Acend dan Gambit Esports Memulai dengan Start Yang Mendominasi di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs

Hallo Vicigers, Acend dan Gambit Esports memulai kampanye Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs dengan cara yang mendominasi.

Playoff EMEA Tahap 3 Valorant Champions Tour dimulai pada 12 Agustus. 12 tim teratas di wilayah EMEA bersaing untuk empat slot terakhir di Valorant Champions Tour Masters Berlin.

Setelah serangkaian acara menarik di hari pertama EMEA Playoffs, para penggemar menyaksikan beberapa pertemuan mendebarkan di hari kedua.

Acend menghadapi Natus Vincere di babak Perempatfinal Atas untuk memulai perjalanan Playoff EMEA mereka. Sementara itu, Gambit Esports melawan Guild Esports di pertandingan pertama mereka di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs.

Acend dan Gambit Esports dimulai dengan Start Yang Mendominasi di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs

Hasil Valorant Champions Tour Tahap 3 EMEA Playoffs Hari 2

Fans menyaksikan dua pertandingan best-of-three pada hari kedua Playoff EMEA Tahap 3 Valorant Champions Tour. Berikut hasil keduanya:

Acend vs Natus Vincere

Valorant Champions Tour

Juara Valorant Champions Tour Stage 3 Europe Challengers 1, Acend memulai perjalanan mereka di EMEA Playoffs melawan Natus Vincere dalam pertandingan Upper Quarterfinal. Setelah mengalahkan sang juara bertahan, Team Liquid, di hari pertama Playoffs, Natus Vincere cukup percaya diri sebelum memasuki game kedua.

Map pertama ada di Breeze, di mana kedua tim melakukan pertarungan sengit di babak pertama, masing-masing mengamankan enam ronde. Setelah side swap, NAVI benar-benar kehilangan momentum dan hanya mampu memenangkan satu ronde.

Acend memenangkan tujuh ronde lagi di babak kedua dan mengklaim pertandingan dengan skor 13-7 untuk memimpin pertandingan.

Setelah kehilangan map pertama, Natus Vincere mencoba yang terbaik untuk melakukan comeback di game berikutnya di Icebox. Kedua tim masing-masing mengamankan 12 ronde dalam waktu reguler dan mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

NAVI mengamankan tiga ronde dalam perpanjangan waktu, tetapi Acend mencetak lima ronde untuk menutup pertandingan dengan 17-15 dan mengambil seri.

Gambit Esports vs Guild Esports

Valorant Champions Tour

Gambit Esports melawan Guild Esports di match kedua di hari kedua Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs.

Kedua tim memutuskan untuk memainkan pertandingan pertama mereka di Ascent saat Guild Esports memilih untuk memulai sebagai pemain bertahan.

Mereka bermain tujuh ronde di babak pertama. Namun, setelah side swap, Guild benar-benar kehilangan momentum dan hanya mampu memenangkan satu ronde dalam serangan mereka. Gambit Esports memanfaatkan peluang dengan sangat baik dan memenangkan delapan ronde lagi di ronde kedua dan mengklaim kemenangan.

Pertandingan kedua dimainkan di Icebox, dan para penggemar menyaksikan pertarungan yang panjang dan intens saat kedua tim masing-masing mengamankan 12 ronde dalam waktu reguler dan membuat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Sekali lagi, Guild mengamankan lima putaran di sini, tetapi Gambit mendapat tujuh untuk memenangkan pertandingan 19-17 dan mengantongi seri. Acend dan Gambit Esports meraih kemenangan sempurna di pertandingan pertama mereka di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs. Mereka sekarang akan saling berhadapan di Semifinal Atas, dan para penggemar dapat mengharapkan pertemuan mendebarkan lainnya ketika mereka saling berhadapan pada 16 Agustus.

Vicigers dukung siapa nih? Acend atau Gambit? semoga tim esport andalan Vicigers bisa memenangkan pertandingan ya!

Jika dilihat dari kekuatan dan beberapa pertandingan terakhir, acend lebih di unggulkan dari pada Gambit. Acend tampil meyakinkan di pertandingan sebelumnya dan Gambit juga tidak mau kalah dengan Acend. Gambit juga memainkan pertandingan dengan cukup baik.

Dan kemungkin Acend akan lebih mendominasi pertandingan pada saat match nanti. Dan Gambit harus berhati-hati dengan kemampuan dari tim Acend.

Acend pun tidak tinggal diam, Acend pasti akan melakukan strategi-strategi yang akan mengobrak-abrik pertahan Gambit.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan juga sengit. Jadi Vicigers tidak boleh ketinggalan untuk laga yang satu ini. Dan sangat rugi jika kalian melewatkan pertandingan yang satu ini.

Baca juga: Map Split Valorant: Tempat Terbaik Untuk Diletakan Smoke!

Sampai sini artikel pada kali ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!