Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant

Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant.

Hallo Vicigers, Kecintaan Shroud terhadap Valorant adalah berita lama sekarang. Dia tidak hanya memuji segalanya hal di Valorant mulai dari desain map game hingga ketergantungannya pada strategi tim, tetapi juga mendorongnya untuk kembali ke aksi kompetitif di kualifikasi terbuka Valorant Champions Tour.

Meskipun dia dikenal dan dihormati sebagai salah satu pemain first-person shooter terbaik yang pernah ada di genre ini, dia selalu mencari cara baru untuk meningkatkan dan menyempurnakan kemampuannya.

Dan dia baru-baru ini menemukan cara yang efektif untuk melakukan hal itu di Valorant.

Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant

Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant.

Shroud bermain-main di peta latihan sebelum menyadari bahwa ada sesuatu yang perlu dia lakukan.

Saya perlu mengubah bidikan senapan sniper saya dari Toggle ke Hold.

Saya akan menunjukkan alasannya. Aku baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu.

Dia membandingkan kecepatan kalian dapat mengarahkan sudut pandang dan menunjukkan bahwa Hold lebih cepat daripada Toggle.

Aneh untuk dilakukan karena Anda terbiasa dengan Counter-Strike, di mana Anda meng-klik klik kanan, dan Anda duduk di sana. Tapi Hold dalam game ini benar-benar gila.

Dia menambahkan itu adalah cara sempurna untuk pemain “agresif” yang suka menutupi sudut sempit untuk meningkatkan permainan mereka. Tentu saja, itu bukan sesuatu yang inovatif. Bagaimanapun, kemampuan untuk mengubah bidikan senapan sniper telah menjadi bagian dari permainan sejak dirilis.

Namun, jika Shroud cukup menggambarkannya bahwa ini “gila” dan memutuskan untuk beralih ke sana mulai sekarang, itu layak dipertimbangkan untuk setiap pemain Valorant.

Shroud memiliki hubungan cinta dan benci dengan CS:GO sejak dia berhenti bermain secara profesional. Meskipun memiliki beberapa kekhawatiran di awal tentang Valorant, dan itu membuatnya ke titik di mana dia pikir akan beralih dari CS:GO dan bahkan mendesak pemain profesional untuk beralih.

Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant.

Sayangnya, itu hanya permulaan. Hal-hal menjadi lebih buruk seiring berjalannya waktu. Butuh beberapa saat untuk menemukan permainan, dan begitu dia menemukannya, itu tidak bertahan lama. Tidak hanya cheater yang merusak pengalaman bermain, tetapi server juga terlupakan. Dan itu adalah jerami yang mematahkan punggung unta.

Dia menjelaskan bahwa itu “menyakitkan” dan “membuatnya sangat sedih” untuk melihat “permainan yang bagus seperti itu dihancurkan oleh perusahaan di belakangnya.” Dan dia percaya satu-satunya cara Valve akan cukup peduli untuk membuatnya lebih baik adalah jika “semua orang berhenti bermain CS:GO.”

Jadi, jika komentar terbarunya adalah sesuatu yang harus dilakukan, sepertinya hubungan cinta dan benci Shroud dengan permainan yang dia mainkan sudah mati dan terkubur – setidaknya untuk saat ini.

Tentu saja, itu dapat dengan mudah berubah, terutama jika Valve memutuskan untuk memperbaiki beberapa masalah mencolok di CS:GO

Banyak di antaranya telah mengganggu permainan selama bertahun-tahun sekarang

dan menjadikannya pengalaman yang lebih ramping dan mudah diakses.

Namun, pemain veteran seperti Shroud tidak akan menahan napas.

Nah barusan adalah alasan mengapa Shroud beralih dari CS:GO ke Valorant. Alasan yang paling utama adalah Cheater dan juga server yang tidak diurursi dari pihak developer CS:GO. Hal itu membuat Shroud geram dan tidak bisa dengan nyaman bermain game yang satu ini lagi.

Ketika Valorant rilis maka disitulah Shroud akhirnya untuk memutuskan dia benar-benar beralih dari CS:GO ke Valorant dan sekarang dia adalah salah satu pro player terbaik Valorant saat ini. Dan bersaing dengan Tenz, Wardell dan juga Dapr.

Dia sebenarnya sangat cinta dengan CS:GO, namun dengan keadaan yang seperti itu dan membuat dia geram akan tindakan pihak CS:GO yang terlalu mengabaikannya jadi Shroud memberikan semua alasan ini kepada public.

dan tidak segan-segan untuk mengajak para pro player lain untuk beralih dari CS:GO ke Valorant, dan terbukti banyak mantan pro player CS:GO yang beralih ke Valorant sekarang. Dan menjadi bagian dari tim Esport divisi Valorant-nya masing-masing.

Mungkin sampai sini dulu pembahsa artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: KAY/O: Lineup Di Map Bind Valorant untuk KAY/O!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!