Agent Valorant Paling Laris: Pick Rate dan Win Rate Dari Setiap Agent!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas agent Valorant paling laris dan yang paling sering di pick di setiap matchnya.

Dengan 16 Agent yang dapat dipilih di Valorant, mungkin sulit untuk memilih yang mana yang akan kalian utamakan saat kalian mencoba menaiki rank kalian. Kita telah melihat pick rate dan win rate dari masing-masing Agent di tingkat teratas Valorant untuk menentukan yang paling populer.

Episode 3 benar-benar mengubah sudut pandang Valorant. Dengan setiap Agent mendapatkan beberapa perubahan, serta perombakan besar-besaran pada sistem ekonomi permainan, pemain memiliki cukup banyak perubahan untuk disesuaikan.

Kita juga melihat pengenalan agent terbaru Valorant: KAY/O. Secara luas dianggap sebagai Initiator yang sangat serbaguna, statistik menunjukkan dia beradaptasi dengan baik ke dalam meta, meskipun dia mungkin membutuhkan satu atau dua buff.

Melalui data yang dikumpulkan oleh Valorbuff, kita telah mengumpulkan setiap Agent di Valorant berdasarkan pick rate untuk menentukan siapa karakter paling populer dalam game. Kita telah membandingkan tingkat pilihan setiap agent dengan tingkat kemenangan mereka, yang telah mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang keadaan permainan.

Kami telah mengambil data dari pemain peringkat di Immortal, karena pada rank tersebut menyediakan kumpulan data terbesar dan mewakili sebagian besar pemain top di Valorant.

Agent Valorant Paling Laris

Breach

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 1,1%
Win rate: 47,2%

Pemain bionik asal Swedia itu berjuang untuk beradaptasi setelah harga ability flashnya berkurang. Meskipun Riot mengira kecepatan perlengkapan senjatanya yang lebih cepat mungkin akan mengimbanginya, dia tidak populer atau sangat efektif saat ini. Buff mungkin diperlukan.

Yoru

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 1,4%
Win rate: 43,6%

Yoru terbilang jauh kurang berdampak dibandingkan Duelist lain seperti Reyna dan Jett. Meskipun bintang Sentinel Tyson ‘TenZ’ Ngo memamerkannya di VCT, Yoru tidak dilihat sebagai pilihan yang layak oleh hampir semua orang. Dia mungkin sudah disiapkan untuk di berikan buff.

Astra

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 2,6%
Win rate: 49,2%

Astra berpotensi menjadi salah satu Agent terkuat di Valorant. Dengan kemampuannya yang tak tertandingi untuk membuat zona musuh dari mana saja di peta, dia masih berhasil mempertahankan tingkat kemenangan yang layak, terlepas dari nerfnya.

Phoenix

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 3,8%
Win rate: 46,8%

Perilisan KAY/O telah menghancurkan popularitas Phoenix. Duelist Inggris memiliki kualitas yang mirip dengan sang robot, tetapi flash dan molotov-nya tidak begitu bagus. Plus, supress KAY/O memberikan cara ekstra untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan musuh, yang tidak dapat ditandingi oleh Phoenix.

Phoenix bisa menandingin KAY/O jika ada satu atau dua buff untuk mengembalikan popularitasnya.

Brimstone

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 6.0%
Win rate: 49,9%

Controller Amerika Valorant adalah agent valorant paling laris saat ini, memberikan opsi smoke yang sangat solid untuk hampir semua sudut. Dia sangat efektif di Bind, di mana dia dapat menggunakan utilitasnya untuk membersihkan chokepoint dengan mudah.

KAY/O

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 8.0%
Win rate: 38,1%

Skye, Astra, dan Yoru yang pada awal perilisannya berjuang untuk mencapai titik tertinggi, namun, sungguh menyegarkan melihat KAY/O masuk dan langsung menjadi populer.

Skye

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 8,5%
Win rate: 48%

Sentinel pejuang eco round mulai membuat jejaknya di meta. Kemampuannya untuk mendeteksi lokasi musuh benar-benar sama dengan Sova, dan dia memberikan opsi healing alternatif yang sama layaknya Sage.

Killjoy

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 8,8%
Win rate: 53%

Killjoy memiliki kemampuan yang hampir tak tertandingi untuk mengunci site, dan tingkat kemenangan yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah: Sentinel Jerman ini benar-benar telah mencapai sweet spot di meta Valorant.

Cypher

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 8,9%
Win rate: 44,4%

Meskipun tidak lagi dapat memengaruhi game dari kematian, Cypher tetap menjadi pilihan yang relatif populer. Namun, dengan tingkat kemenangan yang sedikit di bawah rata-rata, mata-mata Maroko mungkin memerlukan sedikit TLC di patch mendatang jika ingin tetap bersinar.

Viper

Agent Valorant Paling Laris : Pick Rate dan Win Rate Dari Setiap Agent!

Pick rate: 10,9%
Win rate: 46,7%

Setelah digolongkan sebagai salah satu Agent terlemah di Valorant saat dirilis, kini Viper bisa dibilang salah satu agent yang paling berguna. Dia menjadi sedikit overtuned setelah buff, tapi dia menjadi jauh lebih populer setelah buff.

Sekarang, tingkat kemenangannya mungkin sedikit lebih rendah, tetapi Ultimate-nya masih salah satu yang terbaik di Valorant.

Raze

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 12,3%
Win rate: 52,5%

Raze mungkin adalah Agent Valorant paling laris dan yang paling menjengkelkan untuk dilawan. Setiap satu dari kemampuannya dapat memberikan damage ke lawan, dengan kit ability yang dia punya Raze bisa menggunakannya dengan cara yang inovatif untuk masuk ke site lawan.

Omen

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 16,1%
Win rate: 53,8%

Omen adalah agent yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menciptakan kekacauan murni di peta. Dengan tingkat kemenangan tertinggi dari semua Agent juga, dia bisa menjadi Controller yang sempurna untuk dikuasai.

Sova

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 16,5%
Win rate: 42,4%

Di tangan yang tepat, Sova bisa mematikan. Menguasai abilitynya adalah perbedaan utama antara Sova yang bagus dan yang hebat, dengan utilitasnya yang tak tertandingi menjadikannya salah satu Agent dengan kinerja tertinggi di Valorant.

Jadi Sova bisa terbilang masuk kedalam agent valorant paling laris saat ini.

Sage

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 23,5%
Win rate: 46,6%

Meski menerima nerf demi nerf, Sage tetap kuat seperti biasanya. Mau bagaimanapun Sage tetap menjadi agent Valorant paling laris dari dulu hingga sekarang.

Reyna

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 25,8%
Win rate: 47,6%

Reyna adalah Duelist murni. Kemampuannya untuk melakukan overheal membuatnya sangat kuat di ronde awal pertandingan, dan dia secara luas dianggap sebagai Agent carry yang sempurna.

Tingkat kemenangannya sedikit menurun akhir-akhir ini, tetapi dia masih merupakan pilihan terbaik jika kalian ingin menyeret tim Anda ke kemenangan dengan mudah.

Baca juga: Map Haven: 5 Tempat Terbaik Untuk Melakukan Peek Di Map Haven Valorant!

Jett

Agent Valorant Paling Laris

Pick rate: 33,8%
Win rate: 48,5%

Jett mungkin adalah agent paling mencolok di Valorant, Jett juga sejauh ini menjadi agent Valorant paling laris dan yang paling populer. Jika kalian seorang pemain agresif yang ingin membawa tim kalian untuk menang, Jett adalah salah satu pilihan terbaik untuk kalian.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai beberapa agent Valorant paling laris, jangan sampai ketinggalan berita dan update selanjutnya tentang Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.

Baca juga: Bucky: Tips dan Trik Menggunakan Senjata Bucky Di Valorant!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!