10 Hero League of Legends Wild Rift Untuk Pemula

Esport SEA Games

Buat Vicigers yang baru download game League of Legends Wild Rift, mungkin kamu masih banyak bingungnya. Siapa sebenarnya hero LoL Wild Rift yang paling cocok untuk pemula?

Versi mobile dari League of Legends yang baru dirilis pada 27 Oktober 2020 ini berhasil bikin para penggemar game MOBA heboh. Game yang juga merupakan saingan DOTA 2 ini memang layak untuk masuk ke dalam deretan game MOBA terbaik dan paling seru, bahkan disebut-sebut lebih bagus dari Mobile Legends!

Sama seperti game MOBA lainnya, permainan yang lebih akrab disebut LoL ini juga memiliki hero atau champion dengan berbagai tingkat kesulitan. Untuk kamu yang masih pemula, jangan khawatir, VCGamers punya 12 rekomendasi hero LoL mobile terbaik, tinggal pilih aja!

Rekomendasi Hero LoL Wild Rift Untuk Pemula

1. Master Yi

Hero Lol Mobile Terbaik Af1cc

Role Jungler yang melekat pada hero ini diperkaya dengan damage dan attack speed yang tinggi, sehingga bermain menggunakan hero LoL mobile untuk pemula seperti Master Yi akan membuat game mu efektif. Belum lagi, clearing camp-nya yang juga bisa dilakukan dengan cepat. Soal skill ulti, Master Yi punya Highlander yang membuatnya berfungsi banget ketika melakukan ganking. Imun terhadap slow, penambahan movement speed sebesar 25%, dan bertambahnya attack speed sebesar 30%, kurang apalagi coba, Master Yi ini?

2. Lux

Hero Lol Mobile Op 728e2

Mau main sebagai midlaner? Cobain deh, pake hero LoL mobile terbaik yang gampang dimainkan ini. Skill 1, Light Binding, bisa nge-stun dua hero sekaligus loh. Skill 2, Prismatic Barrier, bakal memungkinkannya untuk melempar tongkat ke arah yang kamu mau dan memberi perisai untuk teman satu tim. Skill Final Spark yang dimilikinya juga menghasilkan serangan layaknya laser dengan damage overpower banget!

3. Jinx

Hero Lol Wild Rift E1b6d

Penggemar role marksman bisa menggunakan Jinx, salah satu hero LOL mobile yang mempunyai damage yang luar biasa, sambil belajar LoL kamu juga bisa panen kill! Champion yang mematikan ini juga memiliki attack speed, jadi kebayang kan dengan kecepatan menembaknya ditambah damage yang besar cocok banget jadi andalan tim. Skill-nya pun gak semuanya aktif, karena Jinx memiliki skill pasif yaitu Get Excited yang berguna banget di sepanjang match berkat bonus movement speed jika serangannya mengenai target.

4. Blitzcrank

Hero Lol Mobile Terkuat 63bb3

Support adalah role yang sangat penting di game MOBA, maka dari itu bisa dibilang rekomendasi yang satu ini masuk dalam jajaran hero LoL mobile overpower, apalagi di early-game. Musuh akan dibuat kerepotan menghadapi Blitzcrank berkat skill Rocket Grab dan Power Fist yang kalau digunakan bersamaan bakal bisa membunuh champion lain dengan instan. Tertarik gak untuk jadi support nih Vicigers?

5. Ashe

Hero Di Lol Mobile 15b01

Jangan malu kalau kamu masih newbie, kamu bisa menjajal Ashe, hero LoL mobile dengan role ADC alias attack-damage carry ini gak perlu combo skill yang bisa bikin jari kamu keriting, Ashe bisa sangat diandalkan untuk menjadi initiator menggunakan skill ultinya, Enchanted Crystal Arrow yang bisa nge-stun musuh.

Selain itu, Ashe juga merupakan hero range, jadi lebih aman deh untuk kamu menyerang lawan dalam game. Beruntungnya kamu juga akan mendapatkan Ashe sejak awal bermain, jadi kamu bisa mencoba hero ini sejak pertama kali bermain Wild Rift.

6. Garen

Hero Lol Mobile Support 74972

Garen adalah hero LoL mobile untuk pemula yang direkomendasikan banget dimana-mana. Jika biasanya pemula suka takut mati saat menyerang, role tanker yang dimiliki Garen akan sedikit melegakanmu karena hero ini memiliki durability yang bagus banget dan kamu gak perlu menunggu sampe late game, Garen bahkan cukup kuat untuk tanding 1 vs 1 di early game tanpa kombinasi skill yang rumit untuk kamu mainkan.

7. Jhin

Hero Lol Mobile Overpower 5a043

Nah, buat Vicigers yang sudah paham dengan cara main Mobile Legends untuk pemula, main LoL menggunakan hero ini pasti gak akan asing untukmu, karena hero di LoL mobile ini memiliki gameplay yang lumayan mirip dengan Granger Mobile Legends. Hanya saja, untuk memainkan Jhin kamu perlu berhati-hati ya, karena Jhin tidak dilengkapi dengan skill melarikan diri yang oke, serta serangan yang dimilikinya juga terbatas. Yup! serangan auto attack nya hanya menghasilkan 4 serangan, yang selalu mengeluarkan serangan critical di kali keempat. Ini alasan kenapa Jhin bisa jadi hero LoL Wild Rift jagoan kamu.

8. Vi

Hero Lol Mobile Paling Sakit D21a2

Menarik dan sederhana, itulah Vi. Champion yang memiliki role Jungler ini sangat cocok untuk para pemula yang menginginkan bermain menggunakan hero dengan skill set simpel.

Meski begitu, kamu bisa dapat instant kill dan nge-gank musuh jika main menggunakan Vi, sehingga hero ini juga cukup recommended untuk kamu mainkan ranked mode.

9. Miss Fortune

Hero League Of Legends Wild Rift 5164b

Satu lagi marksman dengan kontrol sederhana, yaitu Miss Fortune. Untuk memaksimalkan skill dan potensi yang dimilikinya, kamu harus pintar-pintar farming nih. Skill ultimate-nya yang bersifat area juga akan siap melukai anggota tim lawanmu dengan mudah.

Mau makin seru? Coba main dengan combo duo Marksman, yaitu Miss Fortune + Ashe. Dijamin, kombinasi ini akan menjadikan mereka hero LoL mobile overpower bisa bisa susah buat dikalahkan.

10. Vayne

Hero Lol Mobile Paling Gampang 54dab

Satu lagi hero wanita dengan posisi Marksman yang bisa jadi andalan para newbie di medan perang. Vayne cukup berbeda dengan Marksman lainnya, karena ia memiliki movement speed yang tinggi karena Ultimate skill nya yang memberinya buff untuk movement dan attack speed. Berkat skill nya ini, Vayne jadi hero Marksman yang lincah, mudah digunakan, dan yang paling penting hero ini jadi gak gampang mati!

Vicigers, itu dia 10 rekomendasi VCGamers soal hero LoL mobile terbaik yang bisa kamu pakai kalau kamu masih pemula. Yuk! Cobain semua hero di atas supaya kamu bisa tahu kira kira kamu cocok sama hero apa untuk gameplay kamu.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.