Blade Armor Counter Scarlet Phantom Dan Windtalker?

Blade Armor

Hola Vicigers! Sebelum anda mengenal item Blade Armor dalam MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), kalian harus mengetahui bahwa ada 2 istilah dalam gameplay MLBB (Mobile Legend: Bang Bang) yang digunakan untuk melawan musuh yaitu:

Basic Attack

Basic attack adalah serangan menggunakan serangan dasar atau hit. Setiap hero memiliki serangan dasar yang berbeda beda, ada yang menggunakan pukulan, memanah, tendangan, dan lain sebagainya

Skill

Sedangkan skill adalah melawan musuh menggunakan kekuatan skill dan ultimate. Kamu harus mengaktifkan skillskill yang hero anda miliki sebelum mengaktifkan ultimate.

MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) memiliki banyak sekali gear yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan status dan memberikan efek khusus dalam permaiann. Efek khusus yang dimaksud yaitu passive dan unique passive.

Pada dasarnya developer dari MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) tersendiri memberikan counter dari setiap gear yang disediakan. Namun, banyak player yang melakukan snowballing  karena kurang memaksimalkan counter build.

Bila sudah memasuki late game cara tersebut dinilai kurang efektif karena kamu akan kehilangan advantage dari gear musuh.

Blade Armor adalah salah satu item defense yang ada di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Item defense yang satu ini sudah jarang dipergunakan lagi oleh para player. Padahal sebenarnya item Blade Armor ini cocok untuk counter hero Marksman.

Item yang satu ini juga harganya cukup murah yaitu hanya 1.660 gold. Walaupun harganya murah namun manfaat yang diberikan oleh item defense yang satu ini luar biasa, loh!

Item Blade Armor ini memberikan tambahan 90 poin pada Physical Defense. Dengan tambahan 90 poin ini akan membuat kalian menjadi lebih kuat dan tahan akan damage yang diberikan oleh musuh.

Item ini cocok digunakan dalam early game karena harganya yang murah. Hero yang cocok untuk menggunakan item ini yaitu hero tank karena memiliki Health Point dan armor yang cukup kuat.

Item Blade Armor ini cocok untuk mengcounter serangan Marksman ketika late game   contohnya digunakan oleh Johnson, Uranus dan juga Tigreal. 

Item defense ini mempunyai pasif skill yaitu mengubah sebanyak 25% dari Physical Attack musuh sebagai Physical Damage kepada lawan yang menyerang hero yang kalian gunakan dengan basic attack.

Lawan yang memberikan basic attack kepada hero yang anda gunakan akan terkena damage sebesar 25% dari total damage yang ia hasilkan. Pasif skill ini ccocok sekali untuk mengcounter hero Marksman.

Item yang sering digunakan oleh hero Marksman adalah Windtalker dan Scarlet Phantom. Kedua item tersebut merupakan item offensive yang digunakan untuk meningkatkan serangan kritikal dan juga kecepatan serang. Kedua item ini juga dapat meningkatkan Damage Per Second (DPS)

Kedua item ini biasanya digunakan oleh Marksman untuk menghabisi musuh secara sekaligus. Untuk menghasilkan nilai DPS (Damage Per Second) yang tinggi kamu bisa mengkombinasikan dengan Berserker’s Fury.

Scarlet Phantom bisa dikombinasikan dengan Bersekers’ Fury, dengan kombinasi ini kamu bisa melenyapkan hero non-tank dengan cepat.

Pasif yang dimiliki oleh item bernama Berseker’s Fury dapat memberikan 65% Critical Chance. Jika kamu sudah masuk ke dalam Late Game, disarankan untuk memilih item Rose Gold Meteor dan Queen Wings. Kedua item tersebut berguna jika Health Point heromu rendah.

Selain Scarlet Phantom, Windtalker juga cocok apabila dikombinasikan dengan Berseker’s Fury sebab item ini akan memberikan kecepatan dalam serangan dan Critical Chance yang tinggi namun tidah setinggi Scarlet Phantom.

Blade Armor bisa menjadi item penangkal yang efektif untuk efek dari item Windtalker ataupun Scarlet Phantom yang membuat  Damage Per Second (DPS) dari hero Marksman meningkat.

Hero-hero dibawah ini bisa discounter dengan item Blade Armor:

  1. Badang
badang

Saat early game, Badang tidak akan bisa berkutik jika melawan hero dengan item Blade armor.

  1. Wanwan
Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

3. Roger

roger-mlbb

4. Kimmy

5. Claude

Claude (Marksman Role) Hero Savage Season 18

Secepat apapun Attack Speed yang dimiliki Claude akan kalah jika ia dicounter menggunakan item ini, apalagi saat early game.

Baca Juga : Item Glowing Wand Menimbulkan Efek Bakar Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!