Pengen Nyicip Motor Motor Glider? Simak 3 Poin Penting Ini!

motor glider pubg

Aloha Vicigers! Player Unknown’s Battleground (PUBG Mobile) merupakan game battle royale yang selalui menawarkan inovasi baru disetiap versi patch note nya.

Mulai dari event-event teranyar hingga item atau attachments terbaru termasuk dalam hal kendaraan transportasi yang digunakan.

Salah satu kendaraan udara yang ada dalam game PUBG Mobile yang sering dicari para player adalah Motor Glider. Motor Glider merupakan fitur tambahan yang baru saja masuk ke versi mobile yang di update pada bulan Maret 2021.

Cara Menerbangkan Mode Transportasi Udara Motor Glider

Agar sobat gamers bisa mengendari atau menerbangkan motor glider, dibutuhkan teknik tertentu. Mengendarai motor glider tidak sama dengan mengendarai kendaraan-kendaraan lainnya di PUBG Mobile.

Saat sobat gamers sudah naik di atas transportasi udara satu ini, sobat gamers harus menunggu sampai baling-baling motornya menyala terlebih dahulu barulah kalian bisa menjalankannya. Motor glider bisa menampung dua orang.

Hal pertama yang harus sobat gamers perhatikan yaitu terdapat 3 macam tombol yang harus kalian atur untuk bisa menjalankan dan menerbangkan motor glider tersebut. Tombol-tombol tersebut yaitu tombol Ascend dan Descent, Increase dan Reduce Throttle, dan Left and Right.

Tombol Ascend dan Descent berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan motor. Untuk menjalankan dan memberhentikan motor, player bisa menggunakan Increasedan Reduce Throttle. Sementara itu tombol Left and Right berfungsi untuk membelokkan motor ini.

Sobat gamers membutuhkan kecepatan yang tepat untuk bisa menerbangkan motor glider agar kalian bisa terbang dengan lama. Jika kecepatan transportasi udara satu ini yang sobat gamers terbangkan masih pelan dan kalian paksa naik, maka dalam hitungan detik kalian akan turun kembali.

Saat mengendarai motor glider tidak disarankan untuk menekan tombol Throttle dan Ascend terus menerus seperti halnya mengendarai kendaraan lain agar bisa terbang dengan sempurna.

Untuk dapat mengendarai motor glider, setelah menyalakan motor, player sebagai pilot atau pengendara harus menekan tombol naik atau Ascend. Pastikan baling-baling motor sudah menyala. Dengan begitu motor glider akan naik semakin cepatnya laju motor tersebut.

Setelah motor naik, sobat gamers bisa menggerakkan motor menggunakan tombol Increase Throttle dan mengarahkan motor ke kanan dan ke kiri menggunakan tombol left atau right seperti halnya menggunakan motor di daratan.

Agar sobat gamers mahir mengendarai motor glider tersebut, maka diperlukan latihan. Sehingga saat menerbangkan atau mengendarai transportasi udara satu ini kalian bisa bergerak sesuai dengan keinginan kalian.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mengendarai Motor Glider

Transportasi udara satu ini membutuhkan bahan bakar agar bisa menerbangkannya. Sobat gamers harus pastikan terlebih dahulu apakah bahan bakar motor tersebut dalam kondisi penuh atau tidak sebelum menggunakannya.

Isilah bahan bakar motor dengan bahan bakar hingga full penuh sebelum digunakan untuk menghindari habisnya bahan bakar saat berada di atas. Jika sobat gamers sudah berada di udara dan bahan bakar habis, maka siap-siap kalian akan jatuh dan membahayakan nyawa kalian.

Bahan bakar yang digunakan ini tergantung pada kecepatan transportasi udara satu ini tersebut saat terbang. Semakin cepat motor yang sobat gamers kendarai maka semakin cepat bahan bakarnya akan habis.

Cara Mendapatkan Motor Glider di Game PUBG Mobile

Erangel dan Miramar

Transportasi udara satu ini ini akan muncul secara acak di seluruh map di PUBG Mobile, akan tetapi motor ini akan lebih sering dijumpai di lebih dari empat puluh lokasi di dua map yaitu Erangel dan Miramar.

Di map Erangel, terdapat satu transportasi udara satu ini yang akan sering dijumpai oleh para player yaitu motor yang berada di lokasi sisi timur Yasnaya Polyana dan jalan utama yang pararel dengan Pangkalan Militer Sosnovka.

Motor glider akan lebih sering sobat gamers jumpai di gurun dekat sisi barat daya Campo Militer. Lokasi tersebut merupakan kota kecil di pojok kanan atas map Miramar.

Selain itu, sobat gamers pun bisa menemukan transportasi udara satu ini di sisi barat kota Los Leones di map Miramar.

Baca Juga : Item Ini Bisa Membuat Kita Memiliki Mobile Legends: Bang Bang Natalia Loh!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!