Inilah Dia 3 Map Valorant dan 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan!

Hallo vicigers, pada kesempatan kali ini kita akan membahas 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan Di 3 Map Valorant yang akan kita bahas. Seperti yang kalian ketahui Valorant menyuguhkan banyak variasi Agent dan dengan role yang berbeda – beda. Dan disini kita akan membahas agent-agent yang cocok untuk Map apa yang akan kita gunakan pada pertandingan.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan Di 3 Map Valorant Ini.

Inilah Dia 3 Map Valorant dan 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan!

Bind

Inilah Dia 3 Map Valorant dan 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan!
  • Brimstone – Meskipun Omen adalah Controller utama di map ini, Brimstone dapat dicoba dengan berbagai keberhasilan. Sites perlu dikontrol dengan sangat cepat di Bind dan Brimstone dapat membantu melakukannya dengan menempatkan ketiga smoke yang dia punya secara cepat. Pada saat yang sama, Bind, di antara semua map Valorant, memiliki tata letak terbaik untuk ulti Brimstone, memberinya free kill pada lawan yang bermain di Uhaul dan Lamps di site A, atau elbow di site B. Bind adalah map Valorant terbaik Brimstone dan bisa dibilang satu-satunya map Valorant yang layak saat ini.
  • Sova – Pengumpulan informasi Sova tidak dapat disejajarkan dengan agen Valorant lainnya. Sova bersinar di map Valorant ini. Recon bolt Sova dipasangkan dengan Owl Drone pada dasarnya memungkinkan dia untuk membersihkan seluruh jalur dan site yang diserang, Membiarkan dia melihat defenders bahkan sebelum mereka tahu di mana Sova berada. Pada saat yang sama, pada pertahanan, ia memiliki penempatan Recon Bolt yang fantastis di awal ronde yang dapat memberi tahu timnya site mana yang akan segera dituju musuh.
  • Cypher – Cypher adalah sentinel paling populer di map Valorant Bind. Dia memiliki berbagai macam lineup site B yang semuanya menawarkan banyak kekuatan, dan dia dapat mengubah lineup pada saat musuh melakukan rotasi sehingga sangat sulit bagi musuh untuk melakukan penyerangan ke site B tanpa ketahuan.

    Namun, karena teleporter di Bind, attackers cenderung mengambil gaya bermain rotasi yang berat, dan ini membutuhkan tim Cypher untuk memiliki pengintai khusus untuk mengawasi penyerangan oleh attackers saat dia mengeksekusi.
  • Jett – Mobilitasnya yang ekstrem sangat berguna baik dalam menyerang maupun bertahan. Dan, dengan flash yang tidak begitu efektif di Bind karena pintu masuk site bom memiliki banyak sudut kecil di mana pemain berlindung, itu mengesampingkan Phoenix, dan menjadikan Jett salah satu pilihan duelist paling berharga di map Valorant satu ini.
  • Raze – Agen paling eksplosif di Valorant, kemampuan AoE Raze sangat efektif di Bind dan juga memiliki beberapa tempat bagus untuk satchelnya. Jadi Raze adalah duelist pilihan kedua di Bind.

Haven

Inilah Dia 3 Map Valorant dan 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan!
  • Omen – Haven memiliki tiga site dibandingkan dengan Map valorant lainnya, yang berarti player sering melakukan rotasi banyak di site penyerang. Ini berarti bahwa beberapa smoke pada waktu yang berbeda dalam satu round harus digunakan di tempat yang berbeda.

    Dengan regenerasi smoke Omen, dia adalah satu-satunya agent yang dapat secara efektif saat digunakan. Ditambah dengan banyaknya vertikalitas di Haven memberi nilai luar biasa pada kemampuan teleportasi Omen. Map disusun sedemikian rupa sehingga Omen memiliki sejumlah lokasi ulti yang kuat yang tidak dapat dibersihkan secara efisien oleh pertahanan.
  • Sova – Haven yang memiliki tiga lokasi bom menghasilkan pertahanan yang tersebar tipis. Sova dapat menggunakan Recon Bolt-nya di awal ronde untuk mengumpulkan informasi dan kemudian mengajak palyer bertahan untuk berkumpul ke sisi mana pun dari map yang paling mungkin terkena serangan berdasarkan informasi tersebut.
  • Jett – Area di map yang memiliki sudut pandang panjang adalah yang paling kuat untuk dikendalikan di Haven. Misalnya, dia bisa memakai Operator dan mengawasi C Long. Dan jika musuh tidak datang ke sana, dia bisa berpindah ke tempat lain di map dengan mobilitas tinggi ini. Selain itu, Haven memiliki beberapa vertikalitas paling tinggi di Valorant, memberi Jett banyak sudut pandang yang berharga di atas kotak dan wadah yang berbeda.
  • Breach/Phoenix – Di luar potensi flash gila Breach, lagi-lagi kombo Breach-Jett dapat digunakan. Jika Jett tidak dipilih, Phoenix sebagai agent yang lebih mandiri mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.
  • Killjoy/Cypher – Haven adalah map yang paling seimbang dalam hal defenders karena tidak ada defenders yang memiliki keunggulan di sisi lain.
Baca juga: Raze, Duelist Dengan Skill Peledak Yang Membuat Musuh Kocar – Kacir! #bahasagen 8

Icebox

Inilah Dia 3 Map Valorant dan 5 Agent Wajib Yang Harus Digunakan!
  • Jett – Icebox memiliki vertikalitas paling banyak dari semua map di Valorant. Jadi, updraft Jett akhirnya mendapatkan jumlah nilai yang gila sepanjang permainan.
  • Viper – Efektivitas Viper di Icebox berasal dari kehadiran semua sudut berbeda di site yang tidak bisa ditutupi oleh smoke Omen. Di sisi lain, Toxic Screen Viper mampu menutupi seluruh sisi site dan memblokir semua sudut pandang sekaligus dengan satu kemampuan.
  • Sova – Meskipun Recon Bolt-nya tidak mendapatkan banyak nilai di Icebox karena vertikalitas dan semua cubbies dan angels yang berbeda, pada map Valorant ini yang paling berguna adalah Owl Drone-nya, yang membuat serangan jauh lebih mudah dengan mengintai sudut kecil.
  • Killjoy/Sage – Sentinel memainkan peran yang sangat signifikan di Icebox karena lokasi bom yang sangat jauh satu sama lain.
  • Reyna – Agent Valorant vampir, Reyna, agent duelis satu ini sangat laku di map Valorant ini diakarenakan ability yang dia miliki sangat berguna di map Valorant yang satu ini.
Baca juga: Jett, Agen Pengendali Angin Yang Brilliant Dari Valorant! #bahasagen 4

Gimana vicigers? pada artikel ini cukup jelas ya penjelasan dan pemaparan agent-agen apa saja yang cocok pada map Valorant tertentu.

Sekian dulu artikel pada kali ini vicigers, vicigers bisa lihat berita seputa Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment