5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Hallo Vicigers, pada kali ini kita akan membahas Pro Player Valorant Terbaik saat ini, banyak profesional CS: GO telah bergabung dengan game ini karena menawarkan sesuatu yang baru dalam genre FPS. Pemain profesional dengan gameplay terkoordinasi mereka, tujuan yang sangat baik, dan rasa permainan telah membuat permainan menyenangkan untuk ditonton.

Dengan pemain profesional yang memainkan game ini, hasil setiap ronde tidak dapat diprediksi karena gameplay 200 IQ mereka.

Permainan Valorant yang gila selalu menjadi suguhan visual bagi para penggemar jika dilakukan oleh para pemain profesional.

Valorant, dengan popularitasnya yang luar biasa, telah menarik banyak penyelenggara turnamen di seluruh negeri untuk menyelenggarakan banyak kompetisi sepanjang tahun.

Banyak pemain sudah mulai memainkan game ini, dan memiliki basis penggemar yang besar. Game ini mirip dengan CSGO dan CS dengan akurasi crosshair dan menembak pada inti mekanisme gameplay.

Baca juga: Viper, Salah Satu Agen Yang Kurang Populer Saat Ini. Mengapa? #bahasagen 14

Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Permainan Subroza di CLG BLITZ CUP

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Yassine “Subroza” Taoufik adalah Pro player Valorant terbaik asal Kanada kelahiran Maroko yang saat ini bermain untuk TSM.

Dalam pertandingan CLG BLITZ CUP antara TSM melawan IMMORTALS, Subroza mendapatkan ace di babak pertama. Dia memimpin lebih awal dengan membunuh empat musuh secara instan di site A dari Top mid di Ascent.

Kill terakhirnya adalah Sova, dan semuanya dilakukan menggunakan Ghost, memberikan Subroza sebuah ace. Itu adalah permainan licik dari sisinya, dan para penggemar sangat suka melihatnya bermain.

Permainan ZywOo di UNDERDOGS

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Mathieu “ZywOo” Herbaut adalah pro player Valorant terbaik, pemain Counter-Strike: Global Offensive profesional Prancis yang saat ini bermain untuk Team Vitality. Dia secara luas dianggap sebagai salah satu pemain CS:GO terbaik di dunia sejak terobosannya pada akhir 2018.

Ia bergabung dengan tim Valorant L’INSTITUT sebagai pemain pengganti Kévin “Ex6TenZ” Droolans di turnamen UNDERDOGS.

UNDERDOGS adalah serangkaian turnamen online yang diselenggarakan oleh O’GamingTV, WebTV Prancis.

Dalam pertandingan antara L’INSTITUT dan ROG ESPORTS, ZywOo mencetak ace menggunakan Vandal on Split. Headshotnya hanya membunuh adalah beberapa hal yang perlu dibicarakan. Rasa dan bidikan permainannya yang bagus membantunya mendominasi di game FPS mana pun.

CREA bermain di Undangan WePlay!

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Charles “CREA” Beauvois adalah pro player Valorant terbaik asal Prancis yang saat ini bermain untuk Ninjas in Pyjamas. Dia adalah mantan pemain Counter-Strike: Global Offensive di mana dia bermain untuk berbagai tim, sebagian besar dikenal dengan dizLown.

Dalam pertandingan antara FISH 123 dan Ninjas in Pyjamas, CREA menunjukkan performa yang luar biasa. Di site B Haven, dia mem-flash semua orang menggunakan Paranoia dan kemudian menggunakan kemampuan langkah Terselubung hanya untuk berteleportasi ke belakang dan mengapit mereka dengan headshots. Dia langsung membunuh empat dari mereka, yang membantu mereka untuk memenangkan putaran.

Permainan otak besarnya selalu tidak terduga dan menghibur.

Permainan ShoT_UP di NSG x Renegades Invitational

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Andrew “ShoT_UP” Orlowski adalah pro player Valorant terbaik asal Amerika yang saat ini bermain untuk IMMORTALS. Dia adalah mantan pemain Counter-Strike: Global Offensive.

Penampilannya di NSG x Renegades Invitational dengan Sheriff sangat bagus. Dalam pertandingan antara CLOUD 9 dan IMMORTALS, ShoT_UP baru saja menggunakan Sheriff dan langsung menyingkirkan tiga pemain, memberi mereka kemenangan di ronde ke-5 permainan. Pertandingan itu di Ascent, dan dia membunuh semua orang di A heaven dengan headshots yang sempurna.

Pemain ini membutuhkan perhatian khusus di Valorant untuk keterampilannya.

Permainan Asuna di Final Valorant First Strike Amerika Utara

5 Permainan Gila Pro Player Valorant Terbaik!

Daftar ini tidak lengkap tanpa menyebutkan pro player Valorant terbaik yaitu Asuna dan permainannya di Final Valorant First Strike Amerika Utara. Peter “Asuna” Mazuryk adalah pemain Amerika keturunan Ukraina yang saat ini bermain untuk 100 Thieves.

Di Final Valorant First Strike Amerika Utara antara 100Thieves dan TSM, Asuna mencetak sebuah ace di ronde ke-17 game di Bind. Dia menggunakan ultimate Raze dan menyingkirkan tiga pemain di A short dan mendapatkan ace dengan membunuh mereka semua setelahnya.

Pergerakan dan selera permainannya adalah sesuatu yang harus diperhatikan di Valorant.

Baca juga: Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment