Genius Wand, Item Magic di Mobile Legend untuk Melumpuhkan Tank!

Item Magic Genius Wand ML

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas salah satu item magic di Mobile Legend yang bagus banget. Apa itu? Yap! Itu adalah Genius Wand! Penasaran? Yuk! Simak infonya!

Item Magic di Mobile Legends

Item Magic ML

Banyaknya item yang tersedia dalam Mobile Legends (Mobile Legends: Bang Bang) sangatlah berguna bagi para pemain. Item item ini menjadi salah satu kunci utama pemain dalam memenangkan permainan. Item yang ditambahkan akan menjadi pelengkap untuk hero dalam menjalankan pertarungan.

Salah satu kategori item yang cukup menguntungkan pemain dalam Mobile Legends adalah Item Magic.

Item Magic merupakan salah satu item yang masuk dalam kategori Item Attack yang dapat digunakan hero dalam Mobile Legends. Item ini seringkali digunakan oleh para pemain sebagai item pilihan bagi para heronya. Sesuai dengan namanya, Item Magic ini jika dipergunakan pada hero akan berfungsi sebagai penambah magic damage.

Terdapat beberapa macam jenis Item Magic yang dapat digunakan oleh pemain dalam Mobile Legends. Salah satunya adalah item Genius Wand.

Genius Wand di Mobile Legends

Item Magic Genius Wand

Item Genius Wand termasuk kedalam salah satu item kategori Item Magic yang terdapat dalam Mobile Legends. Item ini merupakan salah satu item pilihan yang banyak diminati oleh para pemain untuk dipergunakan pada heronya.

Item Genius Wand ini merupakan Item Magic dengan pasif skill yang berguna untuk mengurangi magic defense lawan.

Genius Wand merupakan item yang dapat digunakandengan memberikan tambahan kemampuan pada hero untuk mengcounter tank lawan.

Penggunaan item Genius Wand pada hero dapat menambahkan tambahan stat point yang cukup besar pada Magic Power yaitu sebesar 75%. Penambahan dari item Genius Wand ini akan membuat damage yang dihasilkan oleh hero menjadi lebih sakit saat hero menyerang.

Selain itu, item Genius Wand ini juga akan menambahkan Movement Speed pada hero sebesar 5%. Penambahan Movement Speed ini dapat membantumempercepat mobilitas yang dimiliki oleh hero.

Sama seperti item item lainnya, selain menambahkan stat point pada hero, item Genius Wand inijuga menambahkan efek pasif skill.

Pasif skill pada Item Genius Wand ini salah satunya adalah meningkatkan Magic Penetration hero, dengan tambahan sebesar 15 point. Penggunaan item Genius Wand pada hero ini sangat berguna bagi pemain dalam melawan hero hero Tank dalam permainan.

Dengan menggunakan item ini, Magic Defense yang dimiliki lawan akan berkurang sebesar 3-10 point ketika hero mengeluarkan damage kepada lawan,.

Efek pasif skill ini dapat bertahan selama 2 detik dengan stack hingga 3 kali. Item Genius Wand ini sangat cocok digunakan pada hero untuk melawan dan mengcounter hero Tank dengan Magical Defense yang besar.

Pasif effect dari item Genius Wand ini dapat aktif ketika hero melakukan basic attack atau ketika hero mengeluarkan skillnya. Efek ini akan muncul ketika hero memberikan damage pada lawan.

Efek yang diberikan oleh item Genius Wand ini sangat berguna bagi hero dalam menaklukan lawan. Damage yang dihasilkan jika memakai item ini akan sangat sakit jika diberikan kepada lawan. Hal ini akan memungkinkan hero pemain untuk memenangkan pertarungan.

Item Genius Wand ini dapat digunakan oleh seluruh hero mage dalam Mobile Legends. Tetapi, item Genius Wand ini akan sangat cocok jika digunakan oleh hero yang menyukai ganking, karena efek yang diberikan oleh item ini akan lebih terasa oleh hero.

Item Genius Wand dapat menjadi salah satu pilihan item magic yang digunakan oleh hero karena banyaknya manfaat dan kelebihannya. Item Genius Wand ini bisa didapatkan pemain dalam gameplay dengan mengeluarkan 2000 gold.

Dengan cukup murah, pemain dapat menggunakan item ini untuk ditambahkan pada heronya sebagai tambahan skill atau kemampuan. Genius Wand akan sangat berguna saat permainan memasuki mid game hingga late game.

Item yang baik akan sangat berguna bagi para hero dalam permainan. Mobile Legends menghadirkan Genius Wand untuk memudahkan hero dalam melemahkan pertahanan lawan dengan berbagai macam kegunaan dan manfaatnya.

Apa kamu sudah menggunakan salah satu Item Magic ini? Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan dari item Genius Wand ini ya!

Baca Juga: Ini Dia 5 Hero yang Cocok Memakai Magic Shoe!

shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!