Sakura Valorant: Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Hallo Vicigers, Valorant kembali merilis skin terbaru mereka yang bernama Sakura. Sakura Valorant sudah tersedia di toko Valorant dan sudah bisa dibeli perhari artikel ini dirilis.

Setelah sukses dengan skin SOL “Sentinels Of Light” mereka mersa tidak puas dan kembali merilis skin senjata terbarunya “Sakura”.

Sakura sekarang tersedia dengan harga 4270VP sebagai bundle atau 1275VP per skin senjata secara terpisah. Cukup terbilang mahal namun, dengan desain dan art concept yang memberikan nuansa jejepangan ini dapat dibilang worth untuk di beli untuk sekarang ini.

Valorant juga memberika efek visual pada skin bundle kali ini yang akan benar-benar memanjakan mata dan menambahkan nuansa baru pada game. Efek bisual yang terbilang ala-ala jepang sangat bisa memikat para gamers Valorant dan memaksa mereka untuk merogoh kocek untuk membeli skin Bundle kali ini.

Sakura Valorant: Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Inilah daftar nama-nama senjata yang terdapat di dalam bundle.

Sheriff (1275VP)

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Sheriff adalah bagian dari bundle Sakura Valorant kali ini dan menjadikan pistol pertama yang ber-skin Sakura.

Sheriff memiliki beberapa efek visual atau animasi yang unik, tetapi itu tidak mempengaruhi gameplay.

Classic (1275VP)

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Classic menjadi skin pistol kedua di bundle Sakura Valorant ini.

Classic memiliki beberapa visual finish atau efek animasi yang unik, tetapi tidak mempengaruhi gameplay.

Ares (1275VP)

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Entah mengapa Valorant hampir selalu merilis skin terbaru ares di tiap bundle yang ia rilis. Dan di bundle Sakura Valorant kali ini Ares kembali masuk lagi kedalam daftar.

Ares memiliki beberapa efek visual atau animasi yang unik, tetapi itu tidak mempengaruhi gameplay

Stinger (1275VP)

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Stinger adalah senjata yang sangat jarang sekali pemain Valorant pakai, tetapi jika pada saat eco round senjata ini sangat sering digunakan oleh para pemain.

Stinger memiliki beberapa efek visual atau animasi yang unik, tetapi itu tidak mempengaruhi gameplay

Vandal (1275VP)

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Dengan lakunya senjata Vandal pada saat match, jadi Valorant merisilis skin Sakura Valorant untuk Vandal dan juga Valorant sangat sering memberikannya skin bersaman dengan phantom biasanya.

Vandal memiliki beberapa efek visual atau animasi yang unik, tetapi itu tidak mempengaruhi gameplay

Bagaimana menurut Vicigers? Apakah layak Sakura untuk dibeli dan dijadikan koleksi skin bundle Valorant? Jika dilihat-lihat dari desan, art concept dan juga visual yang diberikan, ini adalah skin bundle yang layak untuk di beli setiap pemain, karna ini akan memanjakan mata dan menambah kesan baru pada saat di dalam match.

Konsep yang di berikan Valorant pada bundle ini adalah konsep ala-ala jejepangan yang dimana ada gambar seperti pohon Sakura di setiap senjata yang ada.

Dan Valorant masih akan memberikan bundle senjata terbaru setelah Sakura. Dan sudah beredar skin bundle terbaru Valorant tetapi untuk nama skin bundle terbaru ini masih belum diketahui.

Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Sepertinya akan ada tema musim dingin di skin bundle terbaru tersebut. Dan jika dilihat dari segi visual desainnya ini adalah skin bundle terbaik di patch terbaru kali ini.

Valorant tidak ingin berhenti berinovasi dan menambahkan kesan lain dari gameplay, dan akan terus meng-improve gameplay di Valorant. Valorant tidak ingin mengecewakan para playernya dan maka dari itu Valorant akan memberikan yang terbaik untuk para player.

Dan dari berita yang beredar Valorant akan merilis skin bundle terbaru setiap 5 minggu, dan itu akan menjadi banyak pilihan untuk para pemain untuk membeli skin bundle mana yang cocok untuk para player. Dan menjadi daya tarik untuk para kolektor skin bundle Valorant.

Developer Valorant juga terus bekerja untuk terus mengembangkan gameplay Valorant dan terus memelihara server agar tidak ada lagi yang namanya gangguan server. Seperti yang kita ketahui, Valorant pada saat baru dirilis memiliki banyak sekali gangguan server yang mana akan mengganggu pengalaman bermain para player.

Dan sekarang Valorant benar-benar serius untuk mengatasi semua hal yang baru saja disebutkan. Dan akan jauh lebih baik kedepannya.

Baca juga: 5 Senjata Valorant Yang Sering Digunakan Pro Player!

Sampai sini dulu pembahasan skin bundle Sakura Valorant kita pada artikel kali ini, dan jangan sampai ketinggalan berita baru tentang Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!