5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas 5 senjata Valorant yang sering digunakan para pro player. Seperti yang kita ketahui Valorant menyuguhkan banyak sekali senjata yang bisa kita gunakan pada saat bermain di setiap round. Mulai dari pisau, pistol, hingga machine gun.

Valorant mengambil pendekatan baru dalam hal gameplay. Itu termasuk agent yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda, tetapi akurasi crosshair dan aiming masih menjadi inti dari permainan. Seorang pemain harus memiliki akurasi yang baik, kontrol senjata, dan terbiasa dengan gaya point-and-shoot untuk naik rank dalam game ini.

Pengaturan DPI Mouse dan sensitivitas yang benar memainkan peran penting saat aiming di game Valorant.

Ada total 17 senjata Valorant berbeda yang bisa dipilih di Valorant. Pemain membutuhkan kredit setiap round untuk membeli senjata Valorant dalam permainan. Senjata Valorant yang berbeda memiliki recoil patterns, magazine size, dan kontrol yang berbeda.

5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

  • Phantom
5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Phantom adalah senapan full otomatis yang memiliki rate of fire yang tinggi dan menimbulkan damage yang signifikan. Kemampuan penetrasi dinding senjata ini tergolong sedang dan memiliki akurasi di atas rata-rata dengan ukuran magazine 30. Karena dilengkapi dengan peredam, senjata ini sangat berguna saat menekan musuh.

Damage:

  • 0-15m = Body 39, Head 156, Leg 33
  • 15-30m = Body 35, Head 140, Leg 29
  • 30-50m = Body 31, Head 124, Leg 26
Baca juga: 10 Tips dan Trik Valorant Untuk Para pengguna Role Sentinel!
  • Guardian
5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Guardian adalah senapan semi-otomatis dengan tingkat kerusakan per peluru yang tinggi. Guardian unik karena menjadi satu-satunya senapan semi-otomatis dengan zoom 1,5x. Kemampuan penetrasi dinding senjata ini tinggi dan magazinenya memiliki 12 peluru. Headshot dengan Guardian bisa melenyapkan musuh.

Jika senjata ini digunakan oleh pemain yang memilki aim yang sangat tajam, maka musuh akan mudah di jatuhkan hanya dengan satu peluru saja atau yang biasa disebut one-tap.

Damage:

  • 0-50m = Body 65, Head 195, Leg 48
Baca juga: Brimstone, Agen Controller Super Saat Ini Di Act 3 Valorant!
  • Vandal
5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Vandal adalah senapan otomatis penuh dengan Damage Per Second (DPS) yang tinggi pada jarak berapa pun. Sebuah headshot dengan senjata ini bisa sangat mematikan, karna hanya dengan satu peluru senjata Valorant ini bisa langsung menjatuhkan musuh. Aim Down Sight (ADS) dapat digunakan dalam senjata ini tetapi mengurangi laju tembakan. Kemampuan penetrasi dinding senjata ini sedang dan memiliki ukuran majalah 25. Peluru menyebar dan mundur sedikit di sisi yang lebih tinggi untuk senjata khusus ini.

Damage:

  • 0-50m = Body 40, Head 160, Leg 34
Baca juga: Inilah Team Pro Valorant Act 3 Paling Epic Asal Indonesia Yang Harus Diketahui!
  • Judge
5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Judge adalah senjata Valorant shotgun termahal dalam game dan memiliki falloff yang tinggi seperti shotgun lainnya. Ini adalah senapan otomatis penuh di Valorant dengan ukuran magazine 7. Judge memiliki kemampuan penetrasi dinding yang sangat rendah tetapi setiap peluru yang mengenai kepala menghasilkan kerusakan ganda. Tingkat tembakannya yang lebih tinggi dan penyebaran yang rendah membuat kerusakan per peluru lebih sedikit dibandingkan dengan Bucky. Pistol ini bisa digunakan untuk camping corner di defense rounds.

Damage (12 pellets)

  • 0-10m = Body 17, Head 34, Leg 14
  • 10-15m = Body 13, Head 26, Leg 11
  • 15-50 = Body 10, Head 20, Leg 8
Baca juga: 5 Cara Mengatasi Masalah Koneksi Di Valorant!
  • Operator (OP)
5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Operator adalah senjata Valorant yang memiliki damage per peluru tertinggi dari semua senjata yang ada di Valorant. Sifat senjatanya yang one-hit-kill mungkin yang membuatnya menjadi senjata paling mahal di Valorant. Operator memiliki kemampuan penetrasi dinding yang tinggi dengan ukuran magazine 5. Lingkup senjata ini memiliki kemampuan Aim Down Sight (ADS) 5x dan 2,5x yang membantunya menahan sudut yang sempit serta area terbuka di peta. Senjata itu memiliki tingkat api yang rendah tetapi kerusakan peluru yang tinggi menebusnya.

Damage :

  • 0-50m = Body 150, Head 255, Leg 120
Baca juga: Ability Flash Di Valorant Dan 5 Cara Menggunakannya!

Nah itu adalah 5 senjata Valorant yang sering digunakan para pro player Valorant. Dan kalian juga wajib coba ke-5 Senjata Valorant tadi.

Dan mungkin sampai sini dulu artikel pada kali ini. Dan jangan sampai ketinggalan berita dan update selanjutnya tentang Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment