Ini Dia Skill dan 7 Item Rekomendasi Hero Saber, Bikin Di-Ban Terus!

hero saber

Sekilas Mengenai Hero Saber

Aloha Vicigers! Hero Saber merupakan salah satu hero yang saat ini sangat mematikan dan overpowered setelah di-revamp oleh Moonton, karena itu juga Saber menjadi salah satu hero di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang cukup popular.

One Hit One Kill’ merupakan julukan yang diberikan kepada her Saber. Dimana hanya dengan satu pukulan saja Saber dapat membunuh lawannya.

Skill andalan dan yang paling mematikan dari hero Saber adalah Triple Sweep. Dimana damage yang ditimbulkan cukup besar sampai hero apapun kecuali tank dapat dilumpuhkan dengan skill ini.

Meskipun pergerakan hero Saber terlihat agak lambat, tapi lawan kadang tidak bisa menduga pergerakan Saber, bisa saja lawan tiba-tiba diangkat dan seketika tewas. Karena itulah Saber termasuk tipe hero assassin yang sangat unik.

Apabila Marksman/Mage banyak digunakan musuh, Saber dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kill hero core lawan.

Ponsel Kentang Juga Bisa Main Hero Ini?

Hero Saber memang termasuk salah satu hero yang mudah dimainkan karena memiliki skill yang efisien. Karena itu hero ini cocok untuk para pemain pemula.

Meskipun termasuk hero yang mudah digunakan, apabila dilengkapi item yang tepat jurus-jurus yang dimiliki Saber akan mematikan.

Damage yang Dihasilkan Setiap Skill Saber

Efek reduce physical defence lawan sebanyak 7 point selama 5 detik akan diberikan skill pasif Saber apabila hit musuh.

Skill 1 Saber : Orbiting Swords

Apabila musuh mendekat, pedang akan dilemparkan oleh hero Saber ke udara dan mengelilingi Saber. Musuh menerima damage sebesar 80 (+30% Extra Physical Attack).

Jika basic attack dan hit musuh dikeluarkan saat Saber dalam mode ini, akan ada tambahan damage sebesar 210 (+60 Extra Physical Attack).

Skill 2 Saber : Charge

Hero Saber mendapatkan dash ke arah yang ditentukan. Damage yang diterima musuh sebesar 75 (+50% Extra Physical Attack) jika musuh terkena dash.

Damage juga akan bertambah 75 (+120% Total Physical Attack) dan efek slow ke musuh selama 1 detik jika dalam mode ini basic attack.

Skill Ultimate Saber : Triple Sweep

Lawan dikunci dengan dilemparkan ke udara oleh Saber, selama 1,2 detik musuh tidak dapat bergerak.

Terdapat 3 tahapan dari damage yang dihasilkan, 120 (+100% Extra Physical Attack) pada tahap satu dan dua. Untuk tahap ketiga damage-nya sebesar 200 (+200% Extra Physical Attack).

Rekomendasi Item yang Pas Buat Saber

Emblem untuk terunggul hero Saber

Damage Saber dapat diperkuat dengan emblem ini pada early game. Bavery talent dipilih pada tiga point pertama untuk meningkatkan physical attack Saber, invasion talent dipilih pada tiga point selanjutnya agar physical defence target berkurang.

High and Dry talent dipilih pada point terakhir agar physical attack meningkat sebanyak 6% saat duel satu lawan satu.

Raptor Machete

Hanya dengan menggunakan Battle Spell Retribution kamu dapat membeli item ini. Saber akan sangat dibantu saat melakukan farming maupun jungling apabila menggunakan item ini.

Untuk membunuh Minion dan Creep juga akan sangat mudah jika item ini digunakan.

Magic Shoes

Saber akan sangat memerlukan item movement ini. Tambahan movement dan cooldown reduction akan diberikan jika menggunakan item yang satu ini.

Hunter Strike

Saber akan ditolong oleh item ini apabila sudah menggunakan skill ultimate-nya, tambahan damage yang sangat besar juga akan diberikan.

Movement speed-nya akan ditingkatkan 30% selama tiga detik sesaat setelah men-hit lawan. Dimana kejaran lawan dapat dihindari dengan hal ini.

Endless Battle

Basic attack Saber dapat diubah item ini menjadi true damage yang tentunya membuat Saber lebih mematikan. Combo skill Saber juga sangat sesuai dengan Endless Battle ini.

Blade of Despair

Item ini merupakan item yang paling mahal di MLBB (Mobile Legend : Bang Bang), tetapi item ini menambahkan physical attack paling tinggi. Harga dari Blade of Despair ini adalah 3010 gold.

Immortality

Saber dapat dihidupkan kembali setelah terbunuh dengan item defense ini. Harga yang dipasang untuk item ini adalah 2120 gold. Meskipun begitu, banyak keuntungan yang diberikan Immortality.

Baca Juga : 4 Mode Permainan Ampuh Ningkatin Rank PUBG Lo dengan Cepat!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!