad. Dengan skill mumpuni yang dimilikinya, Laura mampu menumbangkan lawan-lawannya dengan cepat.

Skill Laura

Laura memiliki skill yang mematikan dibandingkan karakter lainnya di Free Fire. Sharp shooter menjadi skill andalan yang dimiliki Laura. Dengan skill andalannya ini bisa membunuh musuh mati seketika.

Skill Laura dalam hal akurasi meningkat seiring bertambahnya level permainan, bahkan di awal permainan saja, akurasi dia akan meningkat 10%. Akurasi skill Laura akan meningkat sebanyak 4% setiap berganti level.

Peningkatan terjadi mulai dari level 1 di 10%, level 2 meningkat  menjadi 14%, pada level ke 3 meningkat menjadi 18%, level ke 4 meningkat menjadi 22%  dan begitu seterusnya hingga akhir permainan.

Pada level 5, sobat gamers juga akan mendapatkan Agent’s Windbreaker dan pada level 7 akan mendapatkan Agent Banner. Scope bisa digunakan untuk memaksimalkan skill yang dimiliki Laura.

Karakter Laura juga akan semakin bersinar bila dimainkan dalam mode squad. Hal ini dikarenakan, Laura dapat memberi dukungan yang sangat efektif dari sisi belakang.

Sebagai seorang sniper, tipe karakter seperti Laura akan lebih mudah untuk membunuh lawan dari jarak jauh bila rekan satu tim kalian yang berada di bagian depan mampu memancing lawan dengan baik. Dengan begitu, kalian yang berada di belakang akan lebih mudah untuk mengawasi musuh.

Kalau begitu, sudahkah kalian menentukan karakter yang cocok untuk strategi Flank ini sobat gamers?

Baca Juga : Main Pake Flanker Strategy? Pake Karakter Laura Aja!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!