Instant Kill Pakai Hayabusa, Gimana Caranya?

hayabusa

Hayabusa dan Skillnya

Hola Vicigers! Hayabusa adalah salah satu hero tipe assassin yang sangat lincah di permainan Mobile Legends, hero yang satu ini merupakan seorang ninja yang bisa membunuh hero lawan dengan serangan yang sangat cepat.

Untuk setiap hero yang ada di Mobile Legends: Bang Bang tentu mempunyai skill pasif, untuk Hayabusa sendiri skill pasif nya yaitu Ninjutsu : Trace of Shadow.

Skill pasif yang dimiliki oleh Hayabusa ini akan meninggalkan 1 stack bayangan setiap kali hero ini menyerang lawan dengan skill yang ia punya.

Bagi setiap stack yang Hayabusa tinggalkan terhadap lawan maka akan meningkatkan damage skill pasif yang Hayabusa miliki sebesar 5%.

Skill pasifnya ini membuat damage dari Skill Ninjutsu : Trace of Shadow yang dimiliki oleh Hayabusa akan menjadi lebih sakit.

Hayabusa ini termasuk dalam salah satu tipe hero yang dapat dengan cepat membersihkan Lane dikarenakan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya cukup besar.

Hero ini sangatlah cocok untuk berada di mid lane. Agar Hayabusa ini dapat dimainkan secara maksimal, para pemain juga harus mengetahui item yang tepat untuk digunakan oleh Hayabusa. Build item yang tepat yaitu sebagai berikut:

Raptor Machete

Item yang pertama yaitu raptor machete bisa memudahkan pengguna Hyper Carry untuk melakukan Farming Jungle dan juga bisa meningkatkan damage nya pada early game. Item raptor machete ini dilengkapi dengan 15% Physical PEN dan +30 Physical Attack.

Swift Boots

Item swift boots ini dapat  meningkatkan Attack Speed. Alasannya, Basic Attack yang Hayabusa miliki tergolong sangat sakit. Maka dari itu, item ini akan cocok sekali untuk dipakai oleh hero ini, karena dapat meningkatkan kecepatan Basic Attack nya.

Blade of the Heptaseas

Item blade of the heptaseas ini dapat digunakan untuk meningkatkan Physical PEN dan Physical Attack dari hero satu ini.

Bahkan, apabila tidak menerima damage atau memberikan damage dalam 5 detik, basic attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 240 +  60% Physical Attack. Selain itu, item blade of the heptaseas ini juga mempunyai 250 HP  dan 70 Physical Attack.

Endless Battle

Item ini sangatlah berguna bagi hero Hyper Carry. Bahkan, dapat dikatakan juga item endless battle merupakan item terkomplit yang ada di permainan Mobile Legends. Item ini memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan oleh hero Hyper Carry maupun Hero lain.

Item ini juga telah dilengkapi dengan 25 Mana Regen,  65 Physical Attack, 5% Movement Speed,  250 HP, serta memiliki Physical Lifesteel. Dengan ditambah dengan Physical Lifesteel, pastinya Hero Hayabusa ini akan sustain lebih lama dalam Teamfight.

Blade of Despair

Banyak juga hero dari tipe Physical Attack menggunakan item ini, karena ingin memaksimalkan Damage yang dimiliki pada item ini. Walaupun, item ini terbilang cukup mahal di permainan Mobile Legends.

Item blade of despair ini juga dilengkapi dengan 5% Movement Speed dan 160 Physical Attack. Apalagi, apabila Haybusa menyerang hero yang memiliki HP dibawah 50%, dapat meningkatkan Physical Attack sampai 25%.

Immortality

Item yang terakhir adalah Immortality. Item ini juga dilengkapi dengan 40 Physical Defense dan 800 HP. Yang pastinya, darah yang dimiliki oleh para pemain akan tebal dan juga dapat sustain lebih lama ketika bertempur dalam jangka yang panjang.

Baca juga: Apabila Support dan Tank dalam Team yang Sama, Siapa yang Menjadi Sidelaner?

Kemudian selain dari build item yang tepat, para pemain juga harus memperhatikan cara atau tips dalam menggunakan hero ini agar bisa melakukan Instant Kill. Berikut ini tipsnya:

  1. Memahami 4 skill yang dimiliki oleh Hayabusa.
  2. Menggunakan build item yang tepat agar Hayabusa overpowered.
  3. Melakukan permainan untuk hero Hayabusa di early game.
  4. Tips selanjutnya yaitu bersembunyi di semak-semak, apabila lawan yang hadapi mayoritas mempunyai skill stun maka sebaiknya para pemain bersembunyi di semak-semak, dan menunggu lawan melewati semak-semak tersebut kemudian menyerangnya. Lalu selanjutnya hindari menggunakan skill ultimate pada lawan yang berkerumun atau berada disebelah minion-minion.
  5. Tips yang terakhir yaitu melakukan Combo skill yang paling mematikan hero Hayabusa, yaitu menggunakan skill dua untuk mendekati target lalu selanjutnya menggunakan skill satu dan juga basic attack beberapa kali, kemudian yang terakhir ialah menggunakan skill ultimate untuk mengakhiri hidupnya.

Nah, itu di acara untuk melakukan Instan Kill oleh hero ini. Untuk cara-cara yang lebih lanjutnya silahkan belajar lebih dari video pro player hero ini. Selamat Mencoba!!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!