Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas cara menggunakan Cypher di Valorant. Cypher selalu menjadi salah satu Sentinel terbaik di Valorant.

Agent ini hadir dengan kit yang sangat seimbang yang dapat digunakan baik dalam pertahanan maupun serangan. Cypher memiliki kemampuan untuk memperlambat pergerakan musuh dan mengumpulkan informasi untuk tim. The Moroccan Surveillance Agent juga merupakan pilihan tepat bagi pemain yang suka bermain solo di Valorant.

Dia juga bisa menghentikan musuh yang melakukan flank menggunakan Trapwire dan memindahkan atau menghindari garis pandang musuh menggunakan Cyber Cage miliknya. Kemampuan ultimate-nya memberi tim cukup informasi untuk memenangkan pertandingan dan cukup berguna dalam situasi tertekan.

Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Penggunaan Shock Drone di Ascent

Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

ShockDrone sangat layak bermain dengan Cypher. Dalam pertandingan rank di Ascent, ia memimpin timnya menuju kemenangan. Cypher memegang site A ketika musuh mulai menyerang ke site A, tetapi mereka gagal karena smoke Cypher’s Cyber Cage di pintu masuk utama A. Dan pemain Cypher bisa langsung menumbangkan semua musuh pada waktu bersamaan dan menggunakan ultimatenya juga jika masih ada musuh yang tersisa.

Insting Yang Bagus

Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Anxtincts adalah streamer Twitch yang suka bermain Valorant. Nama aslinya adalah Chris dan dia adalah seorang Streamer Kanada berusia 23 tahun. Dia telah streaming sejak 21 Mei 2018 dengan jumlah pengikut 2,9 ribu. Dia adalah pengguna Cypher paling baik sejauh ini di Valorant, Dia memiliki insting yang bagus dan juga pemahaman map dan agent yang bagus.

Dia dengan sangat mudah menggunakan Cypher dengan insting dan pembacaan pergerakan musuh yang sangat bagus, penting bagi pemain Cypher untuk mempunyai insting yang baik di setiap pertandingannya.

Penggunaan Ability Yang Tepat

Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Penggunaan ability yang tepat adalah salah satu cara menggunakan Cypher, karna dengan penggunaan ability yang tepat tidakakan membuat pemborosan penggunaan ability yang berlebihan.

Membaca pergerakan musuh dan memprediksi kemana musuh akan menyerang akan menjadi salah satu yang terpenting.

Cypher memegang site B di Split ketika musuh mencoba menyerang B utama pemain langsung menggunakan Cyber Cage untuk membuat smoke satu arah dan berhasil mendeteksi musuh dan juga membunuhnya sekaligus, Itu adalah permainan IQ 200.

Mencontoh Permainan Pro Player

Snownoze adalah pemain di Valorant yang menggunakan nama pengguna “u/AwesomeXGC ” di Reddit. Dia memposting video kopling di Ascent beberapa bulan yang lalu di mana dia berhasil menyapu bersih seluruh tim musuh. Dia membunuh Viper di B utama kemudian menyerang ke Site menggunakan Cyber Cage-nya, dan dengan bantuan Spy Cam-nya dia mengumpulkan informasi dan mengalahkan tiga musuh. Dia memprakarsai planting palsu dan membunuh Brimstone yang memberinya Ace.

Baca juga: Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Pelajari Setup dan Lineup Cypher

Inilah 5 Cara menggunakan Cypher di Valorant Yang Perlu Kalian Ketahui!

Cara Menggunakan Cypher yang selanjutkan adalah pelajari setup dan Lineup Cypher di setiap map yang kalian mainkan.

Pemain mendapat kartu as di site B Bind dengan menggunakan Cypher. Ketika musuh menyerang site B, pemain bisa langsung memblokir pandangan di jendela B menggunakan Cyber Cage dan melacak musuh dengan Spy Cam. Pemain bisa langsung berhasil membunuh musuh. Dia kemudian melacak Sage menggunakan kamera di lokasi dan membunuhnya di akhir setelah menghilangkan Reyna dari jendela B. Pertunjukan itu adalah pemandangan yang harus dilihat oleh semua penggemar Valorant di luar sana.

Nah itu adalah cara menggunakan Cypher di Valorant, bagi kalian yang ingin belajar cara menggunakan Cypher kalian bisa baca artikel yang satu ini dan jadikan sebagai referensi kalian saat bermain Valorant.

Kalian masih bisa bereksperimen dengan setup dan lineup lainnya pada saat ingame. Kalian juga bisa berbagi pengalaman menggunakan Cypher kalian di kolom komentar. Dan berikan setup dan lineup kalian di kolom komentar. Sampai ini dulu penjelasan cara menggunakan Cypher di Valorant.

Baca juga: Inilah 5 Cara Menggunakan Reyna di Valorant!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment