Gini Cara Pakai Retri yang Benar, Biar Gak Sodaqah Turtle/Lord ke Musuh!

retribution

Hola Vicigers! Apa sih item retribution dan battle spell itu? Battle Spell merupakan salah satu skill tambahan yang ada di permainan Mobile Legends: Bang Bang, battle spell ini tentunya tidak bisa dianggap remeh karena dapat dibilang battle spell ini sangatlah berperan penting dalam permainan.

Untuk pemakaian battle spell yang tepat dalam permainan ini, akan membantu hidup dan mati hero yang dimainkan. Battle spell ini terbilang sangatlah penting, maka para pemain harus memahami mengenai fungsi dari tiap battle spell yang ada di permainan Mobile Legends sebelum memulai pertandingan.

Dalam permainan Mobile Legends saat ini sudah terdapat 12 jenis battle spell yang tersedia dan dapat digunakan oleh para pemain, kemudian untuk setiap battle spell yang ada ini akan dapat terbuka seiring dengan naiknya level para pemain.

Salah satu rekomendasi battle spell yang dapat diguakan oleh para pemain yaitu, battle spell retribution. Retribution ini mempunyai efek yang sangat besar apabila para pemain mengunakan battle spell ini kepada monster.

Battle spell retribution ini tentunya bisa membantu para pemain untuk  membunuh monster dengan sangat cepat, sampai turtle bahkan sampai lord sekalipun. Hal tersebut tentu dapat membantu para pemain agar cepat dalam melakukan farming sehingga level pemain akan dengan cepat meningkat.

Batlle spell ini sangatlah berperan penting bagi para hero Marksman ataupun hero  Assassin yang sangat membutuhkan buff di sepanjang permainan, terutama dengan META hypercarry yang sedang  disukai atau digemari saat ini.

Berikut ini efek yang dapat diberikan oleh batlle spell retribution terhadap Buff, Lord, dan juga Turtle :

  1. Battle spell ini dapat  memberikan pengurangan damage sebesar 50%  terhadap serangan monster hutan, Buff hingga creep.
  2. Dengan menggunakan battle spell ini menimbulkan damage yang diberikan kepada Lord, Tower , dan Turtle akan bertambah sebesar 15%.
  3. Dengan menggunakan battle spell ini menimbulkan damage yang diterima dari Turtle dan Lord akan berkurang menjadi sebesar 20%.

Berikut ini merupakan cara ketika para pemain sedang menggunakan battle spell retribution dalam permainan Mobile Legends :

Melakukan upgrade untuk item jungle

Untuk membuat item jungle mempunyai damage yang sanagt sakit, para pemain cukup dengan melakukan upgrade item jungle. Para pemain harus mengumpulkan stack sampai maksimal dan damage battle spell retributionnya akan semakin lebih sakit

Buat efek slow musuh

Battle spell retribution ini juga dapat  berperan sangat penting untuk para pemain Mobile Legends dalam suatu permainan saat item jungle yang digunakan telah diupgrade. Battle spell ini pun dapat gunakan oleh para pemain kepada hero musuh dan juga dapat memberikan efek slow kepada musuh.

Dengan efek slow yang telah diberikan maka para pemain harus dapat mengejar musuh ataupun smapai kabur dari musuh dengan sangat mudah.

Buat nyuri jungle

Battle spell retribution ini juga dapat  dimanfaatkan oleh para pemain Mobile Legends untuk mencuri jungle milik musuh. Pada season terbarunya ini, battle spell retribution mempunyai keterangan jumlah damage yang akan diberikan.

Selain itu Hp dari Creep jungle juga dapat  dilihat oleh para pemain dengan lebih jelas mengenai berapa jumlahnya berdasarkan adanya fitur terbaru yang ada di permainan Mobile Legends.

Menggunakan battle spell retribution saat jumlah Hp creep jungle setara atau bahkan lebih sedikit dari jumlah damage retribution yang dimiliki oleh pemain. Dengan begitu batlle spell ini bisa para pemain manfaatkan dengan sangat efektif.

Baca juga: Aktifkan 2 Slot Granatmu Sekarang Juga!

Buat mempercepat proses farming

Battle spell retribution memanglah dikhususkan dipakai oleh hero jungler di dalam Mobile Legends pada season terbarunya ini. Menggunakan item jungle maka para pemain Mobile Legends ini dapat mempercepat waktu dalam melakukan farming.

Bagi para pemain diharapkan dapat fokus untuk berada di  jungle terlebih dahulu dalam 3 menit pertama permainan agar gold dan exp yang para pemain dapatkan lebih maksimal. Setelah itu para pemain dapat  mulai bermain seperti biasa sambil clear minion yang berada di lane untuk mendapatkan gold dan exp yang lebih banyak.

Untuk lebih lanjutnya kalian bisa melihat atau menonton dari para pro player untuk belajar lebih banyak. Selamat mencoba!!!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!