Spesial Hari Kemerdekaan! Sambutlah 4 Bundle dan 5 Skin Pet di Free Fire Ini!

Free Fire Spesial Hari kemerdekaan Indonesia

Hola Vicigers! Sehubungan dengan semakin mendekatnya kita kepada tanggal 17 Agustus 2021 yang secara historical adalah hari kemerdekaan Indonesia, seperti kita ketahui, game Free Fire kerap mengejutkan penikmatnya dengan event gratisan, discount, promo yang terkhusus pada momen dan beberapa waktu tertentu.

Free Fire tidak hanya diminati kaum adam loh, ternyata juga diminati oleh banyak player perempuan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai turnamen ladies untuk mengasah bakat dan keberanian.

Selain itu, tidak sedikit juga player ladies yang telah berhasil tampil dalam ajang bergengsi bersama tim-tim E-sports besar. Bagi Sobat Vicigers yang merupakan player ladies atau yang menyukai menggunakan karakter perempuan.

Kali ini akan dibagikan beberapa bundle dan skin pet yang cocok untuk Sobat Booyah gunakan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Penasaran? Let’s check this out!

Bundle Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

Bundle Cobra Sidekick

Masih berkarakter perempuan, tema cobra Bundle Cobra Sidekick ini cocok bagi Sobat Vicigers yang menyukai bundle anggun nan gagah dalam saat yang sama. Selain karena tidak dilengkapi aksesori tambahan, bundle ini simple juga memiliki perpaduan warna merah dan putih yang sangat pas untuk digunakan pada hari kemerdekaan Indonesia.

Bundle Cursed Beast Tamer

Pada bulan Mei 2021 lalu, tema pesulap yang merupakan bagian dari bundle Elite Pass Season 36 ini masuk ke dalam salah satu dari sekian banyak deretan bundle yang cocok untuk Sobat Vicigers sambut pada hari besar kemerdekaan Indonesia, yakni pada 17 Agustus mendatang. Bundle ini memiliki perpaduan warna merah dan putih sehingga tampil sangar.

Bundle Skeleton Magician/Mistress

Bundle Skeleton Magician/Mistress sangat cocok untuk para ladies gunakan apabila Sobat Vicigers ingin tampil anggun dengan balutan gaun tapi berkesan seperti kostum halloween. Mengembil tema seorang penari balet dengan motif skeleton, tentu akan membuat karaktermu semakin menarik.

Bundle Bloodshot Junior

Dengan tema anak sekolahan, Rebel Academy akhirnya kembali hadir dalam event incubator Free Fire. Bundle ini berhasil menyita perhatian para player karena memiliki perpaduan warna hitam, merah dan putih yang tentunya akan membuat karakter kalian akan tampil semakin keren.

Skin Pet Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia

Garena selaku developer game membagikan berbagai pet unik untuk menambah keseruan pemain dalam bermain game Free Fire. Bukan hanya supaya tampil menarik, pet juga dilengkapi berbagai skill yang bisa di-adjust dengan kebutuhan para player.

Setelah memberikan berbagai rekomendasi bundle spesial hari kemerdekaan, dengan berbaik hati kali ini akan dibagikan juga berbagai skin pet yang bisa Sobat Vicigers gunakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

Skin Blazing Beaston

Blazing Beaston secara visual memiliki tampilan berwarna merah menyala dan dilengkapi dengan efek api yang pastinya membuat Sobat Vicigers semakin bersemangat membara.

Skill Helping Hand dari Blazing Beaston membantu meningkatkan jarak lempar sebesar 30% pada level maksimalnya pada Gloo Wall, Grenade, Smoke Grenade dan Flashbang.

Skin Hellfire Falco

Sebagai pet terbang pertama di Free Fire, Falco yang memiliki perpaduan warna merah dan emas ini memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan mendarat para player karena hanya dengan menggunakan pet Falco, Sobat Vicigers bisa bermain dengan sangat bar-bar.

Skin Panda Heist

Skin Panda Heist merupakan salah satu dari deretan kolaborasi Garena FF dengan Serial Netflix bertajuk Money Heist. Selain hadir dengan kelucuannya, panda ini cocok digunakan bagi kamu yang bermain dengan sangat bar-bar, mengingat pet ini memiliki skill menambah HP setelah mendapatkan kill

Skin Hip-hop Shiba

Pet Shiba ini merupakan seekor anjing lucu yang dilengkapi dengan skill untuk dapat mencium aroma jamur. Dengan skin Hip-hop Shiba, karena memiliki perpaduan warna merah, hitam dan putih, Sobat Vicigers tentunya cocok menggunakan skin ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Skin Master Of Death

Berwarna merah gelap, skin Master of Death ini akan membuat pet-mu tampil sangar. Selain itu, di sini Robi juga dilengkapi dengan skill yang banyak digunakan para player, karena kemampuannya yang dapat menambah jumlah gloo wall.

Nah, iulah tadi deretan bundle dan skin pet yang direkomendasikan khusus menyambut hari kemerdekaan Indonesia untuk Sobat Vicigers. Skin mana yang akan Sobat Vicigers suka?

Baca juga: Wow! Simak 5 Kabar Baru MDL ID Season 4 Ini! Penasaran?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!