Canyon: Map Terbaru Valorant 2021!

Canyon : Map Terbaru Valorant 2021!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang map terbaru Valorant ‘Canyon’. Seperti yang kita ketahui banyak beredar bocoran-bocoran tentang map terbaru Valorant ini, oleh karna itu kita akan membahas map terbarunya disini.

Pemain Valorant selalu menantikan map baru, dan detail pertama tentang map ke tujuh Valorant, dengan nama kode Canyon, yang telah bocor ini. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini, termasuk tanggal rilisnya dan yag lainnya.

Peta terbaru Valorant, Breeze, dirilis pada April 2021, yang terasa seperti sudah lama sekali bagi penggemar yang selalu menantikan konten baru.

Dengan Episode 3 act 1 hampir berakhir, mereka (pihak Valorant) sudah memikirkan map berikutnya.

Namun, sepertinya mereka tidak perlu menunggu terlalu lama. Leaker telah menemukan ada satu lagi yang sedang dikerjakan, dan meskipun belum dikonfirmasi, mereka bersikeras itu akan dinamai Canyon.

Canyon : Map Terbaru Valorant 2021!

Canyon : Map Terbaru Valorant 2021!

Tata Letak Map Valorant Canyon

Belum ada detail tentang map dan tata letaknya. Namun, berdasarkan teaser yang kami lihat di battle pass, sepertinya rumor Canyon itu benar.

Satu gambar menunjukkan lingkungan seperti ngarai dengan gunung berbatu besar di kejauhan, sementara yang lain menunjukkan bermacam-macam bangunan yang tersebar di bagian atas – yang mungkin merupakan tempat terjadinya aksi.

Sementara itu, flora dan lanskap juga berbeda dari apa pun yang kita lihat di map lain. Map misterius ini juga beredar selama perilisan Night Market terbaru.

Menampilkan tanaman hijau yang indah di satu sisi ada gurun tandus di sisi lain, sepertinya map Canyon bisa menjadi kisah dua iklim.

Tanggal Rilis di Valorant

Canyon : Map Terbaru Valorant 2021!

Valorant Episode 3 Act 1 diharapkan selesai pada 8 September, yang berarti Act 2 akan dirilis saat itu.

Kemungkinan perilisan map tidak jauh dari perilisan Act terbaru, itu adalah rilis paling awal yang mungkin untuk Canyon. Namun, dengan perputaran singkat dari kebocoran ini, kemungkinan besar Canyon akan turun di Act 3 nanti pada bulan Oktober.

Namun sampai sekarang belum ada informasi jelas dari pihak official Valorant ataupun Riot Games. Jadi penting untuk kita agar bersabar menantikan pembaruan-pembaruan dari pihak Valorant dan juga Riot Games.

Banyak para player yang menantikan dan membayangkan jika map ini akan seru jika di mainkan, tidak seperti Breeze yang pada awal perilisan menuai banyak kritik karna ukuran mapnya terlalu luas, jadi para pemain kesulitan untuk bermain pada saat itu.

Map ini mungkin akan menjadi map yang bagus kata banyak player. Para player Valorant sudah menaruh harapan lebih kepada map yang satu ini, dan kemungkinan memang benar bahwa map ini akan menjadi map yang seru.

Seperti yang kita ketahui ada 2 map yang player Valorant tidak sukai yaitu Icebox dan juga Breeze, menurut para player Icebox memiliki banyak sudut-sudut dan juga lorong jadi membuat mereka kesulitan untuk men-setup lineup agent mereka pada saat ingame.

Kalau di breeze keluhannya hanya kepada ukuran map yang terlalu luas dan membuat pemain kesulitan pada saat ingin melakukan rotasi ke site lain. Tetapi pada map Breeze agent-agent zoning lah yang bersinar, seperti Viper, Brimstone dan juga Omen. Ketiga agent itu mampu mempertahanankan salah satu site dengan mudah dengan ability-ability yang mereka miliki.

Jadi, bermain di 2 map tersebut harus dengan strategi yang bagus untuk memainkannya.

Kita akan menunggu update-an terbaru dari pihak Valorant untuk memberikan informasi terhadap map terbaru Valorant ini ‘Canyon’ terus perhatikan sosisal media dari Valorant dan Riot Games agar mendapatkan informasi terbaru. Dan VCgamers pun akan memberikan kalian informasi terbaru juga seputar map terbaru Valorant ini.

Jadi, kita tunggu saja apa yang sedang dilakukan pihak Valorant dan Riot Games untuk memberikan kejutan kepada semua player Valorant di dunia. Kejutan apa yang akan diberikan oleh pihka Valorant dan Riot Games? Map terbaru, Agent terbaru dan juga skin bundle terbaru mungin sudah di siapkan oleh mereka untuk para player.

Baca juga: KAY/O: Lineup Di Map Bind Valorant untuk KAY/O!

Mungkin sampai sini dulu pembahsa artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment