Hero Nana Emblem Marksman? Apa Jadinya?

hero nana

Hero Nana, Siapakah Dia?

Hola Vicigers! Nana merupakan salah satu hero mage yang bisa menjadi role support juga di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini sangat mungil dan imut seperti kucing. Tetapi meskipun mungil jangan salah Nana memiliki kekuatan yang besar.

Hero Nana memiliki kemampuan Crowd Control yang tinggi. Apalagi skill 2 yang dimiliki Nana ini memberikan efek disable dan ultimate juga efek stun. Skill pasif Nana pun membuat nana sulit dibunuh lawan.

Sebagai hero dengan role Mage, Hero Nana cocok sebagai pendukung untuk melawan musuh berkekuatan besar. Nana dapat memadukan Magic, Speed, dan Damage untuk mendukung tim dalam bertarung. Hero ini mampu menghadapi pertarungan yang sulit.

Selain berperan sebagai mage atau support, Nana juga bisa dijadikan marksman karena basic attacknya bisa lebih cepat dari hero mage lainnya. Karena serangan Nana itu jarak jauh sehingga hero ini bisa dijadikan support atau marksman.

Adapun kelebihan dan kekurangan Hero Nana yang perlu kalian ketahui. Berikut ini kelebihan Hero Nana:

  • Mempunyai crowd control yang bagus
  • Memiliki damage area
  • Bisa membantu tim mempercepat dalam mengumpulkan gold

Kelemahan Hero Nana:

  • Tidak ada skill kabur
  • Sangat bergantung pada orang lain

Perbandingan Nana dengan Emblem Mage, Support dan Marksman

Saat Nana menjadi mage kalian bisa menggunakan item ini :

Arcane Boats ini akan meningkatkan magic damage dan juga +40 movement speed Nana. Item ini menambah +15 magical penetration

Item ini bisa mempertebal hero Nana dengan menambahkan HP sebesar +615. HP ini sangat besar jika dibandingkan dengan item-item mage yang lainnya.

Item ini juga dapat memberikan +60 Magic Power, dan +600 Mana. Selain itu item ini mempunyai skill pasif Unik-Time yang menambah +25 HP dan +4 Magic Attack setiap 20 detiknya.

Item ini bisa membuat lawan tidak bisa meregenerasi HP-nya dalam beberapa detik. Item ini juga bisa mengurangi cooldown skill, meningkatka durabilitas dan +60 magic power.

Neclace of Durance memberikan 10% magical lifesteal dan +5% cooldown reduction. Item Neclace of Durance bisa mengurangi efek regen dari lawan sebesar 50% selama 3 detik dengan Pasif Unik-Life Drain.

Item ini akan menambahkan damage yang besar dan mengurangi colldown skill­-nya Nana. Item ini akan memberikan 10% cooldown, +300 mana, dan +75 magic power.

Selain itu setiap 6 detik skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-1000 magic damage kepada paling banyak 3 lawan dengan Pasif Unik-Resonate yang dimilikinya.

Holy Crystal akan memberikan +100 magic powe. Selain itu item inijuga memberikan Pasif Unik-Misteri yaitu meningkatkan magic attack +21 sampai 35% (bisa meningkatkan level)

Item ini bisa memberikan +5% movement speed, +75 magic power, +15 magical penetration dan juga membawa Pasif Unik-Magic yang memberikan damage pada lawan untuk mengurangi 3-10 magic defense mereka yang berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

Saat Nana menjadi support kalian bisa menggunakan item ini :

  • Magic Shoes
  • Feathers of Heaven
  • Lightning Truncheon
  • Clock of Destiny
  • Divine Glave
  • Immortality

Lalu saat Nana menjadi Marksman kalian bisa menggunakan item ini :

Item ini akan menambahkan +40% attack speed, +20 movement speed, dan 10% crit chance. Selain itu item ini memiliki pasif skill yang memberikan magic damage 150-362 yang aktif setelah melakukan basic attack 3-5 detik.

Item ketiga ada scarlet phantom yang akan memberikan +30 physical attack, +20% attack speed dan +25% crit change. Selain itu ada pasif skill yang memberikan 30% attack speed hero, dan 5% tambahan crit chance.

Endless Battle sangat cocok digunakan oleh Nana sebagai marksman yang mengandalkan damage dari basic attack dan crit chance-nya. Item ini akan memberikan efek true damage saat Nana menggunakan basic attack ke musuh.

Item ini akan memberikan +170 physcal attack dan +5% movement speed. Ini sangat cocok untuk late game agar Nana menjadi lebih sakit.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba Nana dengan emblem dan item marksman ini akan cukup efektif untuk menjadi hyper.

Gunakan build tersebut untuk menjadi Nana sebagai hero yang ditakuti oleh lawan. Untuk kalian yang penasaran akan menjadi seperti apa Nana dengan  emblem dan item marksman silahkan mencobanya.

Baca Juga : Sang Troll Surender, Eri dan Raply!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!