Hasil Pertandingan MPL Hari Ini! RRQ Hoshi Bantai Bigetron Alpha 2 Game Sekaligus!

Hasil Pertandingan MPL Hari Ini

Hallo sobat Vicigers. Hasil pertandingan MPL hari ini sangat memanas dengan laga yang penuh adu gengsi di hari terakhir MPL pada Season 8 Week 2, anak-anak dari RRQ Hoshi bertemu dengan salah satu lawan terberat mereka, yaitu Bigetron Alpha. Telah menentukan laga pertandingan ini yang telah sukses mengamankan oleh anak-anak dari RRQ Hoshi yang tampaknya mulai panas pada pertandingan yang ke empat mereka ini, hingga membantai Bigetron Alpha dengan 2 game secara langsung.

Sejak pertandingan game yang pertama, terlihat RRQ Hoshi langsung bermain dengan sangat cepat dan menekan midlane dari Bigetron Alpha. Tindakan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi bermain sangat agresif yang berdampak sangat-sangat baik untuk RRQ Hoshi. Adanya melakukan taktik ini RRQ sukses membuat core dari Bigetron, yaitu Branz terlihat sangat kesulitan untuk melakukan farming di early game.

Hasil Pertandingan MPL Hari Ini

hasil pertandingan mpl hari ini

Tak hanya midlane saja, tetapi permainan Xinnn yang berada di gold lane dan R7 di Exp lane juga sangat baik, dan alhasil sosok Alberttt menjadi lebih leluasa melakukan farming dan mengoceh permainan dar timi Bigetron Alpha.

Sejak Hasil pertandingan MPL hari ini tidak sampai 10 menit perbedaan net worth terlihat dari kedua tim sudah menyentuh angka 10 ribu gold tim. Adanya perbedaan segi net worth sejauh itu jelas para pemain Bigetron Alpha pun terlihat tidak berdaya, apapun yang telah diperjuangkan dari anak-anak RRQ Hoshi selalu berhasil membalikan keadaan.

Baca juga: Build Chou Terbaru dan Terbaik Mobile Legends 2021!

RRQ Hoshi Menekan Pemain Bigetron Alpha

hasil pertandingan mpl hari ini

Dan usai sudah pada game ini berakhir dengan sangat cepat tanpa ada mengendorkan permainan tadi, sosok Alberttt dan teman-temanya telah berhasil memaksa Bigetron Alpha untuk mengakui kekalahan di game ini pada menit ke-12.

Ketika match sudah memasuki game yang kedua, terlihat jelas RRQ Hoshi yang menekan pertandingankembali sukses menguasai pada early game. Sosok Alberttt dan teman-temanya terlihat tampak tahu betul pergerakan Branz yang menggunakan Claude sangat kesulitan jika dia tidak mendapatkan farming yang cukup banyak di early game pada game kedua.

Namun sayangnya dari tim Bigetron Alpha sempat mengambil keputusan permainan setelah RRQ Hoshi melakukan beberapa kesalahan. Lalu Branz dan teman-temanya telah berhasil unggul jauh dalam goldtim dan tower mereka.

Akan tetapi sangat disayangkan hasil pertandingan MPL hari ini anak-anak dari Bigetron Alpha mengakui gagal menjaga momentum keunggulan mereka ini. Ketika sudah masuk ke menit 13, muncul bencana yang terjadi untuk Bigetron Alpha.

Pada mulanya ketiak sedang timfight yang terlihat sangat terburu-buru dari Bigetron Alpha di area lord, Matt yang sedang menggunakan Pharsa masih terlihat jauh yang berada di base. Dan sosok Kyy, Rippo, Branz yang sudah berada diawal area lord langsung hilang dalam sekejap akibat kena gangbang. Ketika sudah beberapa detik kemudian giliran dari seorang Renbo dan Matt yang hilang dan menghasilkan wipeout pada match tersebut.

Sejak awal bermain seorang Alberttt dan kawan-kawan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini dan langsung melakukan commit push ke arah base turret dari Bigetron Alpha. Dan akhirnya usai sudah game kedua berakhir untuk kemenangan RRQ Hoshi hanya dalam itungan 14 menit saja.

Setelah selesai sudah pertandingan ketika diwawancarai mengenai performa Xinnn, R7 mengatakan “mungkin buat dia ini pemanasan aja, sebelumnya kan dia rehat juga, sekarang juga role yang baru, jadi welcome back buat Xinnn.”

Baca juga: Kalo Lawan Hero Faramis yang Jago, Malah Kita yang Wipe Out!

Btw sobat Vicigers tau gak kalo tim ONIC Menangkan Royal Derby dari RRQ MPL S8?

Pada pertandingan MPL S8 kali ini ONIC berhasil menangkan Royal Derby antara dua raja bertemu pada pertandingan terakhir di week 2 day 2 MPL S8 antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Sebutan untuk Raja Langit melawan King of Kings, siapa yang akan berjaya di akhir pertandingan MPL S8?

Yaps, sosok Drian merebut first blood pertama untuk ONIC di game pertama. Sosok Drian mengendalikan gameplay pertandingan lawannya RRQ Hoshi agar bisa bertahan. Perbedaan antara keunggulan jauh dari sisi kill, turet, dan juga keseluruhan dari gold, Namun anak-anak dari tim ONIC berhasil memenangkan game yang pertama dengan meyakinkan dari gameplay mereka hal tersebut dibilang Royal Derby untuk Onic Esport.

Demikian informasi mengenai hasil pertandingan MPL Hari Ini semoga artikel ini dapat membantu kalian semua, terima kasih.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment