KAY/O: Lineup Di Map Bind Valorant untuk KAY/O!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas lineup KAY/O di map Bind Valorant. Dikarenakan KAY/O adalah agent paling baru di Valorant maka kita akan membahas beberapa lineupnya di map Valorant.

KAY/O, tambahan terbaru dari daftar agent Valorant yang rolenya adalah initiator robot yang dapat menekan kemampuan musuh untuk melawan.

Agent robot baru memiliki kemampuan mulai dari granat, suppression blade, dan flash. Dengan demikian, kit yang sangat seimbang membuatnya sangat cocok untuk map Bind Valorant.

Kehadiran dua teleporter satu arah membuat map Bind berbeda dari map lain di Valorant dan juga menampilkan beberapa lorong sempit yang mengarah ke site. Oleh karena itu, pemain dapat memanfaatkan kemampuan KAY/O ZERO/point (E) dan FRAG/ment (C) dengan sebaik-baiknya untuk melawan.

Seseorang pemain dapat bermain lebih baik di map Bind dengan kemampuan KAY/O. Namun, untuk ini pemain membutuhkan pengetahuan yang kuat tentang lineup untuk menekan musuh mereka tanpa melakukan peek.

Selain itu, pengetahuan peta yang hebat dan penggunaan teleporter yang cerdas di map Bind dapat membantu menghasilkan formasi gila untuk Bind, di Valorant.

Berikut ini adalah tips untuk bermain dengan KAY/O di map Bind Valorant.

Lineup KAY/O untuk Situs A Bind di Valorant

ZERO/Point lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Bind Valorant!

Lineup ZERO/Point dapat menekan musuh di Site A Bind sekaligus tetapi untuk itu, diperlukan barisan yang kuat. Pemain harus berdiri di atas kotak di dekat Pintu Keluar B Port dan kemudian mengarahkan ke atas hingga tepi kiri HUD bagian tengah bawah melewati balok.

Kemudian pemain dapat melempar suppression blade untuk menjatuhkannya di site A. Ini akan mencegah musuh menggunakan kemampuan mereka untuk bertarung, yang akan menguntungkan tim.

Lineup FRAG/ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Bind Valorant!

Untuk lineup FRAG/ment, pemain harus mengincar lubang di langit-langit Shower/Bath. Jika granat dilempar dari sana, granat itu akan mendarat di Heaven Site A.

Ini juga akan menahan musuh untuk melakukan peek A Heaven, dan pemain dapat dengan mudah masuk ke site.

Baca juga: 5 Combo Agent Valorant Untuk Pemula Yang Baru Bermain Valorant! Auto GG!

Lineup KAY/O untuk Situs B Bind di Valorant

ZERO/Point lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Bind Valorant!

KAY/O dapat dengan mudah menekan musuh saat mereka melakukan push melalui B Short. Pemain harus berdiri si depan port A karena ini akan membuat blade melewatinya dan menekan semua musuh, dalam radius.

Ini adalah lineup pemain yang sempurna untuk bermain KAY/O saat bertahan di map Bind, sambil memanfaatkan teleporter sebaik mungkin.

Baca juga: Ability Flash Di Valorant Dan 5 Cara Menggunakannya!

Lineup FRAG/ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Bind Valorant!

Lineup ini memungkinkan pemain untuk menggunakan kemampuan tanpa terdeteksi musuh. Oleh karena itu, lineup terbaik adalah ketika pemain dapat merusak musuh dari site lain.

Pemain harus berdiri di dinding, berlawanan dengan pilar di depan U Hall, di site A map Bind. Kemudian bidik ke atas hingga tepi kiri HUD tengah-bawah (dua garis) bertemu dengan area dinding yang lebih gelap.

Setelah aim telah diatur dengan benar, pemain dapat berlari dan melempar granat dengan melompat. Granat akan jatuh di site B, di depan peti.

Nah itu dia pembahasan dari Lineup KAY/O di map Bind. Kalian masih bisa bereksperimen dengan lineup lainnya sesuai dengan gaya bermain kalian Vicigers. Kalian masih bisa mencari lineup KAY/O yang lebih bagus dari pada yang dijelaskan di artikel pada kali ini.

Kalian bisa mencari referensi lain lagi untuk menambahkan pengetahuan tentang agent dan juga mapnya. Kalian juga bisa melihat artikel lainnya di VCGamers.com.

Baca juga: Settingan Ala Ethos Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, Dan Crosshair-nya.

Mungkin sampai sini dulu artikel pada kali ini, kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi kalian pada saat bermain Valorant bersama teman atau rekan setim. Dan semoga artikel ini bisa meng-improve permainan kalian pada saat di game.

Terima kasih yang sudah membaca artikel kali ini, dan jangan sampai ketinggalan berita seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!