Paling Solid! Inilah 3 Komunitas Free Fire Terpopuler Se-Indonesia!

Komunitas Free Fire Indonesia

Hola Vicigers! Taukah kalian kalau komunitas Free Fire di Indonesia boleh dibilang yang paling solid di antara semua komunitas gamers?

Komunitas sering kita temui di kehidupan nyata, biasanya komunitas dibentuk ketika sekelompok orang memiliki kemiripan atau kesamaan dalam menyukai sesuatu atau bisa juga kesamaan cara berpikir yang sering banyak orang bilang sekarang adalah satu frekuensi.

Belakangan ini tengah ramai mengenai games esport yang hadir di sekeliling kita. Salah satunya adalah FF (Free Fire). Banyak sekali pengikut setia dari games ini pastinya.

Dengan banyaknya penggemar setia dari game ini, maka atas hasil diskusi mereka memutuskan untuk membuat suatu komunitas yaitu disebut “Komunitas Free Fire”. Komunitas ini adalah wadah/sarana organisasi bagi mereka para pengikut setia game Free Fire.

Keuntungan Bergabung di Komunitas Free Fire

Banyak Memiliki Teman

Pastinya hal yang sangat terlihat adalah menjadi memiliki lebih banyak teman lagi dari berbagai kalangan, wilayah, usia bahkan gender dan yang paling penting adalah bisa memperluas relasi.

Akan lebih asyik pastinya ketika kita mempunyai teman yang memiliki hobi dan kesukaan yang sama. Pastinya bukan hanya memiliki teman hanya untuk main game bersama patinya juga bisa menjadi tempat sharing satu sama lain.

Berlatih Bersama

Ketika kalian sudah bergabung dalam komunitas itu, pasti di dalamnya terdapat orang-orang yang lebih profesional saat memainkan game Free Fire.

Dengan adanya komunitas Free Fire ini bisa dijadikan tempat sharing dan berbagi ilmu juga berlatih bersama untuk melatih kemampuan pemain dalam menguasai game ini.

Pastinya juga dalam melakukan sharing mereka jadi akan tahu kelemahan kamu saat bermain dalam game ini, maka mereka akan menjadi lebih mudah untuk memberi tau kamu untuk mengatasi kelemahanmu sebelumnya.

Kesempatan masuk ke Dunia Esports (Pro Player)

Jika kamu bisa masuk ke dalam komunitas-komunitas yang di dalamnya sudah banyak prestasi yang didapat oleh para member dari komunitas tersebut. Itulah salah satu keuntungan kamu bergabung dalam komunitas itu.

Dengan menekuni game ini, juga ikut masuk kedalam komunitas pastinya kamu akan bertemu banyak orang. Disinilah tempatnya agar kamu dapat belajar menjadi pemain yang lebih profesional juga ini merupakan tempat kamu untuk menjadi relasi.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu bergabung kedalam salah satu komunitas game Free Fire.

Komunitas game FF ini sering disebut-sebut sebagai salah satu komunitas gamers paling solid di antara komunitas-komunitas lainnya.

Salah satu game dengan jumlah penggemar paling banyak dan pengguna terbesar di dunia, banyak sekali komunitas dari game Free Fire ini mengadakan seperti meet and greet serta kumpul-kumpul bersama.

Selain itu juga, tak jarang walaupun mereka berada di daerah kecil namun mereka tetap berusaha untuk mengadakan event secara bersama agar bisa menjadi tempat berkumpul juga bagi mereka.

Maka itulah, bisa kita tahu alasan apa yang membuat komunitas game Free Fire ini bisa disebut-sebut menjadi salah satu komunitas paling solid di antara yang lain. Ya, karena mereka sering menghabiskan waktu bersama sembari bonding antara satu dan yang lainnya.

Komunitas Free Fire Terpopuler se-Indonesia

Komunitas pecinta game Free Fire ini tersebar di setiap kota yang ada di Indonesia. Bahkan ada pula Komunitas besar satu Indonesia. Yuk simak beberapa komunitas Free Fire yang ada di Indonesia.

Ladies Free Fire Karawang

Komunitas ini merupakan komunitas yang baru saja didirikan pada bulan Februari 2020 dengan jumlah pengikut di bawah 1000. Komunitas yang beranggotakan perempuan-perempuan ini terlihat sering berkumpul antar sesama pemain.

Berdasarkan postingan di laman instagramnya @ladiesfreefirekarawang sudah ada beberapa penghargaan yang diraih. Itu salah satu pencapaian yang sangat baik walaupun komunitas mereka terbilang masih sangat muda.

Pemalang Pusere Jawa

Komunitas selanjutnya adalah komunitas game Free Fire dari pemalang. Mereka terlihat dari postingannya di laman instagram @official_freefirepemalang sudah beberapa kali mengadakan dan mengikuti event.

Dengan total pengikut lebih dari 2000 terhitung pada Juli 2021, banyak juga pencapaian yang sudah mereka raih.

Official Free Fire Bandung

Selanjutnya ada komunitas dari Bandung dengan total followers hampir mencapai 4000 ini telah dibentuk sejak 22 Februari 2018. Sama seperti komunitas sebelumnya, komunitas ini juga sudah beberapa kali mengikuti event Free Fire.

Sering pula terlihat dari postingannya di laman instagram @ffregional_bandung mereka mendapatkan penghargaan dari ajang pertandingan Free Fire.

Hebat sekali ya, itu adalah beberapa contoh komunitas Free Fire yang ada di Indonesia, masih banyak lagi komunitasnya kalian bisa cek juga di official instagram dari komunitas Free Fire Indonesia di @adminffindonesia.

Buat kamu-kamu nih yang tertarik buat ikut ke salah satu komunitas dari game ini bisa cari tau lebih lanjut untuk informasi lainnya, see you.

Baca juga: Berserver Lokal, 3 Game Selain Free Fire Ini Juga!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!