WOW! 2 Hal tentang Lower Rail yang Harus Kalian Ketahui

Lower Rail

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas salah satu item penting di Player Unknown’s Battleground Mobile atau PUBG nih! Yaiitu Lower Rail!!! Penasaran, kah? Yuk! Kita Simak infonya!

Lower Rail, Item Pen-stabil Senjata

Dikatakan oleh hampir semua orang, bahwa game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG ini, meruipakan salah satu game bergenre battle royale yang memiliki peringkat nomor satu di dunia.

Dengan begitu adanya, banyak sekali orang-orang yang memainkan game ini mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Namun, pada saat bermain game PUBG ini, pernahkah kalian mendengar kata lower rail? 

Bagi sebagian orang awam atau yang baru mulai memainkan game ini pasti akan kebingungan tentang apa itu lower rail. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa itu lower rail, untuk apa fungsi lower rail, dan bagaimana cara mendapatkannya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang lower rail ini? Simak penjelasannya dibawah ini, ya!

Apa itu Lower Rail?

Lower rail itu sendiri merupakan salah satu item bagian dari attachment atau aksesoris yang terpasang pada bagian bawah dari senjata yang akan digunakan.

Lower rail ini sendiri terdiri dari grip, grip merupakan salah satu attachment yang sering digunakan dan terbilang cukup penting untuk dipasangkan kepada senjata andalan pada player. Grip disini tidak hanya memiliki satu jenis saja, tetapi memiliki beberapa jenis yang lainnya.

Berikut merupakan jenis-jenis grip yang terdapat pada permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut sebagai game PUBG.

  • Vertical Foregrip
Vertical Foregrip Lower Rail

Vertical Foregrip merupakan salah satu grip yang terdapat pada permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Vertical Foregrip ini berfungsi untuk memberikan efek kepada senjata agar dapat mengurangi recoil vertikal pada senjata yang sedang digunakan. 

Vertical Grip ini salah satu grip yang cocok kalian gunakan jika sedang bermain pertahanan atau defense dan range loadout, mengapa demikian? Tentu karena jika player sedang bermain seperti itu pasti player menjadi lebih sering menembak musuh dengan melakukan tap

  • Angled Forefrip
Angled Foregrip Lower Rail

Angled Foregrip ini bisa sangat berguna jika kalian menggunakannya pada pertempuran jarak dekat. Berbeda dengan Vertical Foregrip, Angled Foregrip ini juga dapat memberikan efek kepada senjata agar dapat mengurangi recoil horizontal dan recoil pattern sebesar 20%. 

Dengan menggunakan Angled Foregrip ini, akan membuat kalian menjadi lebih stabil dalam menembak dengan burst mode maupun full auto. Karena jika kalian sedang melawan musuh, lalu musuh tersebut bergerak ke arah samping, maka kalian sudah tidak perlu khawatir lagi.

Selain itu, Angled Foregrip ini juga dapat digunakan untuk mengurangi ADS speed pada senjata sehingga sangat tepat untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat.

  • Half Grip
Half Grip Lower Rail

Berbeda dengan Vertical Foregrip dan Angled Foregrip, attachment ini muncul pada saat PUBG Patch 12 dan PUBG Mobile Patch 0.7.0 dibarengi attachment lainnya dengan Light Grip dan Thumb Grip.

Half Grip ini berfungsi untuk mengurangi sedikit recoil pada senjata yang kalian gunakan, baik secara horizontal maupun vertikal. Selain itu juga, Half Grip ini berfungsi untuk mengurangi recoil recovery time

Namun, dengan fungsinya yang terbilang cukup baik, Half Grip ini membuat kalian harus mengorbankan kestabilan senjata atau weapon stability yang nantinya akan membuat para player menjadi kehilangan keseimbangannya pada saat menembak. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Attachment Lower Grip ini?

Pochinki Lower Rail

Jika kalian bertanya-tanya mengenai bagaimana cara mendapatkan attachment lower rail ini. Simak kelanjutannya dibawah ini, ya! 

Untuk mendapatkan attachment ini yaitu grip, kalian bisa mencarinya pada salah satu map yang berada pada permainan PlayerUnknowns’ Battlegrounds ini. Map yang biasanya menyediakan berbagai item attachment ini terdapat di Pochinki.

Pochinki ini sendiri juga merupakan salah satu wilayah yang menjadi pusat dari wilayah Erangel. Lokasi yang berada pada tengah-tengah map ini membuat para player mendatangi lokasi tersebut untuk mencari berbagai persediaan. 

Di Pochinki ini kalian bisa menemukan beberapa attachment seperti Vertical Foregrip, Angled Foregip, Half Grip, dan lain-lain.

Jika sudah mengetahui tempat dimana attachment ini berapa, pastikan kalian mencarinya, ya! Selain untuk memaksimalkan performa yang dihasilkan senjata, kalian juga dapat mempercantik senjata yang kalian gunakan agar terlihat lebih lengkap.

Baca Juga: 4 Fungsi Amazing dari Smoke Bomb, item yang Sering Dilupakan


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!