Kupas Tuntas 3 Fakta Soal Karakter Antonio!

karakter Antonio FF

Karakter Antonio

Sebagai salah satu permainan yang menuntut para pemainnya untuk tetap bertahan menjadi paling akhir di dalam sebuah permainan atau Last Man Standing, mempertahankan darah masih tetap banyak merupakan salah satu kuncinya.

Hal ini dapat dengan mudah teratasi oleh salah satu karakter andalan Free Fire yang bernama Antonio. Antonio ini merupakan seorang gangster yang tidak kenal rasa takut dan juga memiliki skill pasif Gangster’s Spirit yang akan memberikan ketahanan fisik yang sangat luar biasa.

Dalam permainan ini, karakter Antonio digambarkan sebagai sosok lelaki yang memasuki usia 30 tahun dan ia telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

Segala jenis kekerasan telah terjadi di lingkungan Antonio tumbuh dari kecil. Hal itu membuat karakter Antonio menjadi karakter yang tangguh.

Karakter Antonio ini sangat sulit untuk dihabisi, dikarenakan ia mempunyai extra HP yang lebih dibandingkan dengan karakter yang lainnya ketika permainan dimulai.

Hal ini membuat Antonio dapat melakukan strategi untuk looting armor atau senjata permainan Free Fire yang diinginkan lebih lama tanpa kenal rasa takut kehilangan banyak darah.

Karakter Antonio ini sangat baik digunakan saat berada dalam pertandingan Free Fire, baik dalam clash squad  ataupun dalam solo ranked.

Extra HP yang dimiliki oleh Antonio ketika turun dari pesawat bisa membantu para pemain dalam pertempuran melawan musuh saat awal permainan dimulai.

Antonio tidak merasa kesulitan ketika bermain dalam jarak dekat maupun jauh. Jadi, para pemain tak perlu merasa khawatir ketika terjadi situasi dan keadaan dimana musuh memiliki perlengkapan yang sama.

Dalam memilih senjata untuk karakter ini tidak ada pilihan khusus. Pemain dapat memilih senjata semaunya. Ditambah lagi dengan HP karakter ini yang banyak dibandingkan dengan musuh.

Dapat dikatakan ketika normalnya, semua karakter mati saat tembakan peluru ke-6, namun dengan menggunakan karakter Antonio pemain masih tetap hidup. Meskipun demikian, pemain perlu mengetahui senjata terbaik yang cocok digunakan karakter Antonio ini.

Berikut beberapa senjata yang cocok, yaitu SPAS merupakan shotgun yang memiliki damage  tinggi, AN94 mempunyai fire rate tinggi, dan M4A1 mempunyai akurasi tembakan yang tinggi.

Skill Antonio

Skill Gangster’s Spirit yang dimiliki oleh Antonio memberikan ekstra HP akan semakin meningkat seiring level pada karakter ini juga bertambah.

  • Ketika level 1, karakter ini akan mendapatkan  modal extra 10 HP ketika pertandingan dimulai.
  • Lalu ketika berada di level 2, extra HP kembali bertambah menjadi 15.
  • Kemudian ketika karakter mencapai level 3, extra HP bertambah menjadi 20.
  • Ketika berada di level 4, karakter Antonio kembali mendapatkan extra HP sebesar 25 saat pertandingan dimulai.
  • Kemudian pada saat berada di level 5, jaket karakter Antonio akan terbuka. Karakter Antonio akan kembali mendapatkan extra HP pada level 6 sebesar 30 HP.
  • Lalu saat berada di level 7, banner  mengenai pencapaian “ Life of Antonio ” akan terbuka.
  • Lalu memasuki level 8, karakter Antonio ini kembali mendapatkan ekstra HP sebesar 35. Agar level pemain bertambah, maka pemain memerlukan fragment yang bisa didapatkan dengan memainkan karakter Antonio dalam setiap pertempuran, baik dalam pertempuran biasa ataupun dalam ranked di permainan Free Fire.

Selain itu, skill Gangster’s Spirit ini banyak digunakan oleh para pro player di luar negeri lho! Bahkan bisa sampai mendapatkan Booyah! Kok bisa? Tentu saja, karena mereka pun melakukan strategi yang bagus agar skill ini dapat maksimal ketika digunakan.

Kemudian, selain memiliki strategi dalam permainan, karakter ini juga mempunyai tambahan empat slot skill. Meskipun bermain agresif di awal permainan, pemain dapat mengisi skill lain yang mendukung late game.

Cara Mendapatkannya

Karakter Antonio ini dapat dibeli dengan harga sebesar 499 diamond.

Selain itu, dapat juga membelinya secara bundle seharga 2500 diamond, atau jika dirupiahkan sekitar 400 ribu rupiah, dan akan mendapatkan Memory Fragment sebanyak 40 point yang akan membuat karakter ini bisa langsung naik ke level 3.

Karakter  Antonio ini juga bisa didapatkan dengan cara spin.

Baca Juga : Hero Phoveus, Hero Terbaik Untuk Counter Hero Skill Dash!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!