3 Kelebihan Treatment Gun, Pokoknya The Best lah!

treatment gun FF

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang senjata yang banyak dilupakan, yaitu Treatment Gun! Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Permainan dengan genre battle royale seperti yang sedang marak dimainkan belakangan ini, yaitu Free Fire menuntut para pemainnya untuk bisa bertahan dengan melakukan looting sebaik-baiknya dan dan berjelajah mencari senjata apa yang baik untuk dibawa.

Meskipun secara tampilan permainan ini sering dianggap kurang menawan, bahkan ada yang menjuluki game ini dengan sebutan “game burik”, tetapi dalam game ini terdapat senjata-senjata yang memiliki desain sangat unik.

Bisa dibilang desain senjata yang dihadirkan dalam permainan ini benar-benar berbeda dengan kebanyakan senjata dalam permainan battle royale lainnya.

Para player Garena  Free Fire sudah pasti tidak asing dengan banyak senjata yang memiliki bentuk yang unik. Mulai dari senjata yang dapat menyembuhkan rekan satu tim, meriam tangan yang memiliki bentuk seperti pistol dan juga lain-lainnya.

Yah, meskipun senjata tersebut merupakan senjata fiksi, namun ternyata sangat menarik ketika digunakan dalam permainan yang realistis.

Bagi kalian pemain game Free Fire, pastinya kalian sudah pernah bermain dengan mode permainan squad atau bermain secara tim yang terdiri dari empat orang pemain tiap timnya.

Dalam mode ini tentu kalian juga pernah merasakan kesulitan saat akan menolong teman satu tim yang sudah knock pada saat musuh sedang menyerang tim kalian.

Jika kalian nekat untuk menyelamatkan teman satu tim melewati area yang terbuka, maka kalian sendiri yang akan menjadi sasaran empuk bagi musuh dan bisa kalah kapan saja. Hal itu cukup sulit bukan?

Nah, dalam permainan ini terdapat senjata yang bernama Treatment Gun yang dapat menolong teman satu tim kalian dengan jarak yang jauh. Yuk kita kenali senjata unik satu ini!

Senjata Treatment Gun

treatment gun FF

Treatment Gun merupakan senjata yang memiliki bentuk seperti pistol dan memiliki dua fungsi sekaligus. Fungsi yang pertama yaitu sebagai senjata untuk membunuh musuh, dan yang kedua untuk mengobati teman satu tim yang terluka.

Jadi ketika bermain dengan mode squad dan dalam pertandingan ada teman satu tim yang kehabisan darah, senjata ini dapat menyembuhkannya dengan jarak yang cukup jauh.

Cara menggunakannya adalah dengan menembakkan senjata Treatment Gun ke teman yang terluka, maka senjata ini akan langsung mengobatinya.

Hal satu ini tentu sangat membantu ada saat pertempuran berlangsung. jika musuh menyerang pada saat menolong teman yang sedang terluka, senjata ini juga dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Treatment Gun dalam permainan Free Fire ini antara lain sebagai berikut :

Mudah ditemukan

Senjata Treatment Gun ini dapat ditemukan dengan mudah. Hal ini tentu dapat membuat alur pertandingan menjadi mudah. Senjata ini juga dapat ditemukan pada mode solo yang bisa digunakan untuk menjadi damage.

Memberikan heal

Senjata unik Treatment Gun seperti yang sudah disebutkan di atas, dapat memberikan heal yang lumayan besar, yang tentu saja akan membantu kalian dalam pertandingan nantinya.

Oleh sebab itu juga, kalian yang bermain dengan mode squad, jangan lupa untuk memakai senjata ini sebagai support. Karena senjata ini dapat memberikan heal, sehingga mampu mengobati teman satu tim yang sedang knock juga.

Senjata yang tidak bersuara

Senjata unik satu ini terkadang tidak memberikan suara pada saat digunakan, jika kalian menyadari. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, karena dapat membuat kalian tidak ketahuan oleh musuh.

Meskipun memang terkadang tidak bersuara, namun pastikan kalian memakai Treatment Gun ini dengan benar.

Selain kelebihan ada pula kekurangan yang dimiliki oleh senjata unik Treatment Gun, yaitu damage yang tidak terlalu besar. Senjata ini sebenarnya memiliki nilai damage sebesar 56 poin. Namun senjata ini tidak bisa diandalkan untuk benar-benar menumbangkan musuh.

Selain damage yang tidak terlalu besar, senjata ini juga memiliki kapasitas magazine yang sedikit, yaitu sebesar 25 peluru. Karena kapasitasnya yang sedikit, senjata ini tidak dapat ditembakkan secara terus menerus, sehingga sulit jika digunakan untuk menumbangkan musuh.

Kenapa Treatment Gun banyak dilupakan?

Seperti kebanyakan item lainnya yang terlupakan, alasan mengapa senjata ini banyak dilupakan dapat dilihat dari kekurangannya.

Karena damage yang diberikan tidak terlalu besar dan kapasitas magazine yang sedikit, senjata ini tidak dapat diandalkan untuk benar-benar menumbangkan musuh dan malah menjadi sia-sia.

Sehingga para pemain melupakan senjata unik satu ini dan beralih ke senjata lain yang dapat diandalkan untuk menumbangkan musuh.

Nah, itulah alasan mengapa senjata Treatment Gun banyak dilupakan oleh para pemain Free Fire. Namun senjata ini dapat kalian coba sendiri untuk dapat menilainya. Maka dari itu yuk log-in dan coba senjata ini!

Baca Juga: Repair Kit, Best Item yang Jarang Digunakan!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment