Kupas Tuntas Soal Senjata Micro Uzi!

micro Uzi

Micro Uzi – Aloha Vicigers! Game Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile memfasilitasi bermacam-macam jenis senjata, lengkap dengan item attachment yang berguna untuk memaksimalkan performa kerja senjata tersebut.

Senjata merupakan item penting yang wajib dimiliki oleh pemain game battle royale.

Biasanya yang sudah sering bermain game ini mempunyai strategi khusus untuk memilih senjata mana yang dipakai saat bermain game.

Oleh karena itu, pemain harus mengetahui macam-macam senjata untuk menyesuaikan dengan kondisi permainan.

Pada awal permainan, pemain akan diterjunkan dari atas pesawat dan menentukan tempat mana yang akan dipilih untuk looting. Pemain harus memilih senjata apa yang akan mereka gunakan di awal permainan.

Salah satu senjata yang dikira efektif untuk digunakan saat memulai permainan adalah Micro UZI. Micro UZI adalah senjata jenis Sub Machine Gun (SMG) di PUBG.

Sub  Machine Gun (SMG) adalah salah satu jenis senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile.

Micro UZI memiliki performa tercepat dan mematikan di game PUBG Mobile. Senjata ini terkenal dengan firing ratenya yang sangat tinggi dan cepat.

Jadi, apabila pemain bertemu musuh dengan jarak yang cukup dekat, senjata ini pasti akan membunuh musuh dengan sangat mudah.

Namun, perhatikan pula peluru yang telah keluar. Jangan sampai tembakan melesat karena peluru akan habis dengan cepat, musuh pun akan dengan mudah menyerang balik.

Spek Senjata Micro UZI

Setelah PP-19 Bizon dan M416, Micro UZI termasuk senjata dengan rate of fire yang sangat tinggi dan cepat di game PUBG Mobile.

Meskipun damage yang dihasilkan lebih rendah dibandingkan senjata jenis SMG lainnya, karena rate of fire-nya yang tinggi, senjata ini sangat kuat apabila digunakan di pertempuran jarak dekat.

Micro UZI mempunyai range yang rendah sehingga sulit menjangkau target dengan jarak jauh. Maka dari itu alasan kenapa Micro UZI sangat efektif digunakan pada awal permainan.

Di bawah ini adalah statistik Micro UZO di game PUBG Mobile versi 1.4

  • Power : 25
  • Range : 22
  • Rate of Fire : 71
  • Stability : 67
  • Capacity : 25
  • Tipe Ammo : 9mm
  • Attachment : Muzzle, Sight, Magazine, dan Stock.

Attachment yang Cocok Untuk Micro UZI

Rekomendasi attachment terbaik untuk senjata Micro UZI adalah:

  • Compensator: Attachment ini berfungsi untuk mengurangi recoil verikal dan horizontal.
  • Extended Quickdraw Mag: Berfungsi untuk meningkatkan kapasitas magazine dan juga reload speed.
  • Stock: Digunakan untuk menstabilkan senjata, mengurangi recoil, dan mengurangi goncangan senjata.
  • Red Dot: Digunakan sesuai dengan situasi peperangan dan gaya bermain.

Lokasi Micro UZI

Semua map yang ada di dalam game PUBG Mobile terdapat banyak sekali senjata ini. Namun map Sanhok dan Vikendi merupakan tempat yang cukup banyak ditemukan senjata Micro UZI ini.

Cara mendapatkannya adalah rajin looting agar mendapat senjata yang terbaik. Jadi, senjata ini salah satu senjata yang mudah ditemukan di dalam game PUBG Mobile.

Tips Menggunakan Senjata Micro UZI

  1. Pastikan agar tembakan tidak meleset

Seperti yang sudah dibahas di atas, senjata ini  memiliki Rate of Fire yang tinggi dan cepat dari semua senjata di PUBG Mobile.

Akan tetapi Rate of Fire yang tinggi ini membuat senjata makin cepat kehilangan peluru. Maka dari itu, usahakan saat menembak musuh menggunakan senjata ini tidak boleh meleset. Apabila peluru sudah habis sebelum musuh mati, mereka dapat dengan mudah menyerang balik.

  1. Selalu perhatikan jumlah peluru

Karena Rate of Fire senjata ini tinggi dan cepat, maka peluru yang dikeluarkan pun akan cepat habis. Maka dari itu, selalu perhatikan peluru, masih tersedia atau tidak.

Pemain dapat menggunakan Magazine Extended untuk menambah peluru dan pastikan selalu memakai reload peluru supaya tidak kehabisan peluru saat bertempur dengan musuh.

  1. Selalu pakai senjata ini untuk pertempuran jarak dekat

Kelemahan senjata ini adalah tidak bisa memakai scope. Untuk mengatasinya, pemain harus memanfaatkan item Iron

Sight yang sudah ada di senjata tersebut. Jadi, gunakan senjata ini untuk jarak dekat dan terus berlatih menggunakan Iron Sight supaya tembakan tidak meleset.

Baca Juga : Mainin Role Rusher? Pake Pet Dreki Aja!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!