Judge Valorant: Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Judge Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Hallo vicicgers, pada artikel kali ini kita akan membahas tips dan trik menggunakan senjata Judge Valorant. Judge Valorant adalah salah satu senjata shotgun otomatis paling mengerikan di Valorant.

Dengan 17 senjata di Valorant, dan banyak pilihan. Sebagian besar pemain langsung terjun ke senjata rifle (seharusnya begitu, mengingat mereka biasanya berada di urutan teratas daftar tingkat), ada beberapa nilai yang dapat ditemukan di kategori lain.

Senjata Judge Valorant adalah salah satu permata yang tersembunyi. Ya, itu cukup mahal di 1.850 Creds, tetapi dalam situasi yang tepat, itu benar-benar bisa berguna. Tidak ada senjata yang lebih baik dalam menjatuhkan gerombolan musuh bahkan Odin dibandingkan dengan Judge Valorant. Inilah cara kalian dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Judge Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Judge Damage Stats

Judge Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Judge, shotgun otomatis melakukan tembakan dalam jarak dekat. Memberikan 17 damage per peluru ke tubuh hingga 10 meter, jika kalian mendaratkan semua, 12 peluru, kalian benar-benar akan menghancurkan shield musuh. Itu belum termasuk 34 damage headshots.

Namun, damage dropoff tidak hanya menjadi perhatian, tetapi juga pelurunya menyebar. Meskipun sedikit lebih sakit dari pada senjata lainnya, kalian tentu tidak ingin menggunakan judge dari jarak jauh.

Penyebaran Peluru & Ketidak Akuratan Gerakan

Judge memiliki penyebaran peluru yang cukup luas, Selain itu, dengan akurasi nerf to shotgun di Valorant patch 1.06, dan nerf damage di Episode 3, kalianharus cukup dekat dan personal untuk menembak musuh.

Namun, mengingat kalian harus berada dalam jarak 10 meter dari musuh kalian saat menembakannya dengan senjata yang menembak cepat, ini bukan masalah.

Gunakan Judge Untuk Permainan Agresif Attack

Judge sangat baik ketika pemain menghadapi musuh. Yang diperlukan hanyalah satu klik, dan pemain dapat melumpuhkan musuh sekaligus.

Saat menyerang, ini mungkin tampak sedikit tidak efektif. Namun, jika kamu memiliki kemampuan movement yang cepat seperti Jett’s Tailwind, Raze’s Satchels, atau bahkan Reyna’s Dismiss untuk menghadapi musuh, kalian bisa melakukan menggunakannya dengan serius.

Baca juga: Map Split Valorant: Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Mempertahankan site dengan Judge

Di mana Judge akan berguna? seperti kebanyakan senjata yaitu adalah saat bertahan. Judge sangat bagus untuk menahan chokepoint dari dekat, merobohkan musuh saat mereka melewatinya. Ini menjadikannya alat yang hebat untuk menahan sudut yang sempit, seperti A Main di Ascent atau Garage di Haven.

Kalian harus berharap kalian tidak terkena damage dari utilitas musuh, dan begitu mereka mulai mengeksekusi, kalian dapat menyerang dari bayang-bayang mereka. Masalah dari senjata seperti Judge adalah bahwa jika kalian mengulur waktu dan mendapatkan beberapa kill, kalian telah melakukan pekerjaan kalian. Mudah-mudahan, saat itu, rekan satu tim kalian bisa membersihkan sisanya.

Judge, dengan 1.850 Creds, adalah pembelian yang besar dan boros, apalagi sekarang sudah di-nerf juga. Dengan harga yang sama, kalian bisa mendapatkan Spectre yang jauh lebih fleksibel.

Namun, jika kalian diserang oleh musuh, kalian dapat memberi mereka rasa sakit ke mereka sendiri sebagai balasannya. Ini jauh lebih mudah digunakan dari pada SMG juga, itu sudah pasti.

Kalian tidak akan membeli Judge setiap round dan tentu saja tidak pada pembelian penuh di mana senjata seperti Phantom atau Vandal jauh lebih baik. Namun, jika kalian ingin melakukan satu atau dua strategi nakal, Judge Valorant adalah teman kalian.

Jadi Judge Valorant adalah senjata early dan juga bisa pada saat tertekan dan meungkinkan kita untuk bermain jarak dekat dengan musuh. Pada saat kritis sepertis itu Judge sangatlah berguna untuk menumbangkan semua musuh yang ada di hadapan.

Bahkan kalian bisa mendaptankan ACE jika musuh menyerang bersamaan pada jarak yang dekat. Judge Valorant adalah salah satu senjata paling mematikan di Valorant dan bisa membuat pemain membalikan keadaan dengan senjata yang satu ini. Judge akan sangat menyebalkan jika si pengguna paham dengan cara memakai senjata yang satu ini dan akan membuat ancaman besar untuk musuh.

Baca juga: Ability Flash Di Valorant Dan 5 Cara Menggunakannya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!