Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Hallo Vicigers, pada kali ini kita akan membahas tentang cara untuk membangun tim Valorant yang sempurna dan solid.

Valorant berbeda dengan game tembak-menembak taktis lainnya karena menawarkan sistem karakter berbasis ablity. Dari pada langsung membeli semua jenis utilitas sebelum ronde dimulai, pemain juga harus membeli slot ability dan senjata. Slot ability tersebut secara langsung terkait dengan jenis utilitas yang dapat digunakan setiap karakter. Membangun komposisi tim yang sempurna berarti memilih agent yang tepat sebelum pertandingan dimulai dan memastikan bahwa agent tersebut memiliki semua keterampilan dan kemampuan yang kalian butuhkan untuk menang.

Namun, ini lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan. Saat ini, ada kurang lebih 16 agent dalam permainan, yang memungkinkan menyuguhkan macam-macam komposisi tim Valorant yang berbeda. Bagaimana kalian memilih komposisi tim yang berfungsi dan mencakup semua utilitas yang kalian butuhkan untuk memetik kemenangan?

Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Utilitas

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Zeek memberi tahu kita bahwa tidak ada agent yang tidak dibutuhkan di setiap komposisi tim. Dia berkata,

Anda hanya harus mendapatkan utilitas tertentu dari agent. Misalnya, Anda ingin menjadi smoker dan itu bisa jika anda memilih agent smoker yang sesuai dengan gayabermain anda.

Ini semua tentang berbagai jenis utilitas yang dibawa setiap agent, Tidak ada agent ‘yang memiliki’ ability yang berfungsi di seluruh map, zeek menjelaskan: “Itu selalu tergantung pada map.”

Mengenai meta, bintang G2 mengatakan bahwa saat ini benar-benar tidak ada meta apapun,

Setiap tim unik dalam pendekatan mereka terhadap permainan dan mereka memainkan agent berbeda yang cocok dengan itu, tidak ada meta sama sekali.

Namun, itu tidak berarti bahwa tim dapat dengan mudah memilih agent acak yang mereka kuasai. Seperti yang dijelaskan zeek, ​​

Memilih lima duelist berarti Anda benar-benar lemah melawan operator, karena Anda tidak memiliki smoke/flash untuk melewati titik terdesak dan itu memaksa Anda untuk bermain hanya dalam satu gaya sepanjang waktu, yang membuat Anda dapat diprediksi dengan mudah.

Jadi, ada baiknya kalian memiliki utilitas yang cukup dalam komposisi tim Valorant sehingga kalian dapat mengubahnya dari waktu ke waktu. Ingat, lebih banyak utilitas berarti lebih banyak pilihan.

Gunakan Role Ganda

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Jika kalian telah membaca artikel kita tentang memilih agent yang tepat untuk gaya bermain kalian, harusnya kalian tahu bahwa ada sejumlah role yang dimiliki oleh agent. Mengenai hal itu, zeek mengatakan bahwa, meskipun bervariasi dari map ke map, sisi T harus selalu memiliki entri fragger dan lurker, pemain pendukung untuk mendukung mereka dan pemain operator (penembak jitu klasik). CT sedikit berbeda; di sini kalian melihat dua anchor. Agent anchor digunakan untuk mengunci site sendiri, contoh agent yang baik yang dapat dengan mudah mempertahankan site adalah Cypher dan Viper. Anchor bergabung dengan dua pemain pendukung dan pemain operator mereka sendiri.

Namun, zeek menjelaskan bahwa agent dapat memenuhi banyak peran,

Anda dapat memainkan Breach Support, atau Anda dapat memainkan Breach Anchor. Banyak tim menempatkan Breach di A-site di Split dan memilih dengan flash dari elbow/samping dan memberi mereka peran anchor.

Dia juga mengatakan bahwa mengubah komposisi mengharuskan kalian untuk memikirkan rencana permainan tim Valorant kalian sebelum permainan dimulai. Apa keunggulan komposisi kalian? Apa kelemahannya? Jika kalian memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, kalian akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang diharapkan setelah kalian benar-benar dalam game.

Baca juga: Acend dan Gambit Esports memulai dengan start yang mendominasi di Valorant Champions Tour Stage 3 EMEA Playoffs

Bersiaplah Untuk Menyesuaikan Dalam Game

Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Jadi, kalian telah mempertimbangkan dengan cermat komposisi tim Valorant kalian dan siap untuk terjun ke permainan. Satu menit match berjalan dan Raze kalian terkena tembakan, bisakah komposisi tim Valorant kalian tetap melakukan apa yang seharusnya dilakukan, bahkan dengan pemain yang down? Tidak selalu, kata zeek,

Misalnya kadang-kadang Anda bisa kehilangan pemain dengan smoke, yang berarti bahwa rencana untuk membuat eksekusi penuh terhadap sebuah site tidak bekerja lagi, karena Anda tidak memiliki utilitas untuk smoke. sudut.

Kehilangan agent lebih awal berarti tim penyerang sering berebut dan mencari kill di sisi lain map. Kehilangan pemain tidak membuat kalian kalah, tetapi tidak mungkin untuk bersiap menghadapi setiap situasi, jadi menembak dengan baik dapat menggantikan fakta bahwa kalian tidak dapat lagi menjalankan strategi tim Valorant kalian. Jika komposisi kalian tidak berhasil dan kalian kalah dalam permainan, jangan takut. Seperti yang dikatakan zeek kepada kita; pemain profesional memikirkan kembali strategi mereka sepanjang waktu. Mereka sering mengambil agent yang sama sekali baru dan belum pernah bekerja dari sana. Jika gaya bermain tidak cocok untuk kalian, atau tim tertentu tidak berfungsi cukup ubah dan coba lagi!

Mungkin sampai sini dulu artikel pada kali ini, kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi kalian pada saat bermain Valorant bersama teman atau rekan setim. Dan semoga artikel ini bisa meng-improve permainan kalian pada saat di game.

Baca juga: Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Terima kasih yang sudah membaca artikel kali ini, dan jangan sampai ketinggalan berita seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!