Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Mau Tahu? MLBB Season 20

Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Mau Tahu? MLBB Season 20

Hallo sobat Vicigers, Item Mobile Legends terbaru nih yang akan mimin kasih untuk khususnya untuk para pemain Mobile Legends, kalo salah satu dari kalian nantinya akan menggunakan Hero role mage, assasin dll, dan informasi item ini akan kamu pakai setelah tahu deh,

Dari item yang baru ini nanti kalian bakal tahu deh apa saja hero yang akan menggunakan Item magic terbaru yaitu Shadow Twinblades.

Tanpa nunggu lama lagi pasti sobat Vicigers gak sabar, Yuk disimak informasi berikut ini!

Item Mobile Legends Shadow Twinblades, Season 20

KarinaAssasin/Mage

Item Mobile Legends Shadow Twinblades Karina

Pada urutan Item Mobile Legends yang pertama ini sobat adalah hero Karina yang merupakan salah satu hero yang bergenre Mage/Assasin yang akan cocok ketika menggunakan item Shadow Twinblades, dan terlebih lagi buat sobat Vicigers yang belum tahu item Shadow Twinblades tersebut merupakan bagian dari senjata yang dipakai oleh Karina sendiri.

Dan Kenapa sobat, item Shadow Twinblades tersebut sangat pas ketika di gunakan ke Hero Karina? Karna Item Shadow Twinblades ini sangat memerlukan tambahan basic attack ketika mengaktifkan ke Karina yang ber Role dari assassin/mage yang amat sangat membantu basic attack dan skill yang dimiliki dari Hero Karina.

GusionAssasin/Mage

Item Mobile Legends Shadow Twinblades Gusion

Lalu sobat pada urutan Item Mobile Legends yang selanjutnya adalah Hero Gusion, Item Shadow Twinblades untuk hero ini juga sangat tepat ketika digunakan ke Gusion, item Shadow Twinblades ini akan menambah basic attack setelah Gusion mengeluarkan skill pasif dari item tersebut, jadi sobat harus bisa menggunakan skill pasif pada Gusion untuk Item Shadow Twinblades ini.

Dan ketika Gusion menggunakan skill 2 tersebut, maka tambahan damage yang akan memberikan melalui basic attack dari Skill 2 Gusion, Nah sobat hal itulah sangat sinkron dengan pasif yang dimiliki dari item Shadow Twinblades ini. pasti sobat aka merasakan perbedaan ketika tidak menggunakanya item tersebut.

KajaFighter/Mage

Item Mobile Legends Shadow Twinblades Kaja

Pada urutan berikutnya adalah hero Kaja yang satu ini merupakan hero paling laris dipakai sampai saat ini karena Hero ini bisa digunakan untuk Meta yang sangat banyak di pakai khusunya Side Line atau Mid Line dan sangat banyak diminati setelah adanya item Shadow Twinblades, Kaja tersebut menjadi sangat overpower dengan memakai item Shadow Twinblades.

Dan yang sobat perlu tahu, Hero dari Pasif tersebut akan memberikan damage tambahan kepada musuh kita melalui basic attacknya, Karna hal itu dengan menggabungkan pasif pada hero kaja dan item Shadow Twinblades maka damage yang dikeluarkannya menjadi lebih tinggi dan sangat sakit ketika berhadapan pada hero yang Durabiltynya sangat rendah.

HarleyMage

Item Mobile Legends Shadow Twinblades Harley

Pada urutan yang selanjutnya adalah Harley, yang sedang banyak sekali menggunakan hero tersebut dengan adanya item yang baru ini membuat para Player Herley ikut turun tangan menggunakanya, dengan adanya skill yang dimiliki Harley begitupun hero tanker, akan dapat dimatikan dengan sangat mudah sebab itu Harley menjadi langganan Ban ketika bermain pada Mode Draft Pick. jadi sobat bisa dicoba di Custom ataupun VS AI ya..

Item Shadow Twinblades tersebut akan banyak membuat perubahan pada harley terutama basic attack akan menjadi lebih sakit, terlebih lagi kalo sobat menggunakanya dengan skill ultimate lalu di kombinasikan dengan skill 1 disertai basic attack yang besar maka pasti lawan akan cepat mati dan sangat lembek ketika sobat ulti ke Tank.

Baca juga: Simak 4 Fakta Penting Hero Irithel, Rajanya Late Game!

HarithMage

Item Mobile Legends Shadow Twinblades Harith

Pada urutan terakhir ini adalah Hero Harith, yang sangat laku ketika hero tersebut melawan musuh yang mempunyai damage besar atau core, Harith ini memiliki skill dash yang disertai pada basic attack yang dimilikinya untuk mengeluarkan damage yang sangat besar.

Maka dari itu munculnya item Shadow Twinblades sangat efektif dan memberikan tambahan pada emblem magic damage khususnya, Harith menggunakanya dengan basic attacknya yang akan signifikan dengan gameplay tersebut.

Jadi sobat dari beberapa penjelasan di atas sobat bisa menyimpulkan betapa pentingnya Item Shadow Twinblades ini.

Baca juga: Pakai Item Rapid Boots Kalo Mau Jalan Mode Kecepatan Cahaya!

Demikian sobat Vicigers pembahasan mengenai Item Mobile Legends yang sangat pas menggunakan item Shadow Twinblades di Mobile Legends, Semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!