Bucky: Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bucky Di Valorant!

Bucky : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bucky Di Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk menggunakan senjata Bucky di Valorant. Bucky adalah salah satu senjata shotgun di Valorant yang memiliki damage tinggi untuk pertempuran jarak dekat.

Bucky masuk ke Valorant lebih dari hampir semua senjata lain dalam game (selain Operator, mungkin). Shotgun adalah raja dari semua senjata yang digunakan di setiap rank, di hampir setiap round, hanya dengan 850 Creds.

Sementara itu ‘shotgun-sniper’ tidak ada lagi, dengan nerf yang signifikan untuk klik kanan jarak jauh di patch 2.06 – itu masih merupakan pembelian eco yang sangat layak. Inilah cara kalian dapat memaksimalkannya.

Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bucky Di Valorant!

Bucky : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bucky Di Valorant!

Statistik damage

Dari dekat, Bucky menawarkan beberapa damage tertinggi dari senjata apa pun di Valorant. Setiap tembakan menembakkan 15 peluru (klik kanan meledak menembak lima), masing-masing melakukan hingga 44 damage. Ini adalah jumlah burst yang luar biasa.

Laju tembakannya yang lebih lambat dan magazine kecil yaitu lima peluru memang seimbang dengandamage yang di hasilkan, tetapi itu tidak masalah. Bucky dengan tembakan alternatifnya dapat melakukan pertarungan jarak menengah maupun jarak dekat, menembakkan burst yang lebih langsung. Jika kalian mendaratkan sebagian besar spread pada musuh hingga sekitar 12 meter, mereka akan mati.

Spread & ketidakakuratan gerakan

Karena alternatif fire, Bucky memiliki dua spread yang berbeda. Klik kiri sedikit lebih lebar, tetapi sangat membahayakan dari dekat. Itu bisa menyebar cukup cepat. Klik kanan lebih rapat dan membuatnya lebih baik dalam jangkauan jarak jauh. Jika target kalian terlalu dekat, klik kanan tidak akan merusak, jadi berhati-hatilah.

Akurasi shotgun saat bergerak dan melompat tidak terlalu berubah. Meskipun bisa menjadi sedikit liar jika kalian melakukannya sekaligus, kalian masih bisa berlari-dan-menembak dengan Shotgun di Valorant dan melakukan banyak damage. Plus, jika kalian berada di depan musuh kallian, itu tidak masalah, mereka semua akan melakukan hit terhadap musuh.

Spread-nya juga lebih baik dari pada yang ditampilkan di game, berkat buff kompensasi di patch 2.06. Ingatlah hal ini saat kalian mengambil senjta ini, karena jaraknya cukup dekat, hingga sekitar 15 meter.

Klik kanan bagus, tapi bukan lagi yang terbaik

Satu-satunya alasan kalian dulu membeli Bucky di Valorant adalah untuk klik kanannya, yang bisa menyaingi senapan pada jarak sekitar sepertiga dari harga. Namun, nerf 2.06 membuat strategi itu menjadi tinggal kenangan.

Dengan lebih sedikit pelurut di klik kanan, kalian harus lebih berhati-hati dengan aim kalian. Juga, penurunan damage cukup keras. tetapi jika kalian buntu, lakukan beberapa klik kanan dan berdoalah.

Baca juga: Shroud Memberitahu Alasannya Untuk Beralih Dari CS:GO Ke Valorant

Bermain dengan gerakan, dan itu tak terbendung

Kecepatan tembakansenjata ini yang lambat, dan kurangnya damage pada jarak jauh, pada akhirnya tidak masalah jika kalian bisa masuk ke wajah lawan dengan shotgun. Mengambil Bucky pada karakter yang menawarkan banyak gerakan, seperti Raze atau Jett, membuat shotgun-nya praktis tak terbendung.

Bahkan rifle pun tidak dapat melawan Bucky dalam jarak dekat, kecuali jika kalian berhasil menembak kepala dengan Vandal atau Phantom. kalian bisa langsung masuk ke medan pertempuran, mendapatkan satu atau dua musuh secara instan, dan mengayunkan round sesuai keinginan kalian. Jika kalian bermain dengan banyak agresifitas, senjata ini cocok untuk kalian.

Dengan semua kekuatan itu hanya dengan 850 Creds, tidak heran mengapa senjata ini masih menjadi pick-up yang cukup populer setelah di nerf. Namun itu sangat merusak.

Nah barusan adalah beberapa tips dan trik untuk menggunakan senjata pada saat in-game. Bucky akan cocok dengan agent-agent yang memiliki skill movement tinggi seperti Jett, Yoru, dan juga Raze.

Mungkin sampai sini dulu artikel tentang bagaimana cara untuk bermian menggunakan Senjata Bucky di valorant. Jangan sampai ketinggalan berita selanjutnya seputar Valorant dan game lainnya hanyadi VCGamers.com.

Baca juga: 5 Pro Player Valorant Asal Amerika Utara Yang Masih Aktif Bermain!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!