Hero Phoveus, Hero Terbaik Untuk Counter Hero Skill Dash!

Hero Phoveus

Alasan Dianggap Counter

Sebagai hero yang baru dirilis oleh Moonton dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang ini, Phoveus termasuk dalah satu hero yang sangat meresahkan bagi para pemain yang akan melawannya. Karena, Phoveus ini mempunyai kemampuan yang unik.

Hero Phoveus merupakan salah satu role fighter yang mempunyai durability mengerikan dan terlihat tidak mudah kalah atau mati meski sudah diserang beberapa kali. Hal ini membuat beberapa hero cukup ketakutan untuk melawannya.

Kemampuan unik yang dimiliki oleh Phoveus ini bisa membuat ia mengcounter segala macam core hero yang ada di dalam permainan Mobile Legends, khususnya core hero yang berjenis assassins.

Berikut ini skill yang dimiliki oleh Phoveus sehingga menjadikannya sebagai counter yang hebat :

  • Skill Pasif: Deity Intuition

Skill ini dapat mengurangi cooldown skill dari hero Phoveus jika mendapatkan serangan dari lawan yang memakai skill yang berjenis blink atau change.

  • Skill 1: Malefic Terror

Apabila Phoveus menggunakan skill ini, ia dapat menyerang lawan dengan menggunakan senjatanya. Lawan akan mendapatkan magic damage, sedangkan Phoveus akan menerina shiled dan juga dapat meningkatkan magic speed.

  • Skill 2: Astaros Eye

Phoveus dapat menggunakan skill ini untuk memberikan damage ke daerah sekitarnya. Setelah satu detik, skill ini akan menarik semua lawan yang berada di sekitar Phoveus sehingga akan berkumpul di tengah atau lebih dekat dengan Phoveus.

  • Ultimate: Demonic Force

Ketika skill ini diaktifkan, Phoveus dapat menggunakannya sampai berkali-bali selama pertandingan berlangsung dan juga selama persyaratannya dapat terpenuhi.

Syaratnya yaitu ketika bertemu lawan yang menggunakan skill blink atau charge. Meskipun demikian, para pemain pun harus tetap memperhatikan mana, dikarenakan skill ultimate ini membutuhkan mana juga.

Tak heran juga jika Phoveus ini sangat ditakuti oleh hero lainnya, karena ia dapat menimbulkan burst damage yang terbilang sangat tinggi.

Namun, apabila hero Phoveus telah memiliki item-item tertentu. Maka dengan cepat Phoveus akan menyerang dan melukai lawannya dalam beberapa kali serangan saja.

Bagaimana sih Gameplaynya?

Untuk gameplay hero Phoveus ini, sampai saat ini banyak pemain yang menggunakan Phoveus sebagai tank karena ia memiliki darah yang tebal dan juga bisa menjadi counter yang lihai, banyak sekali pemain yang menggunakan hero Phoveus ini pada posisi midlane supaya bisa dengan mudah melawan core musuh.

Akan tetapi, tak hanya itu saja kemampuan hero ini juga bisa digunakan sebagai sideliner. Phoveus juga mempunyai kemampuan yang hebat dalam pertahanan diri di satu lane, hal tersebut membuat ia sangat efektif menjadi offlaner.

Skill ultimatenya akan sangat berguna untuk mengubah gameplay hero-hero seperti Wan-Wan ataupun Fanny. Skill lain yang dimiliki oleh Phoveus juga dapat sangat berguna untuk melakukan kontrol area ketika pertarungan jarak dekat terjadi.

Hal yang Harus Dipahami dan Dikuasai Para Pemain

Phoveus ini merupakan salah satu hero yang baru dirilis oleh Mobile Legends. Hero ini termasuk dalam hero tipe fighter yang dapat digunakan ketika bermain Mobile Legends, karena ia mempunyai skill yang sangat berguna dan lincah.

Ketika para pemain akan menggunakan hero Pheveus, ada beberapa hal yang harus dipahami atau dikuasai oleh para pemain, yaitu :

  • Memilih Lane yang tepat.

Pemilihan lane ini juga harus diperhatikan dan disesuaikan dengan hero yang akan dipakai. Salah satu contohnya yaitu, ketika menggunakan hero Phoveus direkomendasikan untuk memilih Exp Lane.

Hal tersebut disebabkan karena hero Phoveus ini harus fokus pada level yang ia miliki supaya cepat mencapai level 4, maka setelah itu Phoveus dapat memakai skill ultimate yang ia miliki. Skill ini dapat digunakan untuk melawan musuh yang melakukan dash.

  • Memfokuskan untuk clear minions.

Hero Phoveus ini termasuk dalam hero yang terbilang cukup lemah di awal permainan. Maka dari itu, disarankan ketika memakai hero ini fokus saja untuk clear minions terlebih dahulu dibandingkan dengan bertarung dengan lawan, karena akan membuat Phoveus kewalahan.

  • Memakai battle spell yang tepat.

Pemilihan atau pemakaian battle spell untuk Phoveus sangatlah perlu diperhatikan karena jika menggunakan battle spell yang salah, maka akan membuat hero Phoveus ini kesulitan ketika berada dalam pertandingan.

Baca Juga : Wow! Ini Dia 3 Hal tentang Karakter Fanny yang Wajib Kamu Tau!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!