Kupas Tuntas Sawed Off, Shotgun Terlemah di PUBG!

Sawed Off

Sawed Off – Aloha Vicigers! Cara bermain dan memenangkan pertempuran di PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile sangat dipengaruhi oleh banyak hal mulai dari senjata, looting, mapping, strategi bermain, sampai cara komunikasi dan kerja sama tim dalam pertempuran.

Senjata yang digunakan oleh para pemain tentunya menjadi hal yang esensial dan mempengaruhi kemenangan dalam suatu pertempuran. Seorang pro player mampu menggunakan senjata yang tepat dalam situasi pertempuran untuk menyerang dan mematikan musuh.

Senjata merupakan hal yang sangat penting dalam game PUBG Mobile, bahkan sebuah panci saja bisa menjadi tameng untuk melindungi pemain dari serangan musuh. Bukan hanya itu, senjata juga bisa menjadi ancaman bagi musuh ketika pemain melakukan penyerangan.

Senjata-senjata yang biasa dimainkan dalam PUBG Mobile antara lain shotgun, sniper rifle, assault riffle, submachine gun, DMR atau carbine, light machine gun, pistol, crossbow, grenade/throwable, dan melee.

Shotgun menjadi salah satu senjata yang dimainkan dalam pertempuran di PUBG Mobile. Senjata jenis shotgun ini bisa kalian pakai untuk menyerang musuh dalam jarak dekat. Ada beberapa senjata berjenis shotgun di PUBG Mobile yang memiliki spesifikasi berbeda-beda

Senjata-senjata yang termasuk kelompok shotgun pada PUBG Mobile adalah S12K, S1897, S686, dan Sawed Off Shotgun. Semua senjata tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda dalam hal damage, zero range, magazine size, attachment, mode tembak, dan tipe peluru.

Spesifikasi Senjata Sawed Off

Spesifikasi atau spek pada senjata yang dimainkan tentunya merupakan hal pertama yang menjadi sebuah pertimbangan bagi para pemain PUBG Mobile untuk memilih senjata yang cocok dalam pertempuran.

Spesifikasi yang dimiliki oleh senjata Sawed Off Shotgun dalam PUBG Mobile terdiri dari:

Damage           : 19,9

Magazine size : 2

Mode tembak  : single

Tipe peluru     : 12 gauge

Spesifikasi yang dimiliki oleh Sawed-Off Shotgun memang merupakan spesifikasi paling rendah jika dibandingkan dengan senjata berjenis shotgun yang lainnya seperti S12K, S1897, dan S686 yang damage dengan rentang lebih dari 22.

Sedangkan damage yang dimiliki oleh Sawed-Off Shotgun hanya 19,9 yang bahkan tidak menyentuh angka 20. Damage yang dimiliki Sawed Off Shotgun tidak terlalu menyakitkan dan mematikan bagi musuh jika dibandingkan dengan senjata shotgun lainnya.

Underrated Weapon

Selain karena spesifikasinya yang rendah, Sawed Off Shotgun juga tergolong sebagai senjata underrated di PUBG Mobile. Oleh karena itu, senjata Sawed Off Shotgun dianggap sebagai shotgun terlemah di PUBG Mobile.

Sawed-Off Shotgun mampu menembakkan 2 peluru sekaligus dalam satu waktu, namun hal tersebut membuat Sawd-Off Shotgun memakan waktu durasi reload yang cukup lama yaitu selama 2 detik bahkan lebih.

Senjata Sawed-Off Shotgun juga memiliki tingkat recoil yang tinggi dan membuat senjata shotgun ini tidak stabil ketika digunakan. Tingkat recoil yang tinggi juga mengakibatkan tingkat akurasi senjata Sawed Off Shotgun semakin jelek.

Performa dan spesifikasi yang dimiliki oleh senjata Sawed Off Shotgun menjadikan senjata ini dianggap sebagai senjata shotgun yang paling lemah, sehingga hanya sedikit player yang menggunakan senjata ini dalam pertempuran PUBG Mobile.

Senjata Sawed-Off Shotgun bisa ditemukan pada map Miramar, Sanhok, dan Vikendi dalam PUBG Mobile. Bukan sembarang orang yang mampu menggunakan senjata Sawed-Off Shotgun dalam pertempuran PUBG Mobile.

Pemain yang menggunakan senjata Sawed Off Shotgun adalah pemain-pemain tertentuyang memiliki keberanian sangat tinggi dan sanggup menanggung risiko dalam pertempuran PUBG Mobile untuk mengepung musuh.

Hal tersebut dikarenakan senjata Sawed Off Shotgun hanya bisa dimainkan dalam jarak dekat sehingga pemain harus memiliki keberanian untuk mendekati musuh dan melakukan penyerangan.

Selain itu, durasi recoil yang memakan waktu cukup lama juga menjadikan pemain harus memiliki nyali yang sangat tinggi saat menghadapi musuh dan memiliki taktik atau strategi untuk menghindari serangan musuh.

Apakah kamu termasuk orang yang pemberani dan sanggup menanggung risiko dalam pertempuran? Jika ya, maka kamu adalah orang terpilih yang mampu memainkan senjata Sawed Off Shotgun dan dipercaya untuk mematikan musuh dalam jarak dekat dengan keberanian yang kamu miliki!

Ayo mainkan PUBG Mobile sekarang dan tantang diri kamu untuk menggunakan Sawed-Off Shotgun dalam pertempuran!

Baca Juga : Pengen Nyicip Motor Motor Glider? Simak 3 Poin Penting Ini!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment