Ini Dia 4 Jenis Muzzle Mods, si Perfect Item Penuh Manfaat!

Muzzle Mods

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang salah satu item penuh manfaat yaitu Muzzle Mods! Apa itu? Yuk kita simak infonya!

Pada game  Player Unknown’s Battleground atau PUBG ini terdapat beberapa senjata yang digunakan seperti Assault Rife (AR), Shotgun, Sub Machine Gun (SMG), Designated Marksman Rifle (DMR), dan Sniper Rifle.

Dengan berbagai macam senjata yang tersedia tersebut membuat kita menjadi ingin menggunakan salah satu senjata yang memiliki performa paling baik diantara yang lainnya. 

Namun, terdapat beberapa senjata yang sangat sulit didapatkan sehingga membuat para player menggunakan senjata yang tidak terlalu populer. Penggunaan attachment pada senjata itu merupakan salah satu hal yang tepat untuk dijadikan sebuah solusi dari permasalahan tersebut. 

Penggunaan attachment tersebut sangat berguna jika kalian memiliki sebuah senjata dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja. Attachment itu sendiri merupakan sebuah aksesoris tambahan yang bisa menaikkan performa setiap senjata dengan sangat maksimal.

Salah satu aksesoris tambahan atau dalam istilahnya disebut sebagai attachment yang biasa digunakan oleh para player dan menjadi salah satu favoritnya yaitu Muzzle Mods

Apakah kalian pernah mendengar kata Muzzle Mods? Mungkin jika tidak, pasti kalian sudah tentu mengetahui apa itu Suppressor, Compensator, dan lain-lain. 

Apa-sih Muzzle Mods itu? Muzzle Mods itu sendiri merupakan salah satu dari bagian attachment atau aksesoris yang biasa digunakan atau dipasangkan untuk senjata yang tersedia dalam game PlayerUnknown’s Battlegrounds ini. 

Posisi letak dari attachment ini yaitu terdapat pada bagian depan atau yang bisa dibilang sebagai laras pada senjata. Item ini memiliki banyak jenisnya masing-masing, loh! Mau tahu apa saja jenis-jenis dari Item ini? Simak kelanjutannya, ya!

Apa Aja-sih Jenis-Jenis dari Muzzle Mods ini?

Muzzle Mods ini memiliki jenis-jenisnya tersendiri, diantaranya yaitu:

  • Compensator
Compensator Muzzle Mods

Compensator ini merupakan salah satu jenis dari Muzzle Mods. Compensator ini biasanya digunakan dalam pertempuran jarak menengah maupun jarak dekat. Compensator ini berfungsi untuk mengurangi recoil baik secara vertikal maupun horizontal. 

Compensator ini juga dapat mengurangi spread base dari senjata yang player gunakan saat melakukan spray pada burst mode atau full auto. Nantinya, jika sudah menggunakan Compensator, dapat dipastikan bahwa tembakanmu menjadi sedikit lebih terarah dan lebih rapih. 

  • Suppressor
Supressor Muzzle Mods

Suppressor ini merupakan salah satu jenis Muzzle Mods yang paling dicari di seluruh map yang berada di permainan PUBG ini. Suppressor ini digunakan dalam pertempuran jarak dekat hingga jarak yang jauh sekalipun.  

Suppressor ini sendiri berfungsi sebagai peredam suara yang dihasilkan dari senjata yang telah ditembakkan. Salah satu hal yang menjadi favorit para player yaitu dimana para musuh yang mengalami serangan akan kebingungan mencari dari mana arah datangnya serangan. 

  • Flash Hider

Flash Hider merupakan salah satu jenis dari Muzzle Mods juga. Fungsi dari Flash Hider ini adalah untuk mengurangi percikan api atau cahaya yang disebabkan pada saat sedang menembakan sebuah senjata. 

  • Choke dan Duckbill
Muzzle Mods Choke, Duckbill

Sama seperti yang lainnya, Choke dan Duckbill ini merupakan salah satu bagian dari Muzzle Mods. Choke dan Duckbill ini sangat cocok digunakan pada senjata jenis Shotgun seperti SK12. 

Adapun kegunaan yang diberikan oleh Choke ini adalah untuk mengurangi spread shot atau yang memiliki arti sebagai penyebaran peluru. 

Selain Choke, Duckbill juga memiliki kemampuan untuk menambah penyebaran peluru dengan cara horizontal dan mengurangi penyebaran peluru dengan cara vertikal. 

Cara untuk Menemukan Attachment Muzzle Mods

   

Sama halnya ketika kalian mencari senjata, salah satu cara yang bisa kalian dapatkan untuk menemukan attachment jenis Muzzle Mods ini semua dengan cara melakukan looting di berbagai tempat atau titik pada map yang tersedia di PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG ini. 

Carilah tempat atau lokasi yang sekiranya memiliki banyak item yang melimpah, untuk menemukannya, kalian harus menggunakan penglihatan yang lebih jeli lagi, ya! Agar attachment Muzzle Mods ini tidak kalian lupakan begitu saja. 

Bagaimana players? Setelah membaca artikel diatas, apakah kalian harus membawa item dari Muzzle Mods ini selama permainan berlangsung?

Baca Juga: WOW! 2 Hal tentang Lower Rail yang Harus Kalian Ketahui

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment