Sentinels Kembali Menjuarai Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs

Sentinels

Hallo Vicigers, Sentinels tetap menjadi juara Amerika Utara setelah mengalahkan 100 Thieves di  Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs.

Sentinel memenangkan Valorant Champions Tour North America Stage 2 juga. Mereka kemudian muncul sebagai pemenang di Valorant Champions Tour Masters Reykjavik dan menjadi Juara Dunia.

Namun, sang juara bertahan mengalahkan 100 Thieves di  Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs. dan mempertahankan mahkota mereka sekali lagi.

Sentinels Kembali Menjuarai Valorant Champions Tour North America Stage 3 Playoffs

Sentinels

Dua tim terbaik Amerika Utara saling berhadapan dalam seri best-of-five untuk mengumumkan kekuasaan mereka di wilayah tersebut sebelum menuju ke Valorant Champions Tour Masters Berlin.

Sentinel memulai peta pertama di Bind sebagai pemain bertahan dan mendominasi babak pertama dengan delapan ronde yang menguntungkan mereka. Setelah side swap, 100 Thieves mencoba yang terbaik untuk membalikkan keadaan, mengamankan tujuh ronde yang menguntungkan mereka.

Namun, Sentinels memenangkan lima ronde lagi dan memenangkan pertandingan untuk memimpin dalam seri.

Setelah kehilangan peta pertama, 100 Thieves memberikan segalanya di peta kedua untuk menyamakan kedudukan. Mereka memulai peta sebagai pemain bertahan di Breeze dan hanya mampu memenangkan lima ronde di babak pertama.

Setelah side swap mereka melakukan comeback dengan mengamankan delapan ronde yang menguntungkan mereka. Sentinels memenangkan empat putaran lagi di babak kedua dan kalah dalam pertandingan.

Sentinel sepenuhnya mendominasi peta ketiga di Haven sejak awal. Mereka mengamankan sembilan ronde di babak pertama. 100 Thieves mengamankan tiga putaran lagi di babak kedua tetapi itu tidak cukup karena Sentinels memenangkan peta dengan skor 13-6, mengamankan empat ronde lagi di babak kedua.

Peta keempat ada di Split, di mana Sentinel kembali mendominasi, mengamankan sembilan putaran di babak pertama.

Setelah pertukaran sisi, 100 Thieves hanya mengambil dua putaran lagi untuk menguntungkan mereka. The Sentinels mengamankan empat ronde lagi di babak kedua dan memenangkan pertandingan dan seri.

Sentinel dan 100 Thieves telah lolos ke Valorant Champions Tour Masters Berlin. Kini, kedua tim ini akan mewakili wilayah mereka di pentas internasional dan Sentinels akan kembali mencoba mempertahankan mahkota mereka di Berlin bulan depan.

Baca juga: Agent Valorant Paling Laris: Pick Rate dan Win Rate Dari Setiap Agent!

Untuk 100 Thieves, panggung di Berlin akan memberi mereka kesempatan lain untuk membalas dendam.

Sentinels sangat mendominasi pertandingan manapun dan selalu keluar sebagai juara. Pemain sorotan di tim sentinels adalah Tenz, yang bermain selalu dengan performa yang luar biasa pada setiap match.

Tenz memang sudah di akui seluruh para player Valorant kalau dia adlaah seorang Pro Player Valorant terbaik di seluruh dunia. Tenz tidak pernah lepas dari sorotan setiap dia memainkan pertandingan. Tenz selalu saja mencuri perhatian di setiap matchnya.

Dengan kelihaiannya menggunakan senjata apapun dan agent apapun, Tenz layak di nobatkan sebagai Pro Player Valorant terbaik dunia

Setelah pertandingan Tenz menghadiri konferensi pers, dan menjelaskan bahwa dirinya tetap ingin bermain untuk tim Sentinels,

Tim ini sangat hebat, Aku akan senang jika bisa tinggal di Sentinels. Aku harap aku bisa. Aku berdoa untuk itu.

Ucap Tenz kepada pers

TenZ berhasil menemukan chemistry yang baik bersama pemain lainnya yang lainnya. ShahZam selaku IGL pun mengatakan bahwa pencapaian TenZ bersama tim sangatlah baik dan ingin TenZ untuk tetap bermain untuk Sentinels.

Sinatraa yang tempatnya digantikan oleh TenZ pada saat Sinatraa di tangguhkan baru akan kembali ke kompetisi pada bulan September 2021 ketika masa penangguhannya selesai. Jika Sentinels ingin membawa Sinatraa kembali ke skuad, maka posisi TenZ di Sentinels mungkin akan tergantikan oleh Sinatraa.

Masalah hadir ketika kita membicarakan kontrak TenZ. Saat ini kontrak kerja TenZ dipegang oleh Cloud9. Dengan pengaruhnya yang sangat kuat di tim Valorant Sentinels, kemungkinan besar harga kontrak TenZ akan melambung tinggi. Rumor mengatakan bahwa kontrak TenZ dihargai hingga 5 juta USD. Meski begitu, CEO Cloud9, Jack Etienne menyanggah hal tersebut.

Baca juga; Settingan Ala ScreaM Valorant: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui Tentang Sensitivitas, Keybind, dan Crosshair-nya.

Sampai sini dulu artikel pada kesempatan kali ini, dan jangan sampai ketinggalan berita dan update selanjutnya tentang Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!