Wow! Karakter Xayne Terbaru di FF Ternyata Perempuan!

Karakter Xayne FF

Aloha Vicigers! Bagi kalian yang termasuk sebagai pemain game online Free Fire, kalian pasti sudah pernah mendengar tentang karakter wanita terbaru Free Fire. Xayne, adalah nama dari karakter wanita terbaru itu.

Garena lagi dan lagi merilis karakter baru untuk salah satu game populernya, yaitu Free Fire. Garena merilis karakter wanita ini pada tanggal 14 April 2021 silam. Perilisan karakter Xayne ini tidak hadir bersamaan dengan update mendatangnya, tapi Xayne dirilis bersama dengan event.

Siapa sangka, karakter yang memiliki rambut berwarna abu, coklat dan dominasi merah ini adalah seorang wanita. Jika dilihat sekilas, banyak orang yang mengira karakter ini adalah laki-laki.

Ada beberapa ciri khas yang menunjukan identitasnya sebagai seorang perempuan. Yang pertama adalah kepangan rambut mini di belakang kepalanya yang diwarnai dengan warna merah menyala, serta postur tubuhnya yang ramping dan indah.

Xayne hadir dengan penampilan yang sangat eye catching dengan make up, terutama bibirnya yang memiliki 2 warna. Ia memakai warna lipstik kuning pada bibir kanannya, dan tidak memakai lipstik di bibir kirinya.

Dalam game-nya, karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang sangat tertarik dengan olahraga ekstrim. Wajar jika ia memilih untuk berpenampilan eksentrik, yang jarang sekali wanita memilih penampilan ini.

Selain penampilannya yang unik dan menarik, karakter ini juga memiliki skill yang seru untuk kita bahas kali ini. Xayne disebut-sebut sebagai karakter pemilik skill yang sangat over power di advance server.

Jika kalian mendaftar di Advance Server Free Fire untuk bulan April 2021 lalu, kamu akan menyadari perubahan besar, terutama pada kemampuan yang sangat luar biasa dari salah satu karakter baru Free Fire ini.

Pasalnya, skill dari karakter wanita ini bisa meningkatkan damage yang cukup besar. Damage tambahan ini mampu membuatnya menembus gloo walls dan shield yang dikeluarkan oleh lawan.

Skill yang dia miliki ini dinamakan Xtreme Encounter. Selain menambahkan damage untuk menembus gloo wall dan shield, skill ini juga bisa memberikan pemain tambahan HP sebesar 100 HP.

Walaupun HP ini hanya bertahan untuk sementara, namun keberadaan tambahan HP ini sangat membantu pertempuran, atau bahkan saat kita mengalami keadaan genting yang membutuhkan HP walau hanya sedikit.

Jelas sekali dengan semua skill yang dia punya akan sangat menguntungkan bagi kalian pemain Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter Xayne akan lebih leluasa saat melakukan penyerangan kepada lawan-lawan.

Penggunaan skill ini harus dibarengi dengan perkiraan terhadap situasi dan kondisi sehingga bisa digunakan secara efektif. Skill Xtreme Encounter ini akan bertahan selama 8 detik dan memiliki cooldown selama 150 detik.

Waktu cooldown yang cukup memakan waktu, akan membuatmu harus menunggu lebih lama. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati selama kamu tidak bisa mengandalkan skill yang bisa membantumu dalam situasi yang sempit dan mendesak.

Jika kalian pengguna karakter Chrono, maka kalian harus berhati-hati dengan karakter Xayne yang satu ini. Mengapa demikian? Karena, karakter Xayne adalah counter dari karakter Chrono.

Sebagaimana yang kita tahu, skill aktif dari Chrono ini adalah memberikan shield kepada teman satu timnya dan meningkatkan movement speed sebesar 15% hingga 30% pada karakter sendiri, dan 10% hingga 15% pada teman satu timnya yang berada di sekitar Chrono.

Dengan memakai karakter Xayne yang bisa menghancurkan shield dan gloo wall, ia bisa lebih leluasa mendapatkan kill ketika melihat Chrono dan teman satu timnya. Hal ini yang menyebabkan kedua karakter ini digambarkan seperti kucing dan anjing yang selalu bermusuhan.

Jika kamu tertarik dengan karakter Xayne ini, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan cara top up sebesar 140 diamond. Jumlah ini memang tidak terlalu besar dibandingkan beberapa hero lainnya, namun cukup untuk memberikan keuntungan dan kelincahan saat menyerang.

Setelah melakukan top up kamu hanya perlu pergi ke store yang ada di dalam game, kemudian menukarkan sejumlah diamond yang tadi sudah dibahas, dan tadaa! Kamu telah memiliki karakter Xayne ini.

Ya, itulah penjelasan singkat tentang karakter unik dan nyentrik ini. Setelah semua penjelasan tadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan karakter yang terbilang baru ini?

Baca Juga : Be Careful! Jangan Asal Milih Attachment Scope! Kenali 5 Jenisnya di Sini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!