Gak ada Obatnya buat Ultimate Lapu-Lapu!

lapu-lapu

Item yang harus digunakan

Permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan game MOBA ini menampilkan game pertarungan 5 vs 5 yang terpopuler di Asia Tenggara. Di dalam permainan Mobile Legends ini ada beberapa role yang harus kalian ketahui. Ada role fighter, mage, marksman, tank, assassin dan support.

Bagi kalian yang suka menjadi inisiator maka role fighter dan mage cocok kamu gunakan. Akan tetapi kalau kalian suka memimpin gunakan tank.

Jika kalian ingin menjadi eksekutor kalian bisa memilih assasin atau marksman. Namun jika kalian tidak suka maju ke depan maka kalian bisa memilih untuk menjadi support.

Bagi kalian para pengguna role fighter kalian harus coba hero yang satu ini. Lapu-lapu bisa menjadi tanker meski 1 vs 5 bisa tetep hajar. Hero ini menjadi salah satu hero terkuat di Land of Dawn

Bisa dibilang hero yang satu ini itu bisa mengisi dua role sekaligus yaitu fighter dan hyper carry. Tak asing jika hero ini banyak yang menggunakannya karena bisa berfungsi fleksibel.

Berikut ini adalah items yang wajib dimiliki oleh hero Lapu-lapu :

Warrior Boots

Item Warrior Boots ini pernah digunakan oleh RRQ Lemon. Item ini merupakan sepatu armor yang dapat menambah physical defence dan juga menambahkan movement speed. Armor ini juga dapat lebih menampik serangan fisik dari musuh.

Bloodlux Axe

Lalu, ada item Bloodlust Axe, item ini merupakan item physical yang bisa memberikan damage tambahan kepada lawan. Selain itu item ini juga dapat meregenerasi HP berdasarkan skill damage atau memberikan spell vamp.

Item ini cocok digunakan agar dapat memberikan damage secara terus-menerus. Sehingga dapat meregenerasi HP juga memberikan damage kepada lawan.

Queen’s Wings

Kemudian, ada item Queen’s Wings, item ini adalah item defence yang dapat mengurangi damage yang diterima. Item ini dapat memberikan physical attack, menambahkan HP, dan cooldown reduction.

Selain itu item ini juga dapat mengaktifkan pasif ketika HP tersisa sedikit. Jika menggunakan item ini physical lifesteal akan bertambah selama 5 detik. Sehingga Lapu-lapu bisa bertahan terus dari serangan musuh. Dengan item ini menjadikan Lapu-lapu tak terkalahkan.

Oracle

Item keempat ada Oracle, yaitu merupakan item defence yang dapat memberikan tambahan HP dan magical defence. Selain itu item ini juga dapat memberikan cooldown reduction, meningkatkan shields absorption, dan HP Regen.

Dengan item ini Lapu-lapu pertahanan Lapu-Lapu makin sulit diruntuhkan musuh-musuhnya.

Brute Force Breastplate

Item ini merupakan item defence yang akan menambahkan physical defence dan HP. Selain itu item ini juga bisa menambahkan movement speed. Dengan item ini defence yang dimiliki dapat sangat tinggi.

Rose Gold Meteor

Terakhir item Rose Gold Meteor yaitu item physical yang dapat memberikan shield. Item ini juga dapat memberikan physical attack serta magical defence. Selain itu ketika HP Lapu-lapu dibawah 30% akan mendapatkan shield yang menyerap damage.

Spell yang cocok untuk lapu-lapu

Spell yang cocok untuk hero Lapu-lapu ini adalah retribution. Battle spells ini digunakan untuk mempercepat farming agar dapat mempercepat kenaikan level. Lalu saat spells ini di upgrade ke level 2, spells ini bisa men-slow musuh.

Apa yang harus dikuasai lapu-lapu

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan sebelumnya bahwa Lapu-lapu memiliki skill 1 yang panjang, skill 2 bisa menembus tembok, dan skill 3 atau ulti-nya bisa membuat lawan takut.

Lapu-lapu paling tepat berada di jalur bottom lane atau top lane. Hal ini sangat membantu Lapu-lapu untuk melakukan farming. Sehingga hero ini dapat mengeluarkan skill jarak jauhnya. Dengan skill jarak jauh hero ini bisa mencuri kelomang dan creep lawan.

Jika menggunakan hero Lapu-lapu gunakan skill 2 terlebih dahulu. Hal ini digunakan untuk mendekati lawan. Setelah itu gunakan ultimate skill saat ada di depan musuh.

Lalu yang terakhir arahkan semua skill tepat ke lawan. Sisanya biarkan anggota tim lain yang mengurus. Nah, jadi itu tadi kupas tuntas mengenai hero Lapu-Lapu di MLBB. Selamat mencoba!

Baca Juga : Chang'e MLBB: Kupas Tuntas 6 Cara Pakenya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!