Kolaborasi Mobile Legends Transformers Berikut Penjelasanya!

Kolaborasi Mobile Legends Transformers Berikut Penjelasanya!

Hallo sobat Vicigers. Sobat pemain Mobile Legends? kali ini sobat wajib tahu nih info yang sedang ramai! Berikut adalah penjelasan Kolaborasi Mobile Legends Transformers di tahun 2021.

Kali ini mimin akan membahas tentang mengenai bentuk kolaborasi seperti apa yang akan terbentuk. Dari keluarnya skin terbaru sampai dengan Transformers apa saja yang akan hadir kita bahas bersama secara lengkap dibawah ini.

Pastinya sobat penasaran banget kan? Daripada sobat semakin penasaran, mari angsung saja disimak pembahasan artikel berikut ini!

Kolaborasi Mobile Legends dan Transformers

Waktu Event Mobile Legends Transformers

waktu event trasnformer

Kolaborasi Mobile Legends transformers saat ini pihak Mobile Legends sedang berkolaborasi antara Mobile Legends dan juga Transformers sendiri yang akan bisa kamu lihat pada menu event di mlbb, disana sudah dijelaskan bahwa pada tanggal 24 Agustus 2021 yang akan datang, akan ada event kolaborasi tersebut dengan Mobile Legends.

Tentunya kolaborasi ini merupakan kedua kalinya yang dilakukan oleh Mobile Legends setelah sebelumnya mengadakan kolaborasi dengan Star Wars pada minggu lalu.

Cinematic Trailer Mobile Legends Transformers

cinematic transformers

Kolaborasi Transformers dan Mobile Legends pada trailer tersebut sudah dijelaskan bahwa sedikit plot cerita mengenai pertempuran besar antara Hero X-Borg dan juga Megatron melawan Granger, Johnson, Optimus Prime beserta Bumblebee. Sungguh sangat menarik pastinya sobat.

Pada trailer tersebut merupakan trailer yang pertama kali dirilis oleh akun Youtube resmi dari Mobile Legends, untuk sobat selebihnya bisa melihat cinematic trailer tersebut di bawah ini!

Baca juga: Perubahan MVP Pada MPL S8, Berikut Alasan Celiboy Puncaki Klasemen!

Transformers Robot yang Hadir

transformers yang akan hadir

Ketika kolaborasi pertama kali ini Mobile Legends membawa 3 sosok robot yang sudah sangat terkenal tentunya pada Transformers, diantara para robot tersebut antara lain adalah Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee yang sangat terkenal pada film Transformers.

Pada saat ini informasi dari pihak moonton soal Transformers hanya ketiga robot yang ditampilkan pada event ini, namun tidak dapat dipungkiri apabila nantinya bisa saja ada kejutan lain yang diberikan untuk Mobile Legends.

Skin Hero Transformers

skin transformers

Informasi mengenai skin pada Mobile Legends Transformers sudah ada beberapa game yang bocor beberapa waktu yang lalu, hal tersebut antara lain menunjukan beberapa hero Mobile Legends apa saja yang akan mendapatkan skin Transformers sampai saat ini kita masih menunggu kepastianya sobat.

Sejauh informasi yang telah beredar ini masing-masing hero yang akan mendapatkan skin Transformers tersebut antara lain X-Borg dengan skin Megatron, Johnson dengan skin barunya Optimus Prime, dan juga Granger dengan skin Bumblebee. Menurut sobat bagaimana sih ke aslian dari skin tersebut ketika di terapkan ketiga hero tersebut.

Karakter Misterius Mobile Legends

karakter misterius

Pasti sobat telah menyimak dengan teliti bahwa pada trailer yang telah dikeluarkan oleh social media Mobile Legends, maka sobat akan melihat satu karakter yang misterius yang masih berupa bayangan yang ada disana. Entah hal ini membuat para penggemar Mobile Legends merasa sangat penasaran.

Hal ini akan mengingat masih adanya satu karakter Decepticon yang sangat populer yang belum hadir yaitu Starscream, mungkin hal tersebut menjadi kejutan bagi para player Mobile Legends yang telah dinantiya.

Baca juga: Rebellion Genflix Kalah Oleh Alter Ego? Berikut Penjelasanya!

Demikian beberapa bocoran informasi mengenai Kolaborasi Mobile Legends Transformers yang akan datang. Semoga informasi ini dapat membantu untuk para penggemar Mobile Legends, terima kasih.

Kolaborasi lainya Mobile Legends X Stars Wars

Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars menampilkan siluet 4 karakter dari seri masing-masing. kita bisa melihat dari siluet antara Argus dan Cyclops, sementara di sisi atas ada siluet yang besar sosok Darth Vader serta Yoda.

Sampai saat ini pihak Moonton belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini. Jadi ditunggu ya untuk kita semua menantikan kolaborasi ini

Di dalam sosial media resmi MLBB, Indonesia adalah salah satu negara yang akan mendapatkan kolaborasi dari Star Wars bersama Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Timur, dan Jepang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!