Flashbang, Best Item Looting Free Fire yang Overpowered Namun Terlupakan!

item flashbang Free Fire

Aloha Vicigers! Apa sih Flashbang itu? Kenapa kayaknya unik banget ya? Kali ini kita akan bahas salah satu item looting free fire terbaik yang tak terlupakan. Penasaran? Yuk kita simak infonya!

Dalam mengobati rasa bosan, salah satu yang dapat dilakukan adalah bermain game. Berbicara soal game, tentunya para gamers sudah tidak asing dengan game bernama Garena Free Fire bukan?

Yups, permainan ber-genre battle royale yang mengharuskan para pemainnya untuk bertahan hidup sampai menjadi pemenang.

Game ini tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan, karena dalam game ini terdapat banyak sekali hal-hal menarik yang dapat para pemain rasakan.

Dimana tiap perkembangan yang diberikan oleh Free Fire selalu menghadirkan sesuatu yang bagus dan juga menarik perhatian.

Karena Free Fire selalu menghadirkan perkembangan, maka para player tentunya tidak akan mudah untuk merasa bosan bermain game ini.

Salah satu perkembangan yang diberikan oleh permainan ini adalah item looting yang disajikan dalam kotak loot atau disebut juga supply drop.

Dalam kotak loot atau supply drop di permainan battle royale ini, para pemain  akan mendapatkan barang-barang yang isinya sangat acak atau random di mana para pemain belum tentu akan menemukan item tertentu di lokasi yang sama pada saat pemain menemukan item tersebut.

Nah, dalam supply drop ataupun kotak loot ini tidak hanya berisi amunisi, granat serta senjata. Terdapat banyak sekali item yang bisa para player pilih disana. Para player tentunya akan memilih item terbaik yang ada di kotak loot.

Apalagi jika ada item bawaan dari skin yang sudah dibeli dengan Free Fire Diamond. Jika item tersebut dirasa tidak terlalu bagus, biasanya item tersebut tidak akan diambil atau dibuang.

Padahal banyak loh, item-item bagus yang berguna, namun dilupakan atau diabaikan oleh para player.

Dari satu update ke update lainnya, semakin banyak item loot dalam permainan ini. Sehingga tentunya tidak menutup kemungkinan item tersebut akan menjadi lebih banyak pada pembaharuan nanti.

Untuk memilih item yang berguna dalam permainan, jangan hanya berfokus pada popularitas dari item saja, karena sebenarnya banyak item kurang populer yang ternyata sangat berguna, salah satunya adalah flashbang.

Flashbang merupakan item kecil yang berwarna putih, dengan kemampuan untuk mengeluarkan ledakan yang bisa menghilangkan pandangan para player yang terkena flashbang.

Selain itu, flashbang juga dapat mengurangi jumlah HP dan durabilitas vest. Apa saja kelebihan dari item kecil satu ini? Simak pembahasannya di bawah!

Kelebihan Flashbang

Dapat digunakan saat menyerbu gedung

Seperti yang biasa di lihat di filem-filem, yaitu adegan pada saat seseorang melemparkan flashbang kemudian menutup pintu untuk membutakan musuh dan menyergap mereka.

Nah, para player dapat menggunakan item ini untuk hal yang sama. Dimana ketika musuh terkena efek yang diberikan oleh flashbang, mereka akan menjadi panik terlebih dahulu dan menjadi sasaran empuk.

Penggunaan satu flashbang sudah sangat cukup untuk membantai satu squad musuh yang berada dalam satu ruangan.

Dapat digunakan saat musuh bersembunyi di belakang

Dengan melempar item ini cukup menjadi alternatif untuk menghabisi musuh yang bersembunyi di belakang Gloo Wall, sehingga para pemain tidak harus berusaha untuk menghancurkan Gloo Wall dan memberi resiko terhadap diri sendiri.

Pelemparan flashbang terjamin akan membuat musuh merasa panik dan juga kebingungan. Kepanikan musuh ini dapat para pemain gunakan untuk menghabisi musuh.

Kekurangan Flashbang

Mulai sulit dicari

Terlepas dari kelebihan flashbang yang sangat berguna, item ini sudah mulai sulit untuk ditemukan. Terutama pada saat turun di tempat yang bagus.

Dapat Berdampak Buruk

Selain musuh, ternyata tidak menutup kemungkinan para pemain juga dapat terkena efek yang diberikan oleh flashbang ini. Jika musuh lebih cepat sadar, maka para pemain yang akan kena efeknya.

Penggunaannya Dibutuhkan Skill

Penggunaan item ini tidak hanya asal melempar saja, namun harus digunakan teknik.

Jika salah melempar dan tidak menggunakan teknik, maka bisa saja yang asalnya ingin membutakan musuh, malah para pemain yang terkena efeknya.

Nah, karena kekurangannya tersebut, flashbang ini sudah mulai terlupakan. Selain itu, flashbang juga sudah mulai dikalahkan dengan keberadaan item lainnya seperti granat, yang memiliki sistem ledakan yang ber-damage.

Itulah mengapa item loot flashbang mulai terlupakan. Namun terlepas dari hal itu, tentunya para pemain memiliki cara bermainnya masing-masing.

Maka dari itu, yuk, log-in sekarang dan jadilah pemenang!

Baca juga: Best Thing about VSS! Bukan Mantan Tapi Tak Terlupakan!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment