Bocoran Agen terbaru Valorant Yang Ke 18 “SPRINTER”

Bocoran Agen terbaru Valorant Yang Ke 18 "SPRINTER"

Hallo Vicigers, data miner Valorant kembali menemukan bocoran baru seputar agen terbaru Valorant yang mempunyai codename Sprinter.

Codename agen diberikan ke setiap agen Valorant dalam game. Sama seperti agen yang baru saja dirilis, KAY/O memiliki nama kode “Grenadier.” Sampai saat ini, Valorant memiliki 17 agen, sedangkan Agen ke 18 masih menjadi misteri. Bocoran baru-baru ini tentang kemungkinan codename untuk agen berikutnya menarik banyak minat para penggemar Valorant.

Fans Valorant berspekulasi bahwa agen baru tersebut mungkin merupakan agen ke 18 di Valorant. Namun, beberapa player masihmenunggu kemungkinan identitas agen yang ke 18 tersebut. Codename agen baru yang bocor adalah “Sprinter”, tetapi kemampuan agent masih belum diketahui.

Agen terbaru Valorant itu, tampaknya, adalah ‘Sprinter’, agen terbaru Valorant. Meskipun baru sedikit yang diketahui tentang Sprinter saat ini, para dataminer sudah bekerja keras menyisir kode permainan bahkan untuk informasi terkecil tentang siapa itu Sprinter dan apa yang akhirnya akan dia bawa ke dalam game.

Dan tentu saja, kami telah mengumpulkan semuanya sejauh ini di sini untuk kenyamanan Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah semua yang kita ketahui sejauh ini tentang Sprinter, termasuk tanggal rilis dan ability-nya.

Bocoran Agen terbaru Valorant Yang Ke 18 “SPRINTER”

Bocoran Agent terbaru Valorant Yang Ke 18 "SPRINTER"

Spekulasi tentang agen baru Valorant

Data miner terkenal Mike-Valorleaks dan Floxay men-tweet baru-baru ini dan membocorkan nama kode untuk agen Valorant berikutnya. Selain nama “Sprinter”, bocoran codename lain adalah “Deadeye”. Ini mungkin nama kode untuk dua agen yang berbeda.

Developer Valorant pasti sedang memancing para leaker untuk spekulasi pertama yang bisa dibuat tentang kebocoran ini. Codename telah diungkapkan terlalu dini, karena Valorant’s Episode 3 dirilis hanya 3 minggu yang lalu. Sehingga memiliki informasi atau bocoran tentang Valorant Act selanjutnya masih sangat jauh dari sekarang.

Selain informasi mengenai agen Valorant selanjutnya, ada bocoran lagi untuk bundel skin barunya. Menurut leaker Floxay, Operator mungkin mendapatkan skin Magepunk 2.0, yang bisa menjadi perpanjangan dari bundel Magepunk yang dirilis sebelumnya.

Ini semua adalah spekulasi dan rumor, dan belum ada yang dikonfirmasi. Hanya waktu yang bisa memastikan apakah prediksi dan data miner ini benar.

Siapa pun Agen ini, jangan berharap melihat banyak dari mereka dalam waktu dekat karena masih ada rilis lain yang harus dilalui sebelum mereka di rilis ke server.

Episode 3 act 2, dan Agen terkait yang diyakini sebagai ‘Sprinter’, diperkirakan akan datang sekitar akhir bulan Agustus.

Itu berarti Agen 18 tidak akan ada sampai kita mendekati Episode 3 Act 3 yang dikabarkan akan diluncurkan sekitar 19 Oktober.

Kita masih harus sabar menunggu agen terbaru Valorant apalagi yang akan di rilis di waktu mendatang. Seperti yang tertera pada Codename mungkin agen terbaru Valorant akan menjadi agen dengan role Duelist. Jika dilihat dari agen-agen yang sudah ada di Valorant, agen yang memiliki ability untuk melakukan gerakan cepat rata-rata dimiliki oleh para Duelist.

Maka dari itu besar kemungkinan disini akan datang lagi agen dengan role Duelist. Maka bersabarlah untuk para pengguna role Duelist dan terus update berita terbaru seputar agen ‘Sprinter’ ini.

Baca juga: Sentinels Kembali Menjuarai Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs

Kemungkinan juga dengan Codename ‘Sprinter’ memberikan indikasi yang cukup jelas tentang kemampuan agen ini. Mengingat Valorant baru saja menambahkan initiator baru dan sudah ada lima duelist yang bisa dipilih di Valorant, Sprinter mungkin adalah seorang Controller yang dapat membantu rekan satu timnya menjangkau lebih banyak wilayah dengan kemampuannya. Konon, karakter yang berfokus pada kecepatan di penembak agen lain seperti Scout di Team Fortress 2, Octane di Apex Legends, dan Tracer di Overwatch semuanya akan cocok dengan peran yang lebih seperti Duelist jika mereka ditransplantasikan ke Valorant.

Meskipun mungkin saja Sprinter hanyalah nama pengganti dalam file dan nama sebenarnya dalam game adalah Deadeye, implikasi dari nama tersebut membuat ini tampak tidak mungkin. Ada juga kemungkinan developerbersiap untuk keluar dari tradisi dan melepaskan dua agen di act selanjutnya.

Sampai sini dulu pembahasan tentang agen terbaru Valorant pada kesempatan kali ini, dan jangan sampai ketinggalan berita dan update selanjutnya tentang Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment