5 Jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Hallo Vicigers, disini kita akan membahas tentang 5 jebakan terbaik Valorant yang harus banget kalian tau nih.

Valorant adalah game penembak taktis 5v5 yang bisa dibuat lebih menarik dengan mengetahui cara memasang jebakan gila.

Setiap pemain memiliki gaya bermainnya masing-masing. Beberapa bermain agresif, sedangkan yang lain pasif. Agent Duelist paling cocok untuk pemain yang suka bermain agresif.

Namun, banyak pemain menyukai permainan otak. Agent Valorant seperti Cypher dan Killjoy adalah yang terbaik untuk pemain seperti ini. Agent-agent ini dapat dengan mudah membuat jebakan untuk musuh dan membunuh mereka tanpa terlibat dalam baku tembak. Agent Valorant lain seperti Sage, Sova, Brimstone, dan Viper juga bisa melakukan hal yang sama.

Menyiapkan jebakan untuk musuh membutuhkan beberapa perhitungan dan refleks yang cepat. Itu sangat tergantung pada map dan agentnya. Dengan demikian, pemain harus memiliki pengetahuan map yang tepat dan selera permainan yang baik. Pengaturan perangkap yang sempurna dapat mengubah seluruh permainan dalam beberapa menit. Oleh karena itu, pemain Valorant dengan gaya bermain pasif perlu memiliki keterampilan yang tepat untuk menjalankannya.

Pemain telah bereksperimen dan membuat beberapa jebakan gila bagi lawan untuk menjatuhkan mereka secara instan. Sejarah Valorant telah menyaksikan beberapa jebakan Valorant terbesar sepanjang masa.

Jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Sage Dapat Memblokir Mid Chute Breeze

jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Map Breeze memiliki pintu jebakan di A Hall. Dibutuhkan pemain langsung ke Mid. Namun, pemain tidak bisa kembali ke A Hall dari Mid Chute. Ini menciptakan rute pelarian bagi lawan. Oleh karena itu, memblokirnya dapat menghentikan mereka untuk melarikan diri.

Itu dapat dilakukan dengan mudah dengan kemampuan Sage’s Barrier Orb. Musuh tidak akan bisa lari dari sana. Terlebih lagi, menggunakan kemampuan Raze’s Showstopper atau Sova’s Hunter’s Fury dapat menjatuhkan mereka secara instan. dan Jebakan ini adlaah jebakan terbaik Valorant di map Breeze.

Toolkit Cypher Sangat Cocok Untuk Membuat Jebakan

jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Cypher, Raja pemberi informasi asal Maroko, adalah pilihan tepat untuk memasang jebakan. Toolkitnya sangat bergunan untuk melacak lokasi musuh. Kemampuan Spycam dan Cyber Cage miliknya adalah kombinasi sempurna untuk membuat jebakan. Dan menjadikannya raja jebakan terbaik Valorant

Pemain bisa menempatkan Spycam di Jendela B Bind untuk melacak posisi mereka. Begitu musuh tiba, pemain mengaktifkan Cyber Cage untuk menghalangi penglihatan mereka. Ini menciptakan keuntungan bagi pemain untuk menjatuhkan musuh.

Shock Bolt Sova Adalah Yang Terbaik Untuk Pasca Post Plan

jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Toolkit Sova adalah yang terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kemampuannya bisa melacak dan melenyapkan musuh. Kemampuan Shock Bolt milik Sova dapat menyebabkan kerusakan pada musuh dari jarak jauh. Namun, seseorang juga dapat bereksperimen dengannya.

Alih-alih terlibat dalam pertarungan di adegan pasca post-plan, pemain dapat menahan musuh agar tidak menjinakkan spike. Seseorang dapat melemparkan Shock Bolt ke langit dari posisi di mana spike dipasang. Setelah beberapa waktu, itu akan kembali ke tanah dan tidak akan membiarkan musuh menjinakan spike, sehingga menyebabkan kerusakan pada mereka.

Wall Sage Untuk Penyerangan dan Juga Pertahanan

jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Seseorang dapat menggunakan Sage’s Barrier Orb untuk membuat perangkap rahasia untuk musuh. Ada berbagai cara untuk memanfaatkannya.

Dalam salah satu videonya, FlowAscending menunjukkan berbagai cara menggunakan Barrier Orb Sage untuk membuat jebakan rahasia. Dia diam-diam menggunakannya untuk memblokir musuh di Teleporter Bind. Itu membuat musuh sulit untuk melarikan diri.

Dia juga menggunakannya sebagai penghalang untuk melindungi dirinya sendiri selama baku tembak. Ada lebih banyak cara untuk memanfaatkan Barrier Orb dan membuat jebakan untuk musuh.

Ace Dengan Jebakan Killjoy

jebakan Terbaik Valorant Yang Harus Kalian Ketahui!

Selain Cypher, Killjoy mungkin adalah pilihan terbaik untuk membuat jebakan bagi musuh. Agent Valorant assal Jerman dapat memblokir dan menyebabkan kerusakan pada musuh dengan toolkitnya. Namun, seseorang perlu memiliki otak yang besar untuk mengaturnya.

Pemain dapat menempatkan dua granat Nanoswarm dan Alarmbot di pintu masuk Utama Ascent akan menjadi jebakan terbaik Valorant di map Ascent. Begitu musuh memasuki site, dia mengaktifkannya. Itu menyebabkan kerusakan berat pada musuh dan membunuh mereka dalam sekejap. Jika Raja jebakan terbaik valorant adalah Cypher, maka Ratu jebakan terbaik Valorant di nobatkan kepada Killjoy.

Baca juga: Valorant Guide: Cara Memperbaiki “your game requires a system restart” di Valorant

Mungkin sampai sini dulu pembahsan dari jebakan terbaik Valorant pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!