Bulldog Valorant: Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bulldog Di Valorant!

Bulldog Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bulldog Di Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk menggunakan senjata Bulldog di Valorant. Bulldog Valorant adalah salah satu senjata rifles di Valorant yang memiliki damage tinggi untuk pertempuran jarak jauh.

Phantom atau Vandal? Itulah perdebatan kuno di Valorant. Sementara dua senjata yang sering mendominasi senjata, Bulldog masih merupakan senjata yang lumayan laris pada saat di match.

Bulldog Valorant datang dengan harga yang jauh lebih murah yaitu 2.050 Creds, 850 lebih murah dari rekan-rekan superiornya.

Jika kalian mengumpulkan credit dan menaruh kepercayaan pada Bulldog, inilah cara yang bisa kalian pakai pada saat menggunakan Bulldog

Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bulldog Di Valorant!

Bulldog Valorant : Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bulldog Di Valorant!

Bulldog Damage Stats

Bulldog adalah senjata yang terlemah dari empat rifles yang ada. Meskipun fully-automatic rifles memberikannya keunggulan dibandingkan Guardian dalam beberapa aspek pemberian damage terhadap musuh, namun damagenya lebih kecil dari pada Phantom, Vandal, dan senjata semi-otomatis lainnya.

Dulu terasa sangat sangat lemah dengan kecepatan tembakan 9,15 putaran per detik, tetapi buff Episode 3 menjadi 9,5 membawanya lebih dekat ke Phantom dan Vandal. Bulldog Valorant menambah damage ketika kita membuka scope, dengan burst peluru cepat sebagai tembakan alternatifnya.

Bulldog bukan senjata one tap headshot itu hanya diperuntukkan bagi Vandal tetapi jika kalian dapat mengarahkan aim kalian tepat ke kepala, kalian dapat langsung membunuh musuh hanya dengan satu kali klik.

Bulldog Valorant Spray Pattern

Spray pattern Bulldog Valorant cukup konsisten dan mudah dikendalikan. Tujuh peluru pertama mengharuskan kalian untuk menarik ke bawah dan sedikit geser ke kiri, kemudian bergantian antara menggeser dari kiri ke kanan dan kembali lagi setiap 3-4 penembakan atau lebih.

Burst, pada dasarnya akurat. Itu memang sedikit agak menyebarkan peluru pada jarak jauh, tetapi cukup bahwa kalian dapat mengontrolnya dengan mudah hanya dengan sedikit tarik ke bawah. Ini membuatnya sangat mematikan jika kalian dapat menembak target kalian dengan burst.

Gunakan Bulldog Scope

Dalam kebanyakan situasi, kalian akan ingin memakai Bulldog Valorant dari pada senjata hipfire. Ini mungkin tampak tidak masuk akal lebih memilih Bulldog dari pada Phantom dan Vandal, tetapi burst di Bulldog sangat berdamage terhadap musuh

Dari dekat, tembakan cepat dapat menjatuhkan musuh mana pun jika kalian mendaratkan satu tembakan di kepala lawan. Dari jarak jauh, scope membantu kalian membidik sedikit lebih baik sebelum menembakkan burst down range.

Jika kalian diserang gerombolan musuh yang mendorong posisi kalian, atau kalian mencoba untuk memimpin serangan, tentu saja tembak dari bagian hip adalah jalan keluarnya.

Bagus Untuk Mengunci Sudut Di Kedua Sisi

Karena hal yang disebutkan di atas, kalian mungkin akan memiliki sudut pandang yang sedikit lebih luas dari pada yang biasanya kalian pikirkan dengan Bulldog Valorant. Itu membuatnya bagus untuk mengunci sudut, dengan cepat menghancurkan musuh saat mereka mem-push sudut pandang kalian.

Jika seorang pemain memiliki Bulldog untuk melihat ke bawah Haven C Long, pemain dapat memastikan untuk mendaratkan beberapa tembakan ke musuh, dan pastikan mereka tidak memiliki Operator untuk melawan kalian!

Jelas Vandal akan sedikit lebih efektif dari pada Bulldog Valorant, tetapi untuk mengirit pembelian, Bulldog masih bisa memberi kalian kekuatan yang kalian butuhkan dari jauh dengan kehandalan yang sedikit lebih tinggi dari pada Marshal.

Seperti yang kita sebutkan di atas, untuk 2.050 Creds, Bulldog adalah cukup murah dengan hasil yang di tawarkan. Ini bukan senjata yang terbaik di kelasnya sejauh ini, dan jika kalian bisa melakukan pembelian, kalian harus selalu mencoba dan mem-push dengan Phantom atau Vandal.

Namun, jika kalian sedang di kondisi force-buy, memiliki Bulldog di pihak kalian dapat membantu. Bulldog cukup lebih baik unutk melakukan pertarungan jarak jauh dari pada SMG atau shotgun. Berkerja sama dengan Spectre, dan mungkin seseorang pemain menggunakan Judge atau Bucky, bisa menjadi pembelian yang kuat untuk menghadapi rifles.

Nah barusan adalah beberapa tips dan trik untuk menggunakan senjata Bulldog pada saat in-game.

Mungkin sampai sini dulu artikel tentan bagaimana cara untuk bermian menggunakan Senjata Bucky di valorant. Jangan sampai ketinggalan berita selanjutnya seputar Valorant dan game lainnya hanyadi VCGamers.com.

Baca juga: Judge Valorant: Tips dan Trik Menggunakan Senjata Judge Di Valorant!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment