Karakter Shani, Jarang Dipake Padahal Berguna Banget!

Karakter Shani ff

Karakter Shani

Permainan battle royale favorit yang mempunyai basis pengguna dari berbagai manca negara, game ini terus berinovasi menghadirkan berbagai fitur baru serta karakter baru. Karakter merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari permainan ini.

Dalam permainan Free Fire banyak sekali karakter perempuan. Salah satu karakter yang menjadi favorit para pemain FF adalah karakter Shani.

Selain mempunyai paras yang cantik, karakter yang satu ini juga dibekali dengan kemampuan khusus yang berbeda dengan karakter lainnya.

Dengan kemampuan yang ia miliki, karakter Shani dapat memberikan support yang baik kepada anggota timnya selama battle berlangsung, dan juga pemain bisa mendapatkan booyah dalam waktu yang cukup cepat.

Shani digambarkan dengan sosok perempuan yang mempunyai paras cantik jelita meski usianya menginjak 30 tahun. Dikisahkan bahwa Shani kehilangan kedua orangtuanya ketika ia masih remaja. Kedua orangtua Shani tewas dikarenakan adanya ledakan yang cukup besar.

Sejak saat itu, Shani kehilangan segalanya lalu memulai petualangan untuk menemukan kehidupannya. Hingga pada suatu hari, Shani bertemu dengan seorang pengumpul rongsokan. Di sanalah Shani tinggal dan mulai tekun dengan pekerjaannya sebagai mekanik.

Shani mempunyai kemampuan yang hebat dalam memperbaiki armor yang kuat, bahkan ia dapat memberikan pertahanan tingkat tinggi untuk armor tersebut.

Tentu saja hal ini membantu para pemain untuk lebih lama bertahan dan tidak perlu mencari armor ketika yang sebelumnya rusak.

Sebenarnya, meningkatkan ketahanan armor adalah skill passive yang dimiliki oleh Shani. Selain itu, Shani juga dapat memperbaiki armor tersebut secara perlahan.

Untuk membuat karakter Shani semakin mematikan, para pemain harus aktif dalam bertarung.

Skill Shani

Kecermatannya di bidang mekanik di permainan Free Fire ini memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan dari kemampuan pasif yang dimiliki karakter Shani.

Ia memiliki sebuah skill khusus yang dinamakan Gear Recycle.

Ketika karakter Shani ini menggunakan kemampuan Gear Recycle yang ia punya, Shani bisa memberikan pelayanan pembaruan armor dengan extra durability sampai dengan maksimal berada di level 3.

Bukan hanya itu, skill Gear Recycle milik Shani juga bisa memberikan efek yang baik kepada anggota yang lainnya. Dengan memakai kemampuanyang ia miliki ini, karakter Shani bisa memberikan pengembalian durability vest dalam setiap kill yang ia terima.

Saat level 1 kemampuan ini akan memberikan pembaruan armor dengan extra durability maksimal level 3 dan juga mengembalikan 10 durability vest pada anggota yang terkena kill. Saat level berikutnya, yaitu level 2, skill tersebut akan mengembalikan 12 durability vest.

Seiring dengan meningkatnya level, pengembalian durability vest pada anggota tim yang matiini akan terus bertambah.

Sebesar 20 durability vest di level tertinggi yaitu berada di  level 8. Apabila  skill karakter dalam permainan ini kebanyakan mengenai pemberian healing, justru karakter Shani ini memang berbeda.

Shani bisa memberikan pengembalian durability vest untuk setiap anggota yang terkena kill. Karena itulah karakter Shani sering menjadi karakter favorit para pemain game Free Fire.

Saat memaksimalkan skill Great Recycle yang dimiliki oleh karakter Shani ini, pemain harus mengetahui cara bermain yang bagus dan baik ketika menggunakan karakter yang ini di permainan ini.

Salah satu hal terkait mengenai karakter ini yang perlu para pemain ketahui adalah karakter yang satu ini sangatlah cocok untuk menjadi seorang rusher ketika bermain dalam game Free Fire.

Dengan kekuatan khusus yang dimiliki oleh karakter ini, Shani bisa memberikan bantuan ketahanan kepada anggota tim yang lain tanpa perlu khawatir armornya akan hancur.

Selain itu, meskipun sudah mempunyai kemampuan khusus yang tidak orang lain miliki, pemain masih bisa melakukan peningkatan dengan memberikan senjata rush. Pada saat menggunakan senjata rush, pemain bisa memberikan tambahan kekuatan kepada karakter Shani.

Cara Mendapatkannya

Karakter Shani ini dapat dibeli dengan harga sebesar 499 diamond. Berikut cara membelinya yaitu:

  • Pemain membuka permainan Free Fire
  • Lalu tekanlah lambang ‘Toko’ yang berada di sisi kiri layar,
  • Lalu ketika toko terbuka klik pada menu karakter maka daftar karakternya akan muncul.
  • Selanjutnya cari karakter Shani dan klik tombol ‘Beli’

Setelah pembelian berhasil, pemain dapat melengkapi karakter Shani dari muatan.

Baca Juga : Kupas Tuntas 3 Fakta Soal Karakter Antonio!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment